—makasih buat votenya selamat membaca -
"akhirnya sampe juga" Awan meregangkan otot-ototnya lalu turun dari motor Yoga
"... makasih kak" sambung nya
"that was nothing. gue yang makasih donat mama lo enak banget as always." iya... as always karena dessert favorit Yoga saat nongkrong di 'Sky Cafe' adalah donat 🍩.
"lo mau langsung pulang aja? nggak mampir dulu?" tanya Awan
"hmm kapan-kapan aja deh. abis ini gue ada janji sama anak-anak band soalnya." jawab Yoga
"ooo.." Awan mengangguk paham
"besok gue kesini jam enam tigapuluh ok?" ucap Yoga
"hah? ngapain?" Awan bingung
"sekolah...lo gamau masuk besok?"
"i iya masuk si..." jawan Awan terbata
"mulai sekarang lo ke sekolah bareng gue aja biar enak. kalau- kalau ada diskusi pas pulang sekolah si Jun gausah nungguin lo." jelas Yoga
"iya juga sih.. kasian kak Jun jadi ikutan pulang telat. t tapi beneran gapapa?" Awan meyakinkan ajakan Yoga.
"gapapa dong. kenapa?"
"takutnya ngrepotin lo."
"nggak samsek wan. see you tomorrow" Yoga memutar kunci motor dan berlalu pergi.
"why my heart beating so fast" - batin awan sembari memegang dadanya.
"masa gue hipertensi gegara kebanyakan makan donat. gamungkin lah! " Awan bermonolog. ia bergeleng ribut lalu masuk ke dalam rumahnya.
...
Sebelum Awan naik keatas, ia ke dapur terlebih dahulu memeriksa sesuatu yang mamanya tinggalkan untuknya. mamanya bilang akan pergi ke rumah keluarga Hartanto hari ini.
"tuna mayo pizza for my boy" Awan membaca catatan tempel di kulkas. tak lama senyum mengembang di wajahnya. ia segera menghangatkan pizaa tersebut di microwave dan membawa makanan itu ke kamarnya.
"mandi dulu deh biar seger" Awan meletakkan pizza dan barang bawaannya di meja belajar lalu bergegas mandi.
....
"iya bawel! ntar malem gue kesana." Awan sedang melakukan panggilan telepon dengan sahabatnya sambil menggigit potongan pizza.
"bener ya!" ucap Bowo
"iya! sekarang gue capek mau tidur dulu."
"OK"
Awan memutus panggilan, fokus memakan potongan pizza yang tersisa lalu terlelap menjemput mimpi di siang bolong.
KAMU SEDANG MEMBACA
something different | yohwan
FanfictionAwan (So Junghwan) seorang atlet taekwondo mendapat tawaran mengikuti lomba KTI yang membuat ia bertemu dengan Yoga (Kanemoto Yoshinori) si drummer keren di SMA nya. perlahan, Awan menyadari sesuatu yang berbeda setiap kali bersama kakak kelasnya. i...