"Semua orang boleh jatuh cinta, asal jangan sampai salah jatuh cinta kepada seseorang"
•••••••••••••••••••••••••
Cahaya bulan masuk menyinari kamar seorang gadis kecil dengan berbagai jepitan rambut bewarna warni yang sedang membaca sebuah buku di temani oleh wanita dewasa yang memiliki wajah mirip dengan nya.
"Putri itu menatap pangeran yang berada di atas kuda nya. Pangeran itu tersenyum manis kearah putri itu, dalam hati sang putri, dia bertanya bertanya 'apakah ini yang namanya jatuh cinta?' gumam putri itu dalam hati nya" cerita sang wanita dewasa itu sambil membaca buku cerita dongeng.
"Mama ... Mama, jatuh cinta itu apa?" Tanya gadis kecil itu kepada wanita dewasa yang ia sebut 'Mama' itu.
"Jatuh cinta itu ... Saat ada perasaan berbeda saat kamu menatap nya, seperti jantung yang mulai berdebar kencang, dan perasaan hangat atau suka saat menatap nya," jawab Wanita itu kepada putrinya.
"Tanisha boleh jatuh cinta?" Tanya gadis itu yang bernama Tanisha Kiora.
"Boleh, semua orang boleh jatuh cinta, tapi ... Jangan sampe salah jatuh cinta sama seseorang," ucap nya memelankan kata katanya di akhir.
"Mama ... Mama pernah jatuh, cinta gak?" Tanya Gadis kecil itu kepada Mama nya.
"Pernah," jawab wanita itu kepada putrinya.
"Kalo gitu, Mama jatuh cinta sama siapa?" Tanya gadis kecil itu sekali lagi.
"Papa kamu, siapa lagi?" Jawab nya sambil tersenyum manis dan mengelus kepala Putri nya.
"Kalo gitu, kenapa Mama bilang, jangan sampe salah jatuh cinta. Memang Mama pernah salah jatuh cinta?" Tanya gadis kecil itu yang ternyata mendengar gumaman Ibu nya.
"Gak ada, Mama cuma bercanda aja tadi. Udah ya ... Kamu tidur, besok sekolah," ucap wanita itu kemudian mengecup kening gadis kecil nya itu dan mematikan lampu lalu pergi.
Wanita itu berdiri dan menarik selimut untuk menutupi tubuh putri kecilnya, kemudian mengecup kening putri kecilnya itu sekali lagi.
Dia berjalan pergi sambil tersenyum kearah putri kecilnya kemudian menutup pintu kamar putri kecilnya itu.
...
10 tahun kemudian.
Seorang gadis dengan banyak jepitan rambut bewarna warni di rambutnya, berjalan riang menuju kelasnya dengan sebuah Tas bewarna Pink di belakangnya.
Tanisha Kiora, itulah namanya. Sekarang usianya sudah menginjak 18 tahun dan duduk di bangku kelas 12 SMA.
Bruk!
Tanisha tak sengaja menabrak punggung seseorang sehingga dia terhuyung ke belakang, tetapi belum sempat dia jatuh, orang itu langsung menarik tangan nya.
Orang itu langsung menarik pergelangan tangan Tanisha sehingga Tanisha menabrak dada bidangnya.
Tanisha menatap nya, dia menatap mata coklat gelap pria itu. Jantung nya berdebar, ada perasaan berbeda saat dia melihat orang ini.
Pria itu tersadar dari lamunannya kemudian mendorong bahu Tanisha, sehingga membuat Tanisha juga tersadar dari lamunannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Talaksi (END) (GHS GEN 2)
Teen FictionTanisha dan Galaksi yang entah bisa menyatu. ini menceritakan tentang Tanisha, gadis yang selalu mengejar cinta nya Galaksi yang dingin dan misterius. Tanisha, si gadis dengan banyak jepitan bewarna warni di rambutnya sehingga menambah kesan cerah...