Baekhyun mengeluarkan senandung pelan dari bibirnya. Kakinya yang menggantung, ia goyangkan pelan mengikuti irama senandungnya. Tangannya yang berada diatas meja ia ketuk-ketuk dengan pelan. Saat ini tengah jam kosong karena guru yang mengajar tidak masuk, jadi untuk menghilangkan rasa bosannya, Baekhyun memilih untuk menatap keramaian kelasnya sambil bersenandung.
"Kau tau? Itu sedang ngetren saat ini!"
Kening Baekhyun berkerut, ia menoleh saat mendengar ucapan salah satu teman wanitanya yang tengah duduk bergerombol di samping tempatnya duduk. Merasa penasaran. Apa yang tengah ngetren saat ini?
"Benar! Temanku juga jadi bisa membeli apapun karena itu."
"Apalagi kalau dapat yang masih terlihat muda dan tampan!"
"Benar! Beruntung sekali, bisa sekalian pamer!"
Baekhyun mencoba menajamkan pendengarannya, senandung dan goyangan kakinya ikut berhenti karenanya.
"Wah... aku jadi ingin punya Papa Gula juga!"
"Sama! Sepertinya lebih keren daripada harus memiliki pacar."
"Temanku juga bilang begitu! Memiliki sugar daddy itu sangat menyenangkan!"
'Sugar daddy?' Baekhyun mengerjapkan mata cepat. Tidak menyangka kalau hal seperti itu tengah menjadi tren dikalangan para wanita. Apa karena dia berteman dengan Tiffany dan Chaeyeon makanya ia tidak tau. Temannya itu kan aneh semua, Tiffany menyukai wanita juga dan Chaeyeon... dia masih sangat manja :(
"Papa gula ya..." gumamnya pelan.
.
.
Baekhyun masuk kedalam rumah Chanyeol dengan tergesa-gesa. Ia mendapati Chanyeol yang baru saja keluar dari kamar mandi, dengan handuk yang masih melingkar di pinggangnya dan juga dada yang terekspos seksi di hadapannya. Belum lagi tetesan air dari rambut Chanyeol yang basah.
Kekasihnya itu benar-benar seksi!
Baekhyun jadi ingin menyentuh dada telanjang Chanyeol lalu menarik handuknya hinga terleps. Tapi dia harus menahan diri untuk saat ini.
"Sayang?"
"Chanyeol!" Baekhyun menatap Chanyeol dengan tatapan tajam. "Aku ingin kita putus."
"A-apa?" Tatapan terkejut tidak dapat di sembunyikan Chanyeol. Lelaki tinggi itu menjadi panik seketika setelah mendengar ucapan tiba-tiba kelinci nakalnya itu. "Ada apa? Kenapa tiba-tiba?"
"Aku sedang tidak ingin memiliki pacar. Aku ingin jomblo."
"Hah?" Mata bulat Chanyeol seperti akan meloncat keluar ketika si empu melotot. "Apa-apaan kau, Baekhyun? Kenapa tiba-tiba begini?"
"Ck! Punya pacar sedang tidak ngetren saat ini. Yang ngetren itu punya sugar daddy."
Seketika suasana diantara mereka menjadi hening. Chanyeol menatap Baekhyun dengan datar, sedangkan yang ditatap hanya menunjukkan wajah angkuh dan melipat kedua tangannya di depan dada.
Tiba-tiba Chanyeol menunjukkan seringai yang membuat bulu kuduk Baekhyun berdiri.
"Jadi kau ingin punya sugar daddy, hm?"
Baekhyun menganggukkan kepalanya ragu. Ia memundurkan tubuhnya saat Chanyeol melangkah maju. Hingga punggungnya menabrak dinding yang membuatnya terjebak diantara tubuh tinggi Chanyeol dan dinding di belakangnya.
"C-chan- akh!" Baekhyun memekik sakit ketika kedua tangannya di genggam kuat oleh satu tangan Chanyeol kemudian di letakkan diatas kepalanya. Ia memejamkan matanya saat Chanyeol mendekatkan wajahnya.
"Aahh Chanyeol~" Baekhyun mendesah nikmat ketika merasakan kecupan dan hisapan pada potongan lehernya. Namun desahan itu terganti dengan pekikan kesakitannya ketika penisnya yang masih terbungkus celana diremas kuat oleh Chanyeol. Belum lagi lelaki tinggi itu membalikkan tubuhnya dengan kasar kemudian menampar bokongnya.
Sakit. Tapi Baekhyun tetap merasakan kenikmatan dari sana.
"C-chan... apa yang kau lakukan akh!"
Mata Baekhyun terpejam saat Chanyeol kembali menampar bokongnya kemudian menggesekkan selangkangannya pada bokong semoknya. Setelahnya ia menghentak-hentakkan penisnya yang masih tertutup handuk pada bokong Baekhyun yang masih terbungkus celana.
Sial.
"Panggil aku daddy, sayang. Bukankah kau ingin punya sugar daddy?"
.
.
"Ihh... daddy kasar. Tapi Baekkie suka😳" -Baekhyun
"Gatega kasarin kelinciku😭" -Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunnybtm [Chanyeol x Baekhyun]
FanfictionHalo selamat datang di blog milik Bunnybtm :3