14. pick gitar

505 81 4
                                    


-makasih buat votenya selamat membaca -

Awan memutuskan untuk menghampiri Yoga terlebih dahulu sebelum ia pergi ke taman gedung C

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awan memutuskan untuk menghampiri Yoga terlebih dahulu sebelum ia pergi ke taman gedung C. Wibowo pernah bilang kalau marahnya orang pendiam itu menyeramkan hal tersebut membuat Awan semakin takut untuk pergi sendiri ke gedung C mengingat seberapa murkanya asahi kemarin di grup chat.

Awan sampai di depan kelas 12 mipa 3 ia melihat banyak orang berlalu lalang di depan kelas itu.

seorang siswa dengan bagde kelas 12 menghampiri awan

"nyari siapa?" tanya orang tersebut

"Yoga Sugama, kelas ini kan?" Awan memastikan kembali dengan melirik papan nama diatas pintu kelas.

"oh Yoga, sini masuk!" ucap remaja laki-laki itu

"Yoga! ada yang nyariin lo nih!"

Yoga yang sedang berada di kolong meja seketika menoleh ke sumber suara sehingga kepalanya terbentur meja.

"aduh!" Yoga berjalan ke arah awan sambil mengusap kepalanya.

"Awan?"

"hai kak! udah bell istirahat nih ke taman yuk!" ajak awan.

"udah bell ya? gue nggak nyadar samsek. yaudah ayo" jawab yoga

"tadi gue kok nggak liat kak Jun? kak Jun kemana?" tanya awan.

"paling lagi ke perpustakaan atau ke  taman jurusan bahasa bareng Heru biasalah lagi kasmaran dia!"

"ooo, hmm kak! gue takut"

"kenapa?"

"kak sahi kalo marah serem nggak?"

"oh hahah kalem aja wan! paling asahi cuman ngomel doang. dia kalo ngomel malah kelihatan tambah gemes bukan serem!" Yoga mengucapkan kalimat itu sambil tertawa.

kenapa gue kesel pas denger dia bilang kak sahi gemes. aneh lo wan! — batin awan

...

“nah! sampe juga kalian!"

asahi sudah berada di taman gedung C. ia menyilangkan kedua tangannya di dada ditambah raut wajah kesal.

"kalian ini! hrrggh! gatau ah gue males ngomong sama kalian berdua! "

asahi menghentakkan kakinya lalu berjalan menjauh dari awan dan yoga. asahi berjalan ke arah kaleng  hitam yang sedang ia jemur tadi.

awan dan yoga pun menyusul asahi

"kak sahi, a awan minta maaf ya kak!" Awan berbicara dengan nada penyesalan.

"gue juga minta maaf sa! sebenernya kita nggak sengaja ninggalin barang-barang ini disini. kemaren gue udah minta satpam bukain ruangan kosong gedung C buat nyimpen ini semua." sambung Yoga.

something different | yohwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang