YEOL-AHOP

1 0 0
                                    

Lama sudah kumenanti
banyak cinta datang dan pergi
Tapi tak pernah aku senyaman ini
Mungkin dirimulah cinta sejati.
Tak akan kuragu lagi
kujaga sampai keujung nadi
Tak kan kusia-siakan lagi
buat hidupku lebih berarti...

Cinta mu senyaman mentari pagi
seperti pelangi slalu kunanti
Cintamu tak akan pernah terganti
Slamanya dihati
Aku bahagia milikimu seutuhnya.
nananannanana

🎵Andmesh-Nyaman🎵

"Aisyah!"

Sebuah suara berat memanggil namanya membuat aisyah yang tengah berjalan harus terhenti dan menoleh kebelakang.

Dia Andy cowok First Love nya Aisyah hihihihi. "eh kak andy.Ada apa?"

"Mau kemana?"tanya andy begitu sampai didepan Aisyah.Hati Aisyah mulai tidak singkron,kenapa sih kalau deket cowok satu ini hatinya selalu berdegub kencang itu kah yang dinamakan cinta??😍Hayaaa

"Mau jalan-jalan aja kak.Bosen soalnya dirumah.Kakak mau kemana?"

"mmm sama sih tadi niatnya cuma jalan-jalan doang trus ga sengaja ketemu kamu!"

"Ouh!!"

"wah kamu suka boneka nya?"Andy melirik boneka jepang yang dulu pernah ia berikan pada Aisyah.Gadis itu tersenyum dan menganguk malu.

"iya kak!bahkan udah aku beri nama loh!"seru aisyah.

"Ouh ya?siapa?"

"Sora kak!"

"Wah bagus tuh,boneka aku aja ga aku kasih nama.Gak sempet!"kata andy tertawa getir.

"Aku udah kasih nama loh buat boneka kakak!Namanya Shiro.Jadi Sora and Shiro!"Aisyah tersenyum menatap boneka mungilnya.

Andy tertawa mendengar nama boneka yang aisyah beri.

"Kenapa kak?jelek yah!"

"Ah enggak.Nyambung juga kok!"jawabnya.

"Eh hari ini ada bazar loh.Mau kesana gak?"

"Dimana?"tanya Aisyah antusias.

"Di balai kota!Hayuk kesana kita liat!"ajak Andy pada Aisyah,dan tentunya diangguki senang oleh Aisyah.Kapan lagi coba liat bazar jarang sekali.Apalagi sama first love.

Mereka berjalan kearah halte bus untuk menuju balai kota.Mungkin butuh waktu 30 menit untuk sampai.

"Andinnya kemana kak?"Aisyah membuka percakapan didalam bus.

"Ah biasa tuh bocah.Klo ga ada kegiatan, suka curhat sama ikan koi dirumah!"jawab Andy membuat Aisyah tertawa.Curhat kok sama ikan koi

"Hah masa sih kak?" Andy mengangguk.

"Ouh ya kak,Andin kuliah dimana?".

Andy menghela nafas sejenak lalu cowok itu menggeleng "belum tau.Dia sendiri yang milih universitasnya"kata Andy berpangku tangan.

Hening

Bus akhirnya berhenti di halte berikutnya.Aisyah dan Andy pun turun bersama penumpang lain.Ternyata bukan mereka saja yang juga hendak ke Bazar,sepasang kakek nenek pun juga ikut pergi kesana.

"Cuk,mau kebazar juga yah?"tanya seorang kakek berambut putih yang tengah menggandeng mesra istrinya.

"Iya kek.Kakek juga mau kesana?"tanya Andy.

"Iya cuk,ini pertama kali kami liat Bazar!masa muda kakek sama nenek ga ada yang namanya Bazar adanya Pasar."kata si nenek menyela.Andy dan Aisyah saling bertatapan menahan tawa.

THE OUR DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang