Part 7

97 23 0
                                    

💌 I Love You 100💌
.
.
.
.

Budayakan Vote terlebih dulu dan kalau bisa di komen bagaimana dengan cerita Project ku bersamanya?
Karena itu adalah bentuk "Menghargai karya seseorang"

💯Happy Reading💯

"Ke 82" ucap Tzuyu menatap kaca mobil itu.

Tzuyu beralih pergi, karena sudah menunjukan pukul 03.25 KST inilah waktu untuk bersiap pulang ke rumah...

"Tolong hati-hati sama Jungkook" ucap Yugyeom beralih memegang ke2 bahu Tzuyu, Tzuyu cukup tersenyum dan mengangguk paham.

"Kalau dia macam-macam lagi, jangan lupa kabari aku" ucap Sehun.

"Kalian kenapa coba? Jujur Jungkook itu baik dan pengertian jangan buat aku takut karena saran kalian terlalu berlebihan" ucap Tzuyu menggenggam kedua tangan cowok itu.

"Tapi intinya harus hati-hati" tegas Yugyeom dan Tzuyu mengangguk.

Senyuman nya semata hanya ingin membuat Yugyeom dan Sehun tak khawatir, yang aslinya Tzuyu sungguh takut apa yang akan Jungkook lakukan padanya?

"Gw gak suka nunggu lama buat perpisahan termanis kalian" sindir Jungkook sembari melepas earphone nya dan memasuki kelas 2A.

"Sudah selesai?" Tanya Jungkook menatap Tzuyu yang gelagapan gugup.

Jungkook tersenyum miring menatap Yugyeom dan Sehun bergantian.

"Tuan putri kalian mau gw bawa sebentar, ada tugas negara yang harus dia laksanakan" ucapnya tersenyum sinis.

"Jangan sampai lu macam-macan ke Tzuyu, gw gak akan segan-segan buat lu mati ditempat" ancam Yugyeom dan itu membuat Jungkook tertawa.

"Sadar diri? Siapa yang berkuasa disini?" Tanya Jungkook sembari menepuk pundak Yugyeom dan Tzuyu tau Yugyeom sudah emosi.

"Yugyeom-aa~" panggil Tzuyu menggenggam tangan yang sudah terkepal itu, gelengan Tzuyu membuat Yugyeom kembali tersadar.

💯💯💯

"Ah sial!" Umpat cewek berambut gelombang itu, tatapan nya tajam seiring dengan emosinya yang menggebu.

"Beri dia pelajaran biar dia kapok Yer" ujar somi beralih mengusap punggung cewek itu.

"Dia sudah berani macam-macam sama gw" ucap Yeri menghapus kasar air matanya.

"Jungkook milik gw" lirihnya dengan penekanan.

Cewek itu adalah Kim Yeri, gadis berdarah Korea-Indo itu tak terima jika miliknya diambil begitu saja, ada berita yang terdengar jika Jeon Jungkook dan Chou Tzuyu pulang bersama!

What? Bersama?

Cewek itu menegaskan siapa pun yang berani mengambil Jungkook akan mati dihadapan nya saat ini juga, hanya dia cewek yang berkuasa selain dia gak ada...

"Besok dia harus dapat hukuman yang setimpal" ucap Yeri mengepalkan tangannya.

"Jungkook gak boleh tau soal ini, hanya kita yang boleh nyiksa cewek kampungan itu" dia akhir kalimat nya dia menegaskan kata kampungan.

💯💯💯

<Jangan terlalu jahat yah, nanti yang lain takut, aku tau kamu itu aslinya baik>

Jungkook menarik kertas berwarna oranye tersebut, senyumnya mengembang seiring membaca tulisan tangan dari secret admirer nya.

"Gw jahat? Ah iya gw emang jahat" ucapnya tersenyum.

ILY 100 | Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang