Lain seperti hari kemarin, hari ini Baekhyun masuk kedalam kelasnya dengan senyuman cerah diwajahnya. Tubuhnya meloncat-loncat pendek dengan senandung pelan dari bibirnya.
Setelah menaruh tas diatas meja dan duduk dikursinya, Baekhyun memutar tubuhnya, menghadap Tiffany yang duduk dua meja darinya. Tanpa mempedulikan tatapan aneh wanita tersebut, Baekhyun menunjukkan senyumannya. "Pagi Tiff!" setelah itu menatap Chaeyeon yang duduk dibelakang Tiffany. "Pagi Chae!"
Memberikan senyuman terakhirnya, Baekhyun kembali duduk menghadap depan. Tanpa melunturkan senyumannya.
Langkah kaki cepat terdengar mendekat. Baekhyun mengangkat kepalanya, dan mendapati Chaeyeon yang berlari mendekat kearahnya kemudian duduk dikursi depan mejanya. Diikuti Tiffany yang menarik kursi dan duduk disampingnya.
"Jadi... Kau tidak menangis lagi seperti kemarin?"
Baekhyun menggeleng kuat dengan senyuman malu-malu. Ia mengulum bibirnya.
"ByunBaek kau jahat sekali!" ucapan Chaeyeon membuat Baekhyun menatap bingung kearah wanita itu. "Kau tidak berpacaran dengan Sehun!"
Baekhyun menghela nafas lalu merotasikan bola matanya malas. Ia mengibaskan tangannya didepan Chaeyeon.
"BYUN BAEKHYUN!"
Ditengah keterdiaman mereka, sebuah teriakan dan langkah berlari membuat kepala Baekhyun pening. Baekhyun merebahkan kepalanya pada lipatan kedua tangannya, memilih acuh kepada Jongin yang merusak paginya.
"Ini masih pagi, Jongin. Jangan berteriak."
Bahkan ucapan Tiffany diabaikan oleh lelaki tan tersebut.
Jongin menarik Baekhyun hingga yang lebih mungil menegakkan tubuhnya dengan wajah yang meringis. Tatapan tajam Baekhyun tak diindahkan olehnya.
"Aku melihat statusmu, kau memiliki kekasih! Dan itu bukan Sehun?! Kau memberikan harapan palsu kepada temanku!"
Baekhyun menepis tangan Jongin yang memegang kasar pergelangan tangannya. Ia melirik kearah belakang Jongin, tepatnya pada Sehun yang berdiri disana.
Nafasnya tercekat. Baru menyadari kebodohannya yang menuliskan status di akun media sosialnya bahwa dirinya telah memiliki kekasih. Saking bahagianya, Baekhyun melupakan Sehun yang selama ini menyimpan rasa untuknya dan sudah baik terhadapnya.
"Eum... Sehunna. Maafkan aku..." Baekhyun menatap Sehun dengan tatapan bersalahnya. Ia memainkan jemarinya, sebuah kebiasaan ketika dirinya gugup.
Sehun mendekat kearah Baekhyun, berdiri di serong meja yang ditempati oleh Baekhyun. Tangannya terjulur, mengacak poni Baekhyun yang tak jauh dari tempatnya berdiri. "Tidak apa, Baek. Itu hak mu untuk memilih siapa yang akan menjadi kekasihmu."
"Kau terlalu lelet sih," Jongin mendekati Sehun lalu menyikut pinggang temannya itu. Ia terkekeh mendapati wajah datar Sehun. "Pantas saja kau kemarin galak, Baek. Jadi kemarin sedang bertengkar?" dengan satu tangan yang diletakkan didagunya, kepala yang mengangguk-angguk dan mata yang memicing, Jongin menatap kearah Baekhyun.
Baekhyun mendengus malas. "Pergi kau Jongin."
"Aku memang ingin pergi, sebentar lagi bel masuk. Ayo Sehun!" si lelaki berkulit tan membalikkan tubuhnya meninggalkan kelas Baekhyun.
Sehun kembali menoleh kearah Baekhyun. "Aku duluan, Baek," setelahnya kearah Tiffany dan Chaeyeon. Ia mengikuti langkah Jongin keluar kelas Baekhyun.
Sepeninggalnya dua lelaki tersebut, Baekhyun menghela nafas pelan. Namun ia kembali menahan nafas ketika Chaeyeon berdiri dan memukul mejanya. Ia menatap bingung kearah Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunnybtm [Chanyeol x Baekhyun]
FanfictionHalo selamat datang di blog milik Bunnybtm :3