"TAEHYUN!"
Teriak seorang gadis yang berlari bersama temannya di koridor rumah sakit. Taehyun, Beomgyu dan Hueningkai yang sedang duduk di depan kamar Soobin pun otomatis menoleh. Mereka terkejut bukan main melihat kedatangan gadis itu yang kini sedang berlari sambil menenteng keranjang buah.
"Lia?"
"Mana Soobin?" Lia terengah-engah karena datang kerumah sakit dengan terburu-buru.
"Lo kok bisa tau Soobin disini?" Tanya Taehyun.
"Gue ketemu Jeno tadi, dia cerita semua ke gue. Makanya gue buru-buru kesini."
Taehyun pun saling pandang dengan kedua temannya itu. Padahal sebelumnya Yeonjun sudah berpesan pada semua anak Together Boys untuk tetap diam soal Soobin, dan tak membuka suara, meskipun ada berita yang menyebar.
"Minggir, gue mau masuk!"
"Et et et! Gak bisa main masuk aja. Lo gak boleh masuk!" Beomgyu merentangkan kedua tangannya untuk menghalangi Lia, yang langsung diikuti Taehyun dan Hueningkai.
"Kenapa gak boleh sih?"
"Ya pokoknya gak boleh!"
"Gue mau jenguk Soobin!"
"Gue gak peduli, pokoknya gak boleh!"
"Apaan sih lo bertiga?!"
Sementara itu dari kejauhan muncul Yeonjun yang baru saja kembali dari membeli makanan untuk semua teman-temannya.
"Guys, ini nasi padang nya pake rendang sama- eh?!"
Yeonjun nampak terkejut dengan kedatangan Lia, namun Ia lebih terkejut lagi dengan temannya yang ikut itu. Jantung Yeonjun terasa berdegub kencang menatap gadis disamping Lia.
"Eee... Hai Li, lo ngapain disini? Cek kesehatan juga?" Ucap Yeonjun basa-basi sambil mendekati Taehyun.
"Gue mau jenguk Soobin. Plis bolehin gue masuk Jun!"
"Hah? Siapa yang ngasih tau lo kalo Soobin ada disini?"
Lia menghela napas kasar. Terlihat sekali bahwa Ia sangat kesal dengan pertanyaan yang dilontarkan Yeonjun, karena sebelumnya Taehyun juga mengucapkan pertanyaan yang sama.
"Kenapa sih? Emang gue gak boleh tau kalo Soobin lagi dirawat disini?!"
"Yaa gimana ya?" Yeonjun nampak bingung memberi jawaban yang tidak menyakiti hati Lia.
Yeonjun memandang ketiga temannya dan mereka semua kompak menggeleng sebagai tanda bahwa Lia tidak boleh masuk ke dalam.
Yeonjun pun menghela napas berat sebelum menjawab. Namun belum sempat Ia mengeluarkan suara, Mia keluar dari kamar Soobin sambil menutup pintu.
"Telpon gue nanti ya? Gue balik dulu, bye Soorai!" Ucap Mia lalu menutup pintu. Ia pun ikut terkejut dengan kedatangan Lia disana. Ia memang belum mengenal siapa Lia, namun Ia punya firasat bahwa gadis itu adalah gadis yang Soorai bilang dulu kegatelan dengan Soobin. Ia pun berjalan mendekati Taehyun dan tersenyum pada sang "kekasih".
"Udah mau pulang?" Tanya Taehyun. Mia pun mengangguk. Ia lalu beralih menatap Lia yang kini sedang menatapnya kesal.
"Dia boleh masuk, kenapa gue gak boleh?!" Marah Lia karena merasa tidak adil.
"Karena dia pacar gue!" Jawab Taehyun lantang.
"Yaudah kalo gitu gue pacarnya Soobin!"
"Gausah halu deh ah, mending lo pulang sana! Sampe kapanpun lo gak boleh masuk kesini!" Usir Hueningkai. Hal itu membuat Lia semakin geram dan akan mengamuk. Beruntung temannya yang sejak tadi diam disebelahnya menenangkannya dan mengajaknya pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother NC || Choi Soobin TXT (Hiatus)
RomanceHiatus dulu ya sebentar, author nya sedang pusing dengan project kuliah :) Kehidupan Choi Soorai harus berubah drastis semenjak ibunya menikah lagi dengan sosok pengusaha kaya yang ternyata duda beranak satu. Sejak saat itu, Soorai harus menjalani h...