-makasih buat votenya selamat membaca -
agak panjang nih..
tok to tok!
"permisi"
sesuai apa yang Yoga bilang tadi, kini dia sudah datang kembali ke rumah awan. Yoga memutuskan untuk membeli kue bandung keju susu saat hendak kemari.
"kak yoga ya? masuk aja kak pintunya nggak di kunci!" teriak awan dari dalam rumah
Yoga pun lantas membuka pintu tersebut dan masuk ke dalam rumah.
wajah yoga agak bingung kala mendapati ruang tengah sepi tak ada siapapun.
"kok sepi?" gumam yoga
"adek dimana? di kamar ya?" ucap yoga sedikit sambil berteriak
"kesini aja kak!" teriak awan dari arah dapur
langkah yoga terhenti sebentar saat melihat betapa gemasnya wajah awan yang hampir menyerah membuka sebuah kaleng susu.
merasa ada seseorang yang berada di sekitarnya awan pun menoleh ke arah Yoga dengan wajah cemberut.
"kenapa cuman bengong aja di sana? bantuin kek tau pacarnya lagi kesusahan gini!" omel awan
Yoga pun berjalan ke arah awan sambil tersenyum.
"aih yaampun pacar gue klo lagi cemberut gini gemes banget dah ah! " yoga mencubit hidung mancung awan dan mengambil kaleng susu tersebut.
"ini pull tab nya kemana?" tanya yoga sambil melihat lihat kaleng susu yang dia pegang
"patah kak, makannya gabisa dibuka"
"hmm pantes aja susah, ada pisau nggak? atau gunting gitu?"
"ada, nih!" Awan menyodorkan pisau tepat di depan wajah yoga membuat yoga agak kaget.
"wah wah.. kak yoga kesini bawa apa? "
Awan berjalan ke meja dapur melihat barang bawaan yoga.
"ih kue bandung!" sepasang mata awan bebinar saat membuka kotak berisi kue bandung hangat dengan keju juga mentega yang meleleh.
"keju susu, kesukaan kamu kan?" Yoga menyodorkan kaleng susu kental manis yang sudah dia buka.
"makasih kak pacar" mata awan menyipit saat dia tersenyum.
"iya iya, kamu jangan gemes - gemes gini dong! kasian jantung aku" Yoga mengusak rambut awan.
"wawan mau bikin apa sih? gausah bikin macem macem lah gemes nya kamu aja udah cukup buat kakak" ucap yoga
Awan memutar mata malas
"dih, emang gemes doang bisa bikin kenyang?"
"ya... kan udah ada kue bandung tuh mau bikin apalagi sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
something different | yohwan
FanfictionAwan (So Junghwan) seorang atlet taekwondo mendapat tawaran mengikuti lomba KTI yang membuat ia bertemu dengan Yoga (Kanemoto Yoshinori) si drummer keren di SMA nya. perlahan, Awan menyadari sesuatu yang berbeda setiap kali bersama kakak kelasnya. i...