Summer

1K 106 17
                                    

Musim panas.

Waktunya untuk berlibur sambil menghangatkan diri. Namun, untuk kali ini Chanyeol tidak ada keinginan untuk berlibur karena musim panas kali ini sangat menyengat. Sudah sejak kemarin yang dilakukannya hanya bermalas-malasan di kamarnya sambil menikmati suhu AC paling rendah. Tidak lupa air es dan buah semangka potong selalu tersedia di meja untuk dapat ia santap sambil menonton tv.

Lalu, kemana kelinci nakalnya?

Pastinya pergi berlibur dengan teman-temannya.

Sebuah perbedaan antara menjadi remaja dan orang dewasa.

MyBunny

Sayang

Hari ini kamu jadi pulang kan?

Aku sudah dua hari ini hanya sendirian :(

Iyaa

Apasih baru dua hari

Bukan dua tahun

Atau dua ratus tahun

Aku ditinggal kamu dua hari berasa dua abad, sayang :(

Ihh bacott

Aku lagi otw ke apart kamu

Oke ayangg

Mau aku buatkan Ice Lemon Tea?

Aku mau Lemonade aja yaa

Siap tuan putri

Stop it. Aku laki-laki. Panggil aku paduka raja

Haha iya siap paduka raja

Hehe... Makasih Chanyeoraaa

Sayangnya mana?

Ish! Iyaiya sayangnya aku

Hehehe. Luv

.

.

Waktu berjalan begitu cepat. Tidak terasa sudah tiga tahun Chanyeol bersama dengan Baekhyun. Waktu-waktu yang dilalui mereka sungguh sangat berwarna, banyak pertengkaran, bahagia dan kegiatan ranjang yang sudah dilakukan keduanya. Ngomong-ngomong, Baekhyun sudah lulus dan saat ini sedang kuliah. Dan semakin bertambahnya umur, si kelinci nakalnya itu semakin cantik saja. Jujur, Chanyeol sangat takut Baekhyun meninggalkannya untuk lelaki yang lebih muda darinya. Bagaimanapun dirinya sudah mulai memasuki usai kepala tiga.

Tapi dia tetap tampan, kok.

Saat Chanyeol sedang berada di dapur untuk membuat minuman untuk kekasihnya tercinta, dirinya mendengar suara pintu terbuka. Dengan wajah yang sumringah, dirinya langsung melangkah ke pintu depan dan mendapati kelinci nakalnya itu sedang meletakkan sandalnya di rak. Seketika wajah sumringahnya berubah menjadi kerutan di dahinya melihat pakaian yang dikenakan Baekhyun saat ini.

"Chanyeol~" Baekhyun bergerak memeluk yang lebih tinggi. "Kangen aku tidak?"

Hembusan nafas pelan terdengar dari Chanyeol. Ia melingkarkan kedua tangannya di pinggang Baekhyun lalu mencium pucuk kepalanya. "Sepertinya kalau aku tidak bertemu denganmu lebih dari ini, aku bisa mati."

Bunnybtm [Chanyeol x Baekhyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang