Anak Band🔞

6.6K 432 32
                                    

Baekhyun tengah duduk santai di ruang tengah apartement Chanyeol. Mulutnya asik menjilati ice cream rasa strawberry, sedangkan manik dan tangannya sibuk dengan album foto yang ia temukan di rak kamar Chanyeol. Sesekali dirinya tertawa melihat foto-foto kecil Chanyeol yang menggemaskan. Tidak dirinya sangka bahwa kekasihnya yang bertubuh tinggi dan kekar itu dulunya sangat gembul menggemaskan.

"Huh?" Baekhyun meletakkan gelas berisi ice cream kemudian berlari menuju dapur dengan membawa album foto tersebut. Dirinya menghampiri Chanyeol yang tengah menyiapkan makan malam untuk mereka.

"Chanyeol Chanyeol!" serunya heboh.

"Hm?" Chanyeol yang sedang sibuk mengaduk saus untuk pasta hanya bergumam pelan.

"Ini foto ketika kau SMA? Dulu kau anak band?!"

Chanyeol mematikan kompor saat masakannya sudah matang. Ia menoleh ke arah Baekhyun lalu tersenyum tampan. "Ya, aku dulu memiliki band sejak SMA hingga dipertengahan semester saat kuliah dulu," Chanyeol melihat foto yang ditunjuk Baekhyun. "Kekasihmu keren 'kan?"

Baekhyun menatap Chanyeol dengan mata berbinar. "Keren! Aku juga mau punya band nanti saat kuliah."

Merasa gemas, Chanyeol mengacak rambut Baekhyun kemudian mencubit pipinya. "Bagus, agar temanmu tidak hanya Tiffany saja."

Baekhyun mengerucutkan bibirnya. Ya dia akui, dirinya memang hanya memiliki sedikit teman saja. Tapi wajahnya dengan cepat kembali sumringah melihat foto-foto Chanyeol yang lain. "Kau dulu memainkan gitar?"

Kepala Chanyeol mengangguk. Dirinya tetap mendengarkan ocehan Baekhyun meskipun sedang menata pasta untuk makan malam mereka di piring. Meskpiun hanya sedikit respon, sebisa mungkin Chanyeol tidak mengabaikan kekasihnya itu.

"Mainkan gitar di depanku!"

"Okay," Chanyeol mengambil album foto dari tangan Baekhyun lalu mengecup bibir Baekhyun sekilas. "Tapi ayo kita makan malam dulu."

"Aye aye captain!"

.

.

.

Waktu makan malam tidak membutuhkan waktu yang lama, sehingga sepasang kekasih itu kini sudah duduk di ruang tengah. Chanyeol duduk di single sofa dengan gitar di pangkuannya dan Baekhyun duduk di atas sofa dengan kedua kaki yang terlipat. Menatap Chanyeol dengan mata  berbinar. Ketampanan Chanyeol dengan gitar di pangkuannya bertambah tigakali lipat. Sangat tampan dan keren!

Baekhyun suka sekali.

"Chanyeol mau menyanyi apa?"

"Hm... Dengar sendiri."

Baekhyun menatap Chanyeol antusias. Maniknya tidak pernah lepas dari Chanyeol, bahkan ketika lelaki itu sedang me-tunning gitarnya.

'Keren! Kekasihku keren sekali!' jerit Baekhyun dalam hati.

Setelah menunggu dengan sabar, akhirnya Chanyeol mulai memetik gitarnya dan memulai nyanyiannya. Baekhyun tersenyum sangat lebar disertai semburat merah di pipinya mendengar lagu yang dinyanyikan oleh Chanyeol. Dia tau lagu ini, lagu dari One Ok Rock, judulnya Wherever You Are.

Ah gila. Rasanya Baekhyun ingin menerjang Chanyeol, memeluknya erat dan memberikan kecupan di wajahnya banyak-banyak.

Hingga beberapa saat, akhirnya Chanyeol menyelasaikan nyanyiannya kemudian memberikan senyuman terbaik untuk Baekhyun. "Bagaimana?"

"Keren sekaliii! Chanyeollie-ku keren sekali!"

"Jadi, Apa Baekhyunnie bangga memiliki kekasih sepertiku?" Chanyeol meletakkan gitarnya di samping sofa. Tangannya memberikan isyarat kepada Baekhyun untuk mendekat padanya.

Bunnybtm [Chanyeol x Baekhyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang