Setelah selesai menanam kecambah yang ditugaskan oleh guru biologi paling menyebalkan disekolahnya, Baekhyun membersihkan dirinya. Membersihkan tanah yang mengotori tangan dan juga menyegarkan pikirannya yang selalu mengumpat tentang gurunya tersebut. Baekhyun memilih masuk kedalam kamarnya kemudian membuka blognya. Membaca setiap pesan yang dikirim oleh para penggemar setianya. Bibirnya membentuk senyuman miring kala membaca setiap kata-kata disana. Namun seketika senyuman itu menghilang ketika membaca pesan dari orang yang dikenalnya. Loey. Si guru menyebalkan yang sudah memberikan tugas banyak kepadanya.
'Halo Bunny ;)'
Sambil meremas tangannya, Baekhyun memekik pelan ketika membaca pesan dari gurunya tersebut. "Dasar menyebalkan, dasar jelek, dasar mesuuuum!" Namun setelahnya, Baekhyun tersenyum jahil dan mengetikkan balasan untuk Chanyeol.
'Halo tampan, merindukanku? ;)
Jika iya, berarti kita sama kekeke~'
Baekhyun menekan tombol send, setelahnya ia tertawa senang. Lelaki bertubuh mungil itu menyiapkan kameranya untuk memulai sesi foto terbarunya.
Baekhyun menyingkap handuk yang dikenakannya, Baekhyun mengarahkan pipi bokongnya menghadap kamera dan memotret bagian tersebut. Setelahnya Baekhyun berdiri membelakangi kamera dan menyibakkan pipi bokongnya. Memperlihatkan lubang berkerutnya pada kamera lalu memotretnya.
Untuk pose terakhir. Baekhyun berjongkok diatas bangku dengan kembali membelakangi kamera, memperlihatkan punggung polosnya dengan bokong yang ia condongkan kebelakang. Timer kameranya terus berjalan hingga Baekhyun membiarkan bagian belakang tubuhnya terpotret.
Masih dengan tubuh yang polos, Baekhyun memindahkan foto dirinya hari ini kemudian memposting foto tersebut keblog miliknya. Dengan senyuman miringnya, ia tertawa dalam hati.
Baekhyun kembali berfokus dengan pesan yang masuk untuknya. Tepatnya berfokus dengan display name Loey. Membuka pesan tersebut dengan cepat dan membaca pesannya tak kalah cepat.
'Aku selalu merindukanmu, Bunny. Kkk~
Aku terharu ketika kau juga merindukanku ;D'
'Hey kenapa tidak membalas pesanku?'
'Bunny?'
'Hey, cantik'
'Seksi?'
'Ah... Pantas saja kau tidak membalas pesanku, ternyata kau mempersiapkan foto yang kau posting.'
'Sial Bunny! Kenapa fotomu selalu menggoda!'
'Balas pesanku, Bunny'
Baekhyun tidak dapat menahan tawanya. Memilih untuk mengabaikan pesan dari Chanyeol, Baekhyun berjalan kearah lemarinya dan mengambil pakaiannya.
"Ckck... Dasar bodoh, mesum, jelek!"
.
Bunnybtm
ChanBaek
.
Hari ini ibu Baekhyun tidak masak makan malam karena ayahnya tidak pulang untuk pekerjaan diluar kota. Dan sialnya lagi, sang ibu sudah makan ketika perjalanan pulang dari kerja dan tidak membawakan makanan untuknya. Jadi mau tidak mau, Baekhyun harus berjalan beberapa blok dari gedung apartementnya untuk sampai ke minimarket yang merangkap sebagai cafe.
Membayar untuk satu cup ramen instan dan air meneral, Baekhyun menyeduh ramen tersebut kemudian duduk pada kursi panjang untuk menyantap ramennya sambil memainkan ponselnya, membalas pesan-pesan dari temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunnybtm [Chanyeol x Baekhyun]
FanfictionHalo selamat datang di blog milik Bunnybtm :3