Baekhyun saat ini sedang menikmati makan malam di rumah Tiffany. Karena orangtuanya tidak ada dirumah, jadi dia memutuskan untuk menerima ajakan ibu Tiffany untuk makan malam di rumahnya. Sebenarnya Baekhyun ingin sekali makan bersama Chanyeol, tapi karena pekerjaan yang menumpuk, Chanyeol tidak bisa menemaninya saat ini.
"Gimana, Baek?"
"Masakan tante emang paling enak!" Baekhyun memberikan jempolnua kepada ibu Tiffany yang tersenyum bangga. "Tapi kenapa anak tante tidak bisa masak ya?"
"Baekhyun!" Tiffany melempar tissue bekas kearah Baekhyun.
Baekhyun hanya membalas Tiffany dengan menjulurkan lidahnya, mengejek temannya itu. Sedangkan ibu Tiffany hanya tertawa melihat tingkah keduanya.
Ponsel Baekhyun yang berada di atas meja bergetar. Ia langsung mengambil ponselnya saat melihat nama Chanyeol di sana. Kekasihnya itu mengirim pesan kepadanya.
Chanyeora❤
Sayang...
Lagi apa?Makan malam.
Kenapa??Tidak...
Aku hanya lelahBeristirahatlah
Besok masih harus ngajarTapi aku kangen kelinciku ini :(
Chanyeol-_-
Hehe
Ohiya sayang
Kau kan kelinci
Gimana kalau aku kucing?Hah?
Gimana? Hehe
Baekhyun yang sedang menikmati jus jeruk langsung memuncratkannya ketika melihat foto yang dikirim Chanyeol. Bagaimana bisa kekasihnya itu tiba-tiba berfoto seperti itu?
"Baekhyun, hati-hati kalau minum. Jangan bermain ponsel ketika makan."
Baekhyun melihat kearah ibu Tiffany lalu mengangguk. Ia kembali membalas pesan Chanyeol untuk yang terakhir.
Chanyeol, sebaiknya kau tidur
Kau sudah terlalu lelah
Sampai berfoto aneh seperti itu
Tidur Chanyeol tidurIya iya bunnyku sayang
I love you❤
Jangan tidur terlalu malam yaI love you too❤
Good night❤Baekhyun menghela nafasnya. Ia meletakkan ponselnya kemudian melanjutkan makannya. Kepalanya menggeleng pelan mengingat foto yang di kirim Chanyeol. Tapi kalau di pikir-pikir, kekasihnya itu imut juga ya...
'Beruntungnya aku memiliki Chanyeol...' batinnya.
.
.
oOo
.
.
Maklumi pak guru Chanyeol yang lagi stress ya :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunnybtm [Chanyeol x Baekhyun]
FanfictionHalo selamat datang di blog milik Bunnybtm :3