17# : Saingan Mia⚠

2.1K 67 2
                                    

WARNING!! ADA NC DIKIT!!⚠


Siang ini setelah pulang sekolah, Soobin mengajakku kerumah Taehyun. Bosen kumpul dirumah Yeonjun mulu, jadi kita kerumah Taehyun.

Rumah Taehyun juga besar, meski tidak sebesar rumah Yeonjun. Keluarga Taehyun juga merupakan orang terpandang. Jadi tidak heran jika Taehyun cukup terkenal di daerah perumahannya, bahkan diluar daerah perumahannya itu.

Oh, dan Mia juga diajak kerumah Taehyun. Dan yang ngajak Taehyun sendiri. Aku jadi curiga, jangan-jangan mereka udah pacaran, tapi Mia gak ngasih tau aku nih.

"Anggep aja rumah sendiri, tapi jangan diancurin." Ucap Taehyun saat kami sudah masuk dirumahnya. Oh fyi, yang kerumah Taehyun cuma anggota inti, aku dan Mia doang.

"Ortu lo mana?" Tanya Beomgyu.

"Biasa, ke Amerika."

Kami pun duduk di sofa depan tv, dan menonton tv disana sambil memakan camilan yang disuguhi pembantu Taehyun.

Karena bosan dengan acara tv yang itu-itu aja, Hueningkai pun menyarankan untuk menonton film. Kami semua pun menyetujuinya. Taehyun dengan segera membuka sebuah lemari dibawah meja tv nya dan nampak lah CD film berbagai macam genre dan judul itu. Aku sampai menganga dibuatnya.

Kami pun berebut untuk menonton film mana yang akan duluan diputar. Namun saat sedang ribut, suara bel rumah Taehyun menghentikan kegiatan kami.

Seorang pembantu Taehyun keluar dan membuka pintu. Tak lama Ia kembali dan menghadap Taehyun sambil menunduk.

"Siapa Bi?"

"Anu, Tuan. Nona Chaeryeong di depan."

Seketika para anak cowok langsung kaget, sementara aku dan Mia hanya saling menatap karena tak mengerti apa-apa.

Taehyun menghela napas sebentar, kemudian menatap Yeonjun. Sementara Yeonjun malah menatap Mia dan membuat Taehyun juga menatap Mia.

"Tunggu bentar."

Taehyun kemudian pergi keluar. Aku yang kepo hendak mengintip, namun Soobin mencegahku.

"Siapa sih?"

"Nanti gue ceritain."

Taehyun pun kembali sambil membawa sebuah rantang makanan, yang kemudian Ia berikan ke pembantunya. Ia lalu berjalan menuju tangga dan tak mengatakan apapun.

"Kenapa Taehyun?" Tanyaku.

"Oh ada kalian?"

Suara perempuan membuat kami semua menoleh. Dari arah pintu, nampak sosok perempuan manis dengan baju mewah khas orang kaya, berdiri sambil tersenyum menatap kami.

"Eh, Chaeryeong?" Sapa Hueningkai canggung.

Aku menatap Mia yang juga menatapku. Siapa perempuan ini? Dan kenapa anak Together Boys kenal dia?

"Kan gue udah bilang tunggu diluar, jangan masuk!"

Suara Taehyun yang menggelegar membuat kami sedikit tersentak. Ia turun dari tangga sambil membawa sebuah buku. Tatapan wajahnya sangat dingin dan cuek.

"Aku kan tamu, masa gak disuruh masuk sih? Kamu jahat banget."

Seketika aku dan Mia kaget. Tadi cewek itu manggil aku kamu sama Taehyun? Yang bener aja? Mia dan Taehyun yang keliatan banget udah deket, masih manggil lo gue, kok dia aku kamu?

"Nih, bukunya. Makasih makanannya."

Cewek itu menerima buku dari Taehyun sambil tersenyum kemudian menatap Taehyun.

Step Brother NC || Choi Soobin TXT (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang