Tindikan

7.7K 937 51
                                    

Baekhyun bersenandung pelan saat dirinya masuk ke dalam kamar. Melempar tasnya, ia melepas kaos yang dikenakan. Kakinya melangkah menuju cermin panjang di sudut kamarnya. Senyuman puas ia tunjukkan saat melihat pantulan dirinya di cermin. Hari ini Baekhyun pergi seharian bersama Jinhwan. Dia dia belum menghubungi Chanyeol sama sekali karena dirinya sangat malas memegang ponsel jika sedang pergi dengan temannya. Chanyeol memang tidak masalah dengan hal tersebut, tapi tetap saja, pesan dari kekasihnya itu akan memenuhi notifikasi ponselnya.

Semua pemikiran Baekhyun benar adanya saat dirinya mengambil ponsel dari sakunya. Banyak sekali notifikasi dari guru biologinya itu. Sangat menyebalkan.

Baekhyun menghela nafasnya sebelum membuka notifikasi dari Chanyeol.

Papagula❤

Hati-hati dijalan ya sayang.
Kau pulang jam berapa?
Jangan nakal ya...
Sayang...
Sayang, masih belum pulang?
Sayang, bunnyku, aku kangen :(
Baekhyunnie... kapan kau pulang?
Baek? Sayang?😭

"Benar-benar menyebalkan..." gumam Baekhyun pelan. Namun setelahnya ia menyeringai sebelum membalas pesan Chanyeol. Baekhyun membuka kamera ponselnya, memotret tubuhnya lalu mengirimkannya kepada Chanyeol.

 Baekhyun membuka kamera ponselnya, memotret tubuhnya lalu mengirimkannya kepada Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana?😏

Hah?
Itu...
BAEKHYUN! KAU DITINDIK?

Yup. Aku baru melakukannya tadi
saat pergi dengan Jinan

Tunggu tunggu
Kenapa kau tindik tanpa bilang padaku?

Hm? Kenapa aku harus bilang?
Aku kan kelinci yang nakal~

Oh... kau minta di hukum?

Hm? Mungin.

Baekhyun tertawa pelan lalu meletakkan ponselnya di atas meja. Ia mengambil handuknya kemudian bersiap untuk mandi. Tidak peduli dengan Chanyeol yang kemungkinan marah padanya. Dia benar-benar sangat suka menggoda kekasihnya itu.

Di lain sisi, Chanyeol mengacak rambutnya kasar setelah melempar ponselnya ke atas kasur. Ia mendecak kesal.

"Sial, Baekhyun berani-beraninya," ia kembali mengambil ponselnya lalu menatap foto yang di kirimkan Baekhyun. Kemudian mengacak rambutnya lagi. "Imut sekali..."

.

oOo

.

"Apa yang akan dilakukan Chanyeol ya?" -bbh

"Mana kuat dikasih foto seperti itu..." -pcy

Bunnybtm [Chanyeol x Baekhyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang