YOL-YODOL

5 0 0
                                    

"Mi lo yakin bakal pergi?"

"Mi lo bakal ninggalin kita?Ya allah Mi kita bakal kangen banget sama lo!"

"Mi jangan lupain kita yah?"

"Mi klo lo pergi gue gak bisa minta snack lo lagi,!"

"Mi kalo lo-!"

"Ish ni anak kebanyakan nonton Drakor deh,klo lo curhat mulu si utami ga jadi pergi-pergi gara-gara lo!"gadis berkaca mata itu berdecak kesal. Dari tadi aisyah terus mengeluh karena sebentar lagi utami akan pergi.Yaps sesuai ucapannya utami hari ini ia akan terbang ke london dan kuliah disana.

"iya nih aisyah klo lo gak rela utami pergi ngikut aja sono!"saran andin.

"Caranya?"

"lo gelantungan diroda pesawat noh!!"ucap andin membuat eva tertawa.Nih bocah klo udah mendzolimi aisyah senengnya minta ampun deh.

"Ntar klo jatuh gimana?"bisik Eva.

"ya ntar bang sapidermen datang nyelametin dia awok!"balas andin juga bisik-bisik. Nyesel aisyah punya temen kek mereka canda bosqu.

"Sayang,ayo kita udah mau berangkat nih!"Nirmala yang baru datang langsung memberi tahu putrinya untuk segera berangkat.

"Guys gue pergi dulu yah.Jaga baik-baik diri kalian,moga setelah gue pulang dari londong gue harus liat kalian sukses oke!"

"Aminnn!"ucapnya serempak.

Sebelum benar-benar pergi,mereka berpelukan bersama untuk yang terakhir kalinya.ouhhh so sweet kayak teletubis.

"Oke gue pergi dulu guys bye.Assalamualaikum!"

"Waalaikumsalam!"

"Pergi dulu yah aisyah,eva,andin!makasih udah mau jadi sahabat utami!"Kata Nirmala.

"Iya tante,tante ati-ati yah!"kata eva dan diangguki Nirmala.

"ati-ati Miii!"seru aisyah sambil melambai lambaikan tangannya.Tiga gadis itu masih menatap punggung utami hingga menghilang dibalik pintu.Aisyah mulai menangis rasanya pingin nyusul aja deh...

"Yah nangis nih anak,bikin malu aja!"ucap eva sambil berkacak pinginggang.Aisyah menghapus air matanya lalu menatap kedua sahabatnya.Kini gadis itu tinggal mempunya eva dan andin,tapi tidak lama lagi eva juga akan pergi Hwaaaaaa jangan tinggal dakuuu

"Va lu kapan perginya?masih lama kan?satu tahunan kan?"tanya aisyah.

"Yee ya nggak lah paling dua hari lagi!"Aisyah semakin sedih mendengarnya.

"Udahlah jan dipikirin mending kita cari kafe kek,gue laper nih yuk!"eva merangkul aisyah membuat gadis itu tersenyum.

"Hari ini mumpung gue baik hati andin bakal traktir kita ayok cari kafe!"Eva melangkah bersama aisyah sambil merangkul aisyah meninggalkan andin yang melongo seperti orang linglung.

"Dasar kirain mau traktik, kenapa gue yang disuruh traktik dasar Human!"Gerutu andin sambil menghentakan kakinya merasa kesal.

Disebuah kafe yang tak jauh dari bandara sukarno Hatta tiga gadis duduk sambil asyik mengobrol,salah satu dari mereka terlihat murung sambil menopang dagu.Andin.

Sedangkan dua temannya Aisyah dan eva asyik makan sambil sesekali mengobrol. Bagaimana tidak kesal dua temannya itu asyik makan sedangkan andin cuma meratapi nasib dompetnya yang sudah kering kerontang.Gara-gara eva ia jadi harus bayar semua makanan,yang ngajak traktir siapa yang suruh bayar siapa.

"Ndin lo tau gak,klo orang sering murung tuh wajahnya cepet kriputan!"kata eva menatap andin serius.Andin melirik eva.

"Biarin selagi stok scincare masih ada gak akan keriputan!"ketusnya.

THE OUR DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang