💌 I Love You 100💌
.
.
.
.Budayakan Vote terlebih dulu dan kalau bisa di komen bagaimana dengan cerita Project ku bersamanya?
Karena itu adalah bentuk "Menghargai karya seseorang"💯Happy Reading💯
Tatapan tajam Taehyung membuat mereka tak dapat memihak kesiapa pun, tak kalah tajam juga, Jungkook pun menatap Taehyung...
"Pulang!" ucap Taehyung menatap Tzuyu yang tak berkutik ditempat.
"Tzuyu!" Bentak nya lagi menatap Tzuyu yang gelagapan ingin keluar dari tempat itu atau nggak.
"Dia pergi sama gw pulang pun sama gw" ucap Jungkook mencegat Tzuyu pergi.
"Lu siapa? Lu siapanya Tzuyu? Coba ngatur-ngatur gw segala" tantang Jungkook sinis menatap Taehyung.
Tzuyu buru-buru menggenggam tangan Taehyung, dan menggeleng pelan tak ingin kalau identitas kakak beradik mereka terbongkar, lebih baik Tzuyu mengalah.
"Pegangan tangan? Salah satu bentuk kalau kalian patut dicurigai" ucap Han tak percaya sembari menatap tangan Tzuyu dan Taehyung.
"Bangs*t" umpat Taehyung beralih keluar dari markas itu.
💯💯💯
Di mobil tak ada seorang pun yang dapat berbicara, baik itu Jungkook maupun Tzuyu, kejadian tadi membuat mereka sama-sama canggung.
"Turun" titah Jungkook yang berjalan mendahului Tzuyu buat masuk kedalam area rumah tersebut.
Ah rumah ini adalah rumah Jungkook, baru pertama kali dia membawa cewek kerumah, hanya Tzuyu yang lain belum pernah.
"Jungkook pulang" ucap Jungkook dan sunyi serta sepi, Jungkook mendengus resah tak seorang pun menyambut kedatangan nya baik itu orang tuanya sendiri.
"Tunggu disitu, gw mau mandi" ucap Jungkook menunjuk sofa tersebut.
Tzuyu berjalan mengedarkan pandangannya kesegalah arah, rumahnya cukup menarik buat dipandang, tak banyak yang terpajang cuman foto masa kecil Jungkook selebihnya piagam penghargaan dan piala.
Satu pesan masuk ke hp Tzuyu, matanya menatap layar hp dimana tertera nama Yugyeom di sana.
Yugyeom😇
Tzuyu....
Tzuyu lu nggak papa kan?
Tzu jawab pesan gw Please
Jungkook gak buat macam-macam ke lu kan?Aku baik-baik saja, gpp kok. Jungkook orangnya baik malah.
Huft, syukur lah. Kalau ada apa-apa jangan lupa kabarin gw yah
Siap pak bos👍
Tak berselang lama Jungkook turun dengan pakaian rumahan, ok kali ini haruskah Tzuyu memuji ketampanan Jungkook?
Jungkook dengan kaos berwarna hitam dan jangan lupakan dia pake jam tangan dan tampak rambutnya masih basah.
"Lu belajar aja deh, gw cukup ngeliatin doank" ucap Jungkook beralih duduk di samping Tzuyu.
"Tapi kan, disini aku..----" ucapan Tzuyu lagi-lagi terpotong.
"Jangan bantah gw" ucap Jungkook beralih bermain ponsel, Tzuyu cukup mengangguk dan beralih mengeluarkan buku mata pelajaran biologi dan kimia.
"Nilai kamu yang rendah Dimata pelajaran biologi kan..." Tanya gadis itu tapi lagi dan lagi Jungkook menghiraukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY 100 | Jeon Jungkook
FantasyPengorbanan~ Sakit hati~ Atau? Kasih sayang? Dapat kah kau mendeskripsikan arti kata itu? Aku mengalami perubahan dalam hidup ketika dia datang~ Iya dia adalah gadis yang membuat ku paham akan apa arti kehidupan. [Memakai Bahasa Baku dan Non Baku] S...