Ku harap semua ini bukan sekedar harapan
dan juga harapan ini bukan sekedar hayalan
Biarkan kumenjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya jadi saksi cinta ku padanya tak main-main hatiku.
apapun rintangannya kuingin bersama dia....
Kumau dia tak mau yang lain
hanya dia yang slalu ada kala susah dan senangku kumau dia walau banyak perbedaan
kuingin dia bahagia hanyalah dengan ku
oooo...
🎵Andmesh-kumau dia🎵
"Aku suk-!!!""Ternyata lo disini?"
Suara cowok yang sangat familiar merusak semuanya,siapa lagi kalo bukan Dion cowok yang menyebalkan itu.Akbari menghela nafas,pupus sudah rencananya.Cowok itu menatap Dion yang tengah berjalan menujunya bukan lebih tepat kearah eva.
"Ngapain lo disini?"tanya eva jutek.
"Lo udah pikun?katanya lo mau balikin buku gue mana?"tagihnya Alamak eva lupa.Tapi tenang aja,sudah ia bawa kok ditasnya.
"Iyee bawel ada ditas gue dikelas!"
"Mana sinih cepetan balikin!"
"iya-iya sabar napa!lo datang ngrusak suasan aja deh juki!"
Dion gak peduli kedatangannya merusak suasana atau apalah,tujuannya cuma satu nagih buku kesayanganya yang udah dicuri ama cewek menyebalkan yang pernah Dion temui.
"gue duluan yah sory bar?"akbar mengangguk aishh gagal sudah.
Eva melangkah pergi meninggalkan akbar lalu diikuti Dion dari belakang.
Wajah sumringah,Cerah dan berseri-seri terlihat pada cowok yang tengah memeluk buku kecil berwarna biru muda.Betapa rindunya dirinya setelah berhari hari tidak melihat buku yang dinamai si Didi.
"Ya allah segitunya lo kangen sama buku butut lo?"Cibir Eva.
"Eh ini buku kesayangan gue dari sejak gue masih SD ya gue sayang lah!"
"Dan sekarang lo orang pertama yang udah ngebongkar rahasia gue!"tukasnya sambil menunjuk eva.Gadis itu melipat tangannya tak peduli dengan nyenyenyenyenye cowok ini.
"Makanya jangan berurusan sama gue!"
Bodo amat! setelah melepas rindu dengan si didi cowok itu melenggang pergi meninggalkan eva dengan perasaan yang amat sangat bahagia.Udah gede masih aja kek bayi batinnya. apa sih pa?gak nyambung deh.
>>><<<
Sore ini utami berencana menjenguk Glen lagi dirumah sakit.Mungkin pertemuan kali ini adalah yang terakhir baginya mengingat besok dirinya sudah pergi meninggalkan indonesia.Gadis itu berjalan menyusuri lorong rumah sakit dengan membawa sesuatu tentunya bukan snack yang dibeli di mall tapi sesuatu
iya sesuatu mau tau ya?Gadis itu mulai membuka ganggang pintu dan hal yang pertama ia lihat adalah cowok yang tengah tertidur pulas ups kayaknya lagi istirahat.
Gadis itu mencoba berjalan pelan,ia tidak mau memabngun kan cowok manis satu ini.Utami mendekat kearah ranjang Glen dan melihat jelas wajah cowok itu.Jika tertidur seperti ini,cowok itu sangat kalem jika dilihat lihat.Tapi klo sudah bangun muncul deh sifat ketus dan dinginnya.Walaupun menyebalkan menurut utami Glen adalah orang baik baik dari hong kong.
Utami meletakan bingkisan yang ia bawa.Semoga saja bisa bermanfaat baginya,mungkin ini adalah kenang-kenangan terakhir sebelum gadis itu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OUR DREAM
RandomKisah 4 gadis yang menjalin persahabatan sejak duduk dibangku SMP. Gadis yang selalu bersama dalam suka maupun duka. Hingga mereka mulai mengenal sebuah mimpi,mimpi yang sudah melekat dihati mereka. Akankah mimpi itu akan bisa mereka gapai?atau han...