Yaelah lu pergi kagak bilang-bilang sih"
"yah maaf, kakak gue juga berangkat dadakan. Mau ngabarin lo takut ganggu tidur!"
"Gak Asikk lo ah!"
"Sory banget syah telpon gue tutup dulu yah.Hari ini gue sibuk banget buat beres-beres kontrakan baru heheheh maklym anak baru rantau super sibuk!"
"Yaudah-yaudah !!!!!"
Pagi Ini Aisyah dibuat kesal karena Temannya Eva yang sudah pergi ke bali untuk kuliah. Bahkan Kepergiannya tidak memberitahu sahabatnya sendiri.
Ya sudahlah jika memang begitu.Mau bagaimana lagi,toh Evanya sudah gak tinggal lagi di kampungnya.
Aisyah hari ini tidak ada kegiatan apapun.Ia tidak tau harus melakukan apa.Ayahnya juga hari ini libur berjualan Ayam.
Ntah kemana arah masa depan gadis itu. Ada rasa ingin untuk kuliah dan mencari pekerjaan.Tapi untuk kuliah sepertinya mustahil mengingat ayahnya yang melarangnya untuk kuliah.
Mencari pekerjaan,tapi pekerjaan apa yang ia cari. Ah sudahlah sementara ini ia fokus untuk membantu Ayahnya berjualan dulu dipasar. Jika ada lowongan kerja pasti ia akan memilih bekerja. Intinya sabar saja.
Rencananya hari ini ia ingin kerumah Andin.Dia hanya sekedar bermain dan bertemu sahabatnya yang masih belum kemana-mana.
Gadis itu hari ini menggunakan sepeda agar cepat sampai kerumah Andin.
Tak butuh waktu lama sepedanya pun berhenti tepat di depan rumah Andin.Netranya menangkap sosok Andy dan Iren yang tengah berpamitan pada Pak Heru.
Ntah mau kemana mereka berdua.Dari penampilan mereka sepertinya mereka ingin pergi atau ngedate. Huft Rasanya baru kemarin ia meras melayang kenapa sekarang malah jatuh lagi.
Seharusnya gadis itu harus sadar diri bahwa Andy sudah punya pacar. Ia harus jaga jarak agar tidak merusak hubungannya dengan pacarnya itu. jika Irene mengetahui dia dan Andy kemarin, mungkin Irene bakal sakit hati sama seperti Apa yang Aisyah rasakan.
Sakit memang lah sakit.Itu yang Aisyah rasakan sekarang.Namun,ia tidak boleh menunjukan kesedihan itu dihadapan Andy.
Lamunan Gadis itu membuyar saat dua pasangan yang kini sudah berdiri dihadapan Aisyah.
"Aisyah ngapain disini?ngelamun lagi" ucap Andy.
"Hah?"
"Hah..hah makanya jangan ngelamun dek.Kesambet nanti" sahut Irene sewot.
"Huss ngomong apaan sih kamu"tegur Andy pada Irene. Gadis itu hanya memutar bola matanya.
"Ouh aku mau ketemu Andin kak"
"Ouh ada dirumah"
Aisyah hanya mengangguk "iya kak makasih"Ia mulai menuntun sepedanya menuju rumah Andin.
Andy bisa melihat raut wajah Aisyah ada rasa kecewa dan sedih.Mungkin karena ucapan Irene dan melihat dia dan Irene.
"Yaudah yuk ah sayang kita pergi"Irene merangkul Andy dan mengajaknya cepat.
Aisyah yang masih berdiri dibelakang Andy terus melihat cowok itu pergi bersama kekasihnya.
Andai kamu tau kak perasaan ku
"Aisyah tumben Lo kesini mau ngapain?"
Suara Andin membuat Aisyah menoleh.Gadis itu tersenyum manis seperti tidak ada masalah.
"Gue mau main doang kerumah Lo.Bosen banget dirumah"
"Yaudah yuk ah masuk.Kekamarku aja seperti biasa"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OUR DREAM
RandomKisah 4 gadis yang menjalin persahabatan sejak duduk dibangku SMP. Gadis yang selalu bersama dalam suka maupun duka. Hingga mereka mulai mengenal sebuah mimpi,mimpi yang sudah melekat dihati mereka. Akankah mimpi itu akan bisa mereka gapai?atau han...