💌 I Love You 100💌
..
.
.Budayakan Vote terlebih dulu dan kalau bisa di komen bagaimana dengan cerita Project ku bersamanya?
Karena itu adalah bentuk "Menghargai karya seseorang"Mata Jungkook berkaca-kaca tangisannya pecah begitu saja, ini sebabnya dia ingin bangun, dia memimpikan semuanya, dari cara menulis Tzuyu. dari ciuman itu dia ingat karena dia masih belum pulih dia tak bisa bangun.
Siapapun itu bangun kan Jungkook dari mimpi ini! Dia ingin hidup tapi harus bersama Chou Tzuyu.
"Ini sebabnya kalian diam tentang Tzuyu?" Tanya Hyunjin meremas tanah makam Chou Tzuyu.
Matanya memincing mantap petugasnya yang tengah menunduk sedih.
"Aku mau Tzuyu! Tzuyu masih hidup!
Jika memang dia sudah tiada, bawa aku ke makamnya! Semenjak dia tidak ada kalian tidak pernah membawaku ke makam Tzuyu!" Bentak Just Jungkook beralih berdiri dan memasukan kertas itu kedalam saku jas nya.Jungkook berjalan tertatih, pandangan nya kosong menatap kedepan, Mingyu dan yang lain mengekori Jungkook, jangan sampai pria itu hilang kendali.
"Gw mau sendiri, jangan ikuti gw" lirih Jungkook dengan suara beratnya.
"Tapi kata tuan Jeon-" ucapan bambam terhenti saat Jungkook berbalik.
"Jujur sama gw, Tzuyu masih hidup kan? Iya dia masih hidup, nggak mungkin dia ninggalin gw" ucap Jungkook dengan paksaan
Mingyu diam
Yang lain ikut terdiam
"Jangan ikuti gw! kalau sampai kalian ngikutin gw, gw bakal nyusul Tzuyu dan menghilang dari dunia ini selamanya" ucapnya final dan beralih menghapus air matanya.
💯💯💯
"Kenapa lu pergi saat semuanya baik-baik saja" lirih Jungkook menatap danau didepannya.
"Ini cuman rekayasa bukan?" Tanyanya dalam diam.
Matanya terus saja mengeluarkan air mata tapi tidak menunjukan kalau dia tengah menangis.
"Ayo kita sama-sama bahagia, gw harus bangun, gw harus bahagia, gw nggak boleh menyesali apa yang terjadi. Tapi itu semua bullshit! Gimana caranya gw bahagia sementara kebahagiaan gw ada pada lu, ada pada Chou Tzuyu" ungkapnya.
"Kebohongan duniawi membuat gw nggak betah dengan skenario nya" ucapnya final.
"Gw percaya lu masih hidup" Lirih nya
💯💯💯
2 Minggu berjalan seperti biasa, masa melupakan Chou Tzuyu begitu berat bagi Jeon Jungkook, dia semakin tertutup saat ini.
Jungkook berjalan bersama gengnya di sekolah, seperti biasanya dia cuman mengikuti pelajaran terus pulang ke rumah.
Dan semenjak tiadanya Tzuyu, dia semakin tekun belajar.
Jungkook semakin pendiam dan jarang tersenyum.
Mereka saat ini berada di kantin sekolah, karena jamkos mereka tengah memesan makanan.
"Tzuyu" lirih Jungkook menatap kertas-kertas yang sedari tadi dia pegang, kertas tulisan tangan Tzuyu
"Kenapa lu pergi hm?" Tanya nya menatap senduh ke arah kertas itu.
Oh shit! Tangan Jungkook kembali bergetar, yang lain pada sibuk makan Jungkook cuman bergumam tak jelas sembari menyebut nama Tzuyu.
Seiring dengan itu Jungkook beralih mengambil obat dalam tasnya, Taehyung dan yang lain sudah menduga-duga sakit Jungkook akan kambuh.
Brak!
"Gw gak bisa lupain dia!" Ucapnya beralih menggebrak meja didepan nya.
Obat-obat itu berjatuhan, berantakan sudah meja itu, eunwoo dan Jihon yang tengah makan akhirnya terhenti karena ulah remaja itu.
Mereka yang berada disitu menoleh menatap Jungkook dengan iba, Bambam buru-buru menenangkan remaja itu dan sesekali menepuk pundaknya.
"Dia udah nggak ada" ucap Jaehyun menatap iba ke Jungkook.
"Berhenti bilang dia udah nggak ada, dia masih ada gw percaya dia masih hidup!" Ucap just Jungkook menatap Jaehyun dengan tajam.
Jungkook beralih menepuk dadanya, "ini? Yang buat kalian percaya kalau Tzuyu udah nggak ada? Hati ini bukan milik Tzuyu, beda rasanya kalau kalian berada di posisi gw!" Ucap Jungkook dengan sorot mata tajam tapi berkaca-kaca.
Tatapan siswa terus saja tertuju pada Jungkook, seakan-akan Jungkook sangatlah kasihan.
"Gw terlalu mengharapkan dia yang sementara ini bersembunyi entah dimana" ucapnya menunduk
"Tzuyu egois ninggalin gw disini, gw mengharapkan dia!" Ucapnya lagi.
"Berhenti siksa dirilu! Tzuyu nggak ada, dia emang udah nggak ada! Ilusi lu selalu saja mengatakan Tzuyu ada, dia hidup dan nyatanya itu mustahil" suara berat Taehyung membuat Jungkook bungkam.
"Dia pengen lihat lu bahagia dengan cara jaga hati lu untuk dia" ucap Taehyung lagi.
Jungkook tertawa remeh menanggapi perkataan Taehyung.
"Apa yang harus gw jaga? Orang yang udah tiada? Gw percaya dia masih hidup" ucap Jungkook kekeuh kalau tzuyu masih hidup.
💯💯💯
Sepulang sekolah, Jungkook tak langsung masuk kedalam rumahnya dia malah beralih berlajan-jalan.
Jungkook berjalan menyusuri taman didekat kompleks rumahnya, ah seketika dia ingat pertemuan yang membuatnya marah kepada Tzuyu.
Gadis itu~ yang selalu saja memenuhi fikiran Jungkook.
Tak dirasa karena dia terus saja melamun, dia tak sengaja menabrak seorang gadis yang berlawanan arah dengan nya.
Kertas-kertas dan berbagai bunga kecil itu jatuh, Jungkook beralih menunduk untuk membantu gadis itu.
"Maaf gw gak sengaja" ucap Jungkook.
Tangannya seketika gemetar sesaat menatap tulisan tangan si gadis.
Buru-buru dia menatap wajah gadis tersebut, dengan susah payah dia memperjelas penglihatan nya.
"T..tzuyu?" Ucapnya tak percaya, dia mundur tak ingin mengingat hal ini.
Ah mungkin ini efek Halusinasi.
✅TBC? & END?✅
#ILY100
#Kolaborasi
#ProjectWith✅01 Januari 2022✅
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY 100 | Jeon Jungkook
FantasyPengorbanan~ Sakit hati~ Atau? Kasih sayang? Dapat kah kau mendeskripsikan arti kata itu? Aku mengalami perubahan dalam hidup ketika dia datang~ Iya dia adalah gadis yang membuat ku paham akan apa arti kehidupan. [Memakai Bahasa Baku dan Non Baku] S...