Part 19

79 19 3
                                    

💌 I Love You 100💌
.
.
.
.

Budayakan Vote terlebih dulu dan kalau bisa di komen bagaimana dengan cerita Project ku bersamanya?
Karena itu adalah bentuk "Menghargai karya seseorang"

💯Happy Reading💯

<Kamu jangan lupa makan hm, dan juga get well soon Jungkook>

<Hari demi hari semakin berlalu, aku harap kamu dapat menerima kenyataan>

<Disini, aku percaya sama kamu. Kamu jangan lupa minum obat, kamu harus sembuh>

Jungkook menatap kertas itu, dia mengedarkan pandangannya kesegalah penjuru koridor, tapi nihil tak ada yang dapat dia curigai.

Kecuali satu orang...

"Tulisan ini?" Ucapnya bertanya-tanya tapi tetap saja dia menggeleng.

💯💯💯

"Sehun lagi sakit jadi dia cuman nitip surat" ucap Yugyeom menjawab pertanyaan dari ekspresi wajah Tzuyu karena jelas dari tadi cewek itu mengedarkan pandangannya.

"Sakit apa?" Tanya Tzuyu

"Demam" ucap Yugyeom melanjutkan menulis.

"Yugyeom?" Panggil Tzuyu beralih menatap cowok itu, Yugyeom pun beralih menoleh dan menghentikan aktivitas menulis nya.

"Kalau nanti aku udah nggak ada? Gimana?"

"Bilang sekali lagi, gw cium disini nih" Ancam Yugyeom menunjuk bibir Tzuyu.

"Aku serius" ucapnya.

"Yah gw juga Serius" ucap Yugyeom lebih serius.

"Berbicara masa yang akan datang, aku cuman mau tanya pendapat kamu" ucap Tzuyu ok mungkin ekspresi Yugyeom mulai serius.

"Berbicara soal masa depan? Tzu tau nggak? Menentukan takdir itu nggak baik, oh ayolah have fun aja itu biar Tuhan yang atur kita cukup menjalani nya, jika emang itu benar?......" Ucap Yugyeom menggantungkan kalimatnya.

"Izin kan gw nge bahagiain lu walaupun kemungkinannya dan kesempatan gw kecil" ucap yugyeom menatap Tzuyu.

'gw nggak boleh ngebiarin hal ini terjadi' batin seseorang

💯💯💯

Jungkook berjalan pelan menatap Tzuyu yang tengah mengambil buku paket dari Irene Saem, langkahnya bergerak untuk mengarah pada gadis itu.

"Gw minta maaf" ucap Jungkook menunduk tak ingin menatap mata gadis itu, lebih baik dia menunduk sembari ingin mendengar ucapan balasan dari si gadis.

"Kamu kenapa?" Tanya Tzuyu menghentikan langkahnya.

"Gw salah" ucap Jungkook yang masih saja menunduk.

"Yah terus? Urusan nya dengan aku apa? Dan letak kesalahan kamu ada dimana?" Tanya Tzuyu sembari mengeratkan pelukannya pada buku paket yang dia bawa.

Ok Jungkook skakmat!

Ah Jungkook berfikir apakah gadis didepannya ini melupakan kejadian semalam? Kenapa bisa secepat itu?

Jungkook kalang kabut untuk mengatakan apa yang harus dia katakan, matanya menangkap buku paket yang sedari tadi Tzuyu pegang.

"Sini gw bantu" ucap Jungkook mengambil beberapa buku paket tersebut dan menyisakan 3 buku untuk Tzuyu.

"Ini berat seharusnya ada yang nemenin lu buat ngambil buku, lu kan cewek jadinya gak kuat kan ngangkat buku sebanyak ini" ucap Jungkook tersenyum.

ILY 100 | Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang