...

15.7K 1.4K 142
                                    

Baekhyun masuk kedalam apartement Chanyeol dengan langkah yang ringan. Bibir lelaki mungil itu memanggil nama Chanyeol, mencari kekasihnya yang sudah menyuruhnya datang. Stelah mendapat sahutan dari Chanyeol, Baekhyun memutuskan masuk ke dalam dapur untuk mengambil satu gelas air. Tenggorokannya terasa kering.

"Sayang~" Chanyeol memeluk Baekhyun dari belakang begitu dirinya melihat sosok mungil kekasihnya di dapur. Tindakan tiba-tiba Chanyeol mendapatkan pukulan kerasa dari Baekhyun di tangannya. Membuat Chanyeol melepaskan pelukannya lalu meringis kesakitan.

"Sialan Park Chanyeol! Kau mau membuatku mati tersedak?!" Baekhyun meletakkan gelas yang telah kosong dan menatap Chanyeol dengan tajam.

Sedangkan yang lebih tinggi hanya menunjukkan senyuman tidak bersalahnya. Chanyeol kembali membawa Baekhyun kedalam pelukannya. "Tidak boleh bicara kasar, sayang."

"Ck!" Baekhyun membalas pelukan Chanyeol lalu menyamankan kepalanya di atas dada Chanyeol. Ia tersenyum kecil merasakan detakan jantung Chanyeol, membuatnya merasa nyaman. "Ada apa kau menyuruhku ke sini? Bahkan kau tidak menjemputku."

"Maaf sayang, aku malas keluar," ingin rasanya Baekhyun memukul kepala Chanyeol. "Ohya, aku punya hadiah untukmu," Chanyeol melepaskan pelukannya untuk menarik tangan Baekhyun menuju ruang tengah. Dengan senyuman lebar, Chanyeol memberikan kotak yang telah di bungkus kertas kado kepada Baekhyun. "Special untuk Bunnyku~"

Baekhyun mengerutkan keningnya, lalu mengambil bungkusan dari Chanyeol. "Hadiah dalam rangka apa?"

"Sudah buka saja, Baek."

Masih dengan kebingungan yang melanda, Baekhyun membuka hadiah dari Chanyeol dengan cepat. Dirinya melototkan matanya saat melihat hadiah yang diberikan Chanyeol.

 Dirinya melototkan matanya saat melihat hadiah yang diberikan Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lucu 'kan sayang?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lucu 'kan sayang?"

"SIALAN PARK CHANYEOL! APA-APAAN INI HAH?!" Baekhyun sudah tidak dapat menahan dirinya untuk tidak memberikan pukulan di tubuh Chanyeol.

.

.

.

Tapi tidak bertahan lama, kok. Karena tidak lama setelahnya Baekhyun malah asik mendesah saat hadiah dari Chanyeol sudah melingkar pas di penisnya.

"Uuhh~ Chanyeollie~"

"Tuhkan, lucu sayang," Ucap Chanyeol sambil menatap puas penis Baekhyun.

.

.

.

Pas liat foto itu di twitter jadi keinget sama bunnybtm dan akhirnya terbuatlah cerita ini :)) wkwk

Bunnybtm [Chanyeol x Baekhyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang