Baekhyun memutuskan untuk berjalan-jalan di mall untuk menghilangkan bosannya. Sendirian, karena ia rasa kali ini ia butuh waktu sendiri tanpa kekasih mesumnya ataupun teman-teman rempongnya. Jadi Baekhyun akan memanfaatkan kesempatan kali ini.
Sebenarnya ini bukan kali pertama Baekhyun menghabiskan waktu sendiri diluar rumah. Sudah beberapa kali ia memutuskan pergi sendiri jika mulai merasa bosan. Tidak canggung ataupun aneh rasanya jika ia sudah berjalan sendiri. Lagipula Baekhyun senang jika ada yang memperhatikan dirinya. Apalagi kalau ia mendengar bisik-bisik orang lain yang mengomentari kesemokan tubuhnya dan kecantikan wajahnya. Yang Baekhyun lakukan adalah melirik orang tersebut kemudian tersenyum, menggoda orang tersebut.
Tapi saat dirinya mengingat Chanyeol dan kekasihnya itu sangat menyeramkan saat marah, Baekhyun memilih untuk menahan diri.
Langkah Baekhyun berhenti ketika dirinya lewat di depan toko pakaian dalam. Sipitnya melirik kedalam, sepi. Tiba-tiba otaknya berpikir untuk memberikan kejutan untuk Chanyeol. Tapi haruskah dia masuk kedalam? Sendirian?
Kalau sudah begini Baekhyun rasanya membutuhkan Tiffany.
Setelah mengumpulkan keberanian dalam dirinya, akhirnya Baekhyun masuk kedalam. Memilih-milih pakaian dalam yang lucu-lucu dengan renda yang cantik.
Hingga sipitnya terpaku pada sebuah gstring yang tergantung di etalase. Dengan cepat Baekhyun mengambil gstring tersebut lalu membawanya ke ruang ganti. Mencoba gstring tersebut.
Bibirnya membentuk senyuman puas karena pilihannya terlihat cantik setelah ia pakai. Apalagi saat membayangkan reaksi heboh Chanyeol nantinya. Baekhyun jadi ingin cepat-cepat pulang lalu mengirim fotonya memakan gstring ini kepada Chanyeol
"Ah... sepertinya aku membutuhkan stocking agar lebih seksi..." gumamnya pelan.
Saat Baekhyun keluar dari bilik ganti, tubuhnya terpaku ketika melihat lelaki yang juga baru keluar dari bilik di depannya. Lelaki tersebut juga sama terpaku sepertinya.
Mereka sesama lelaki dan berada di kamar ganti pakaian dalam khusus perempuan.
Yeah...
.
.
Pertemuan tidak sengaja dengan lelaki yang sama-sama bertubuh mungil, berakhir dengan minum kopi bersama. Setelah keduanya tertawa di depan bilik lalu membayar barang mereka bersama, keduanya memutuskan untuk minum kopi dan juga berbincang.
"Jadi namamu Jinhwan?"
Lelaki mungil bernama Jinhwan mengangguk, membuat rambut berwarna coklatnya ikut bergoyang. "Yup. Kau boleh memanggilku Jinan."
Baekhyun mengangguk senang. Keduanya terhanyut dalam percakapan mereka. Dari sana Baekhyun mengetahui umur Jinhwan yang sama dengannya lalu dimana teman barunya itu bersekolah. Kemudian kemiripan hobi mereka, yaitu tidur🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunnybtm [Chanyeol x Baekhyun]
FanfictionHalo selamat datang di blog milik Bunnybtm :3