Setiap hari pertama penerimaan murid baru Chanyeol memang selalu menjadi satpam yang berdiri didepan gerbang sekolah. Dengan alasan dirinya igin melihat wajah murid-murid barunya. Dan karena kebiasaan itu yang membuat dirinya bertemu dengan Baekhyun.
Masih tergambar jelas dikepala Chanyeol bagaimana pertemuan dirinya dengan Baekhyun untuk pertama kalinya. Ia masih ingat ketika melihat lelaki mungil itu berlari kearah gerbang sekolah yang akan segera ditutup. Karena merasa tidak tega, Chanyeol menunggu lelaki mungil yang telah terlambat dihari pertamanya.
"Terima kasih hahh... Pak guru!" ucapnya senang lalu membungkukkan tubuhnya. Kemudian si mungil berlari meninggalkan Chanyeol yang berdiri terpaku ditempatnya.
Manik bulatnya menatap lelaki yang menghilang pada rikungan koridor. Chanyeol tidak yakin, namun mata lelaki tersebut terlihat tidak asing baginya. Dan Chanyeol memilih untuk tidak memikirkan hal tersebut.
Waktu terus berjalan, Baekhyun yang Chanyeol kenal pertama kali adalah murid yang manis dan sopan padanya. Ia pikir itu karena balas budi karena ia mengizinkan anak itu masuk kesekolah. Namun lama-kelamaan Baekhyun semakin menyebalkan. Hanya kepadanya, tidak pada guru lainnya.
Lelaki mungil itu sangat buruk pada pelajaran yang diajarinya, sehingga Chanyeol menebak pasti dia menjadi membenci dirinya karena tidak menyukai pelajaran biologi. Namun Chanyeol sadar, dirinya memang dikenal sebagai guru yang menyebalkan dikalangan murid-muridnya. Sehingga Chanyeol yakin kalau hasutan dari para senior tentang dirinya berdampak pada Baekhyun.
Namun karena ketidak-pintaran Baekhyun pada pelajaran Biologi, dan kebencian pada dirinya membuat Chanyeol senang. Pasalnya dirinya dapat melihat wajah mengerut Baekhyun, dan itu sangat menggemaskan. Setiap kali Baekhyun mendapatkan nilai yang buruk, Chanyeol selalu memberikan tugas untuk menambah nilai. Dan wajah kesal dan kerucut di bibir Baekhyun membuat Chanyeol harus menahan dirinya agar tidak mencubit pipi anak itu.
Dan Chanyeol tidak bodoh untuk menyadari kalau dirinya menyukai lelaki mungil tersebut.
Pertemuan pertama mereka diluar sekolah menjadi sebuah keberuntungan besar bagi Chanyeol. Ketika dirinya bosan dan perlu sebatang rokok, tidak disangka maniknya menangkap bayangan Baekhyun yang tengah menyantap ramen instan. Tanpa ragu, Chanyeol mendekati lelaki mungil tersebut.
Dan Chanyeol kembali menyadari hal tersebut. Mata special Baekhyun yang disukainya, itu terasa tidak asing.
Chanyeol sebenarnya hanya bercanda ketika mengajak Baekhyun untuk kembali bertemu dimalam esoknya, maka dari itu ia sengaja datang terlambat karena yakin kalau lelaki mungil tersebut tidak akan datang. Namun sosok mungil yang tebgah duduk bosan dengan satu cup ice creammembuat senyumnya merekah.
Chanyeol tidak mengerti apa yang dirasakan lelaki mungil tersebut. Apakah Baekhyun merasakan apa yang dirinya rasakan? Baekhyun selalu datang, walaupun dirinya bilang tidak. Tapi dia datang.
Lalu bertingkah aneh ketika mendapati Sunbin diruangannya, menjelaskan apa hubungannya dengan Sehun dengan mendesak lalu bertingkah manja padanya.
Kemudian ciuman sekilas yang dimulai lelaki mungil tersebut... Membuat Chanyeol semakin berani.
Hingga dirinya berani berdiri di depan pintu apartement Baekhyun dan menekan bel, seperti saat ini.
.
Bunnybtm
ChanBaek
.
Baekhyun terpekik ketika melihat Chanyeol berdiri dengan tampan didepan apartementnya. Ia menatap panik Chanyeol yang tersenyum kearahnya.
"Chanyeol! K-kenapa kau kemari?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunnybtm [Chanyeol x Baekhyun]
FanfictionHalo selamat datang di blog milik Bunnybtm :3