Baekhyun menatap jam tangannya berulang kali. Ia menghela nafasnya lalu menggoyang-goyangkan kakinya yang menggantung dengan bosan. Kira-kira sudah sekitar lima belas menit Baekhyun menunggu Sehun di lobby depan mall.
Setelah percakapan mereka semalam ketika Baekhyun baru tiba dirumahnya, mereka sepakat untuk pergi berkencan. Jam 4 sore keduanya janji bertemu di salah satu pusat pembelanjaan di kota mereka. Namun hingga saat ini, Sehun belum menunjukkan batang hidungnya.
"Hei."
Sebuah panggilan membuat Baekhyun mendongakkan kepalanya. Namun bukannya sosok Sehun, yang didapatinya adalah sang guru biologi sekolahnya. Ia menghela nafas pelan.
"Kenapa kau selalu disekitarku?" ucapnya dengan nada yang acuh. Baekhyun mengalihkan pandangannya. Ia masih kesal dengan Chanyeol yang tidak menerima kodenya malam tadi.
Chanyeol dudul disamping Baekhyun. "Mungkin kita berjodoh."
Baekhyun mendecih pelan. Ia memalingkan wajahnya, tidak menatap Chanyeol yang berada disampingnya.
"Kau sedang menunggu seseorang?" Baekhyun mengangguk, mengiyakan pertanyaan Chanyeol. "Siapa?"
"Sehun."
"Oh..."
"Kau?" Baekhyun mulai menatap kearah Chanyeol. Namun tidak ada keramahan diwajahnya. Sipitnya menatap Chanyeol dengan tajam.
"Seseorang..." Chanyeol tersenyum ketika Baekhyun kembali mengalihkan tatapannya. "Tapi sepertinya orang itu akan sangat terlambat," lanjutnya sambil melirik jam tangannya. Chanyeol ikut menggoyangkan kakinya yang sengaja ia gantungkan.
Keduanya terdiam untuk beberapa saat, tanpa ada yang berucap. Baekhyun yang masih mengalihkan pandangannya, dan Chanyeol yang sesekali melirik kearah Baekhyun.
Sampai seseorang berdiri didepan mereka. Sehun yang baru sampai terlihat bingung ketika mendapati gurunya berada bersama Baekhyun. Duduk berdampingan, walaupun tanpa percakapan diantara mereka.
"Hei, Baek. Maaf aku telat. Tadi ada keperluan dulu," Sehun menatap Baekhyun dengan senyumantak enak nya. Ia mengusap leher belakangnya.
"Tidak apa-apa."
"Oh... Kenapa ada pak Chanyeol disini?" Sehun membungkukkan tubuhnya lalu tersenyum kepada gurunya tersebut.
"Dia mau berkencan dengan 'seseorang' yang akan datang sangat terlambat," Baekhyun melirik Chanyeol dengan tajam. Lalu menggenggam tangan Sehun dan mengajaknya pergi dari sana. Setelahnya Sehun membungkuk kearah Chanyeol lalu mengikuti Baekhyun yang telah mendahuluinya.
Chanyeol terkekeh pelan dan menggeleng melihat tingkah Baekhyun. Ia berdiri dari kursinya, lalu ikut meninggalkan tempatnya duduk.
.
Bunnybtm
ChanBaek
.
Baekhyun dan Sehun masuk kedalam toko buku yang berada di pusat pembelanjaan tersebut. Keduanya berjalan menuju buku-buku pengetahuansains lalu berhenti disana. Baekhyun menatap buku-buku tebal yang berada disana dengan ekspresi mualnya.
"Kenapa kau mengajakku kesini, Sehun? Aku bisa mual berada lama-lama disini."
Sehun terkekeh kemudian mengacak poni Baekhyun dengan gemas. "Kau tidak tau kalau aku akan mengikuti lomba cerdas cermat? Aku sedang mencari referensi."
Baekhyun menganggukkan kepalanya malas. Lelaki mungil itu memainkan bibirnya, bosan. Sedang matanya menatap malas kearah Sehun yang tengah memeriksa setiap buku yang ada di rak tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunnybtm [Chanyeol x Baekhyun]
FanfictionHalo selamat datang di blog milik Bunnybtm :3