Cekrek...
Cekrek...
Cekrek..."lagi lagi gaya lain dong ah masa gitu terus ih!" Seorang cowok bermata sipit dengan kamera ditangannya tengah memotret empat gadis dengan pakaian Toga sambil eksis didepan kamera.Dia---Andy.
Hari ini adalah hari sangat istimewa bagi keempat sahabat itu.Yah hari wisuda hari yang sangat dinanti nanti siswa SMA Pelangi.Dimana mereka akan mendapat ijazan dan penghormatan terakhir sebagai seorang siswa.
Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi keempat gadis gadis itu.Terutama bagi eva,gadis itu mendapat peringkat ke-3 besar sebagai siswa berprestasi disekolah.Tak percaya dan tidak menyangka usahanya tidak sia-sia bisa masuk peringkat 3 besar.Ia sangat bersyukur sekali.
"satu...dua...!!"
Cekrekkk...
Potretan terakhir oleh andy setelah beberapa gambar yang ia ambil.Kali ini gadis gadis itu tidak protes,karena sedari tadi gambar yang andy tangkap tidak sesuai ekspektasi mereka.
Mereka bilang fotonya kurang bagus lah,pipi aisyah kelihatan gemuklah,ngeblurlah apalah.Banyak sekal alasan dari gadis gadis itu nyusahin banget sih jadi cewek.
"Eh va sebentar lagi lo dipanggil tuh cepetan siap siap!"Aisyah menepuk bahu eva mengingatkan gadis itu segera bersiap-siap.Karena nama eva akan segera dipanggil sebagai siswa berprestasi.
"Oke oke penampilan gue udah bagus belum guys?"
"Chotha!"Aisyah mengangkat jempolnya sembari tersenyum.
Dan moment moment yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba.MC mulai mengumumkan nama-nama siapa saja siswa berprestasi diperingkat ketiga.Tentunya membuat eva menjadi dag dig dug der antara gugup dan takut.Takut jika kesleo awokk kan lucu dan malu😅.
"Pengumuman siswa berprestasi SMA N Pelangi Jurusan IPA.....Peringkat ke-3 dengan nila rata-rata 87,25 diperoleh oleh Ananda Fajareva salma Kls XII IPA 1.
Peringkat kedua dengan nilai rata-rata 89,55 diperoleh oleh Ananda Laskar Aji Darma dari Kls XII IPA 3.
Dan peringkat pertama dengan nilai rata-rata 92,2 diperoleh oleh
Ananda Maulida Pratiwi dari kls XII IPA 2.Siswa berprestasi jurusan IPS SMA N PELANGI. Peringkat ketiga dengan nilai rata-rata 79,56 diperoleh oleh
Venus alaskan kasatria dari kls XII IPS 1.
Peringkat kedua dengan nilai rata-rata 84,25 diperoleh oleh
Ranita Wijayanti dari kls XII IPS 3
Dan peringkat pertama dengan nilai rata-rata 90,87 diperoleh oleh
Devi gayatri dari kls XII IPS 2Silahkan siswa yang namanya dipanggil untuk naik keatas panggung dan menerima penghargaan!"
Eva merapikanbajunya dan mulai menaiki anak tangga satu persatu bersama siswa lain.Hatinya benar benar dag dig dug der tak karuan percaya atau tidak ini benar-benar diluar batas kesenangannya.
Moment ini tentunya harus menjadi moment yang membahagiakan.Andin menyuruh kakanya untuk memotret sahabatnya itu.
Riuh piuh tepuk tangan dari para penonton mulai terdengar,begitu juga Dayat ayah eva yang menyaksikan putrinya menerima sebuah penghargaan.Gak sia sia dia punya anak macem eva. soryyy evaaaaa😅
Setelah mendapatkan penghargaan dan sesi pemotretan bersama,eva turun dan langsung memeluk ketiga sahabatnya.
"Gue gak nyangka bisa masuk 3 besar gays!"
"Selamat eva!"kata andin.
"Selamat eva!"kata utami.
"Chukhahaeyo!"kata Aisyah.
"Gomawo!!!"gadis itu memeluk kemabli sahabatnya,terharu dengan ucapan selamat untuknya.
"Kalian tau gak gue deg degan tau!"eva memegangi dadanya yang masih derdetak kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OUR DREAM
RandomKisah 4 gadis yang menjalin persahabatan sejak duduk dibangku SMP. Gadis yang selalu bersama dalam suka maupun duka. Hingga mereka mulai mengenal sebuah mimpi,mimpi yang sudah melekat dihati mereka. Akankah mimpi itu akan bisa mereka gapai?atau han...