" satu.....!
dua....!
Tigaaaaaa!"
"mau kemana lo?"
Eva tersenyum kuda melihat Dion yang hendak kabur darinya.Sudah beberapa kali dirinya melarikan diri dari eva namun gadis itu seperti jalangkung aja datang tak diundang pulang tak pamitan awokkk...
Dion mengumpat dalam hati rencana untuk kabur gagal "ngapain sih lo,ngikutin gue mulu deh kek parasit aja!"
"Loh kan sekarang lo babu gue bambankk!"
Dion melotot
"Sejak kapan?ngawur aja lo! ogah bingitz gue jadi babu lo!!"Dion gak terima.Gadis itu menyipitkan mata dan tersenyum sinis "gak mau yah...!!"eva mengetuk dagu dengan telunjuknya "Okehh gak papa,paling sejam ntar semua siswa pada heboh!"
"Kenapa?"
"Bahwa Dion sianak populer suka kentut bahkan ga segan mencium kentutnya sendiri.Ihhhhh!!"katanya.
"Eh lo baca yah?wah..wah lo jadi orang keterlaluan banget sih!"Dion mulai kesal setengah mati."Balikin sini gak buku gue!"
"gue balikin tapi ada syaratnya!"
"Syarat apaan lagi?kemarin gue udah mempermaluin harga diri gue sebagai anak terpopuler plus ganteng didepan umum,segitu masih kurang?serakah bener lo jadi cewek!"Dion monyong monyong kesal.
"Howekkkk ganteng dari afrika?"sindir eva.Dion tidak mempermasalahkan ucapan eva yang penting bagaimana cara buku diarynya bisa kembali lagi.
Ia pun menyetujui syarat yang diajukan eva "apa syaratnya?!"
Gadis itu mengmbil sesuatu dari sakunya dan mengeluarkan sebuah kertas "nih lo baca sendiri yah!jan lupa nomer gue simpen!awas klo ga"
"Ribet banget sih!"Dion membuka lipatan kertas dan tiba tiba melotot sempurna.
1.Senin 16.00 anter ke
-Book shop
-Makan eskrim
-pergi ketaman
jangan lupa jam 16.00 kehalte klo ga abis lo gue maluin didepan umum!ttd
majikan lo!:l"idihh lo kira gue pacar lo apa??"Dion menatap Eva tapi gadis tu sudah menghilang "lah tuh anak kemana?dasar jalangkung ish!"
Utami yang baru saja keluar kamar mandi terkejut oleh eva yang tiba-tiba nongol "eh bikin kaget aja lo!"kata utami.eva tidak menanggapai omongan utami,ia segera masuk kekamar mandi karena sudah tidak tahan.
"napa tuh anak???"
Setelah menunggu beberapa menit eva pun keluar kamar mandi.Ternyata utamu masih setia menunggu dirinya "ngapain lo?nungguin gue ya??"
utami mengangguk.
"Gue mau tanya sama lo"ucapnya menatap Eva."lo kok jarang pulang bareng kita,kemana aja lo selama ini?"pertanyaan utami langsung membuat eva jadi salah tingkah
"ada ekstra kulikuler gue.!"bohongnya sambil mengangguk."Ekskul apa?bukannya lo udah keluar dari ekskul lukis?kenapa tiba-tiba masuk lagi??"Eva benar-benar tidak tahu harus jawab apa."ehkm...itu ...ga tau bu..bu Fiona tiba-tiba suruh gue ikut masuk aja.Buat bimbing adik kelas yah...buat bumbing adik kelas yang baru!"jawabnya gugup.
utami tidak berkomentar apapun tapi ia tahu sahabatnya ini berbohong "ouh oke,btw ntar sore jangan lupa kebukit ya kumpul.lama ga kumpul nih!"
eva mengatakan bahwa dia tidak bisa ikut karena harus membantu bapaknya jualan mie ayam karena warungnya hari ini akan buka lebih awal.Utamipun mengangguk dan berpamitan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OUR DREAM
RandomKisah 4 gadis yang menjalin persahabatan sejak duduk dibangku SMP. Gadis yang selalu bersama dalam suka maupun duka. Hingga mereka mulai mengenal sebuah mimpi,mimpi yang sudah melekat dihati mereka. Akankah mimpi itu akan bisa mereka gapai?atau han...