11. I WANNA BE YOURS

5.5K 488 150
                                    


"Ternyata senyum itu hanya tipuan?"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dengan ringisan kecil, gadis berusia dua puluh tahun itu menegakan tubuh nya yang semula terbaring di atas brankar menjadi duduk, mata nya yang cantik menatap ke sekeliling ruangan dengan kedipan lambat.

"Kok gue ada disini?" Gumam nya bingung nya.

Dengan perlahan gadis itu turun dari atas brankar, lalu melihat-lihat barang yang ada di sekitar nya. Tak lama dari itu, suara bariton seorang pria mengejutkan nya.

"Jangan terlalu banyak bergerak." Gadis itu berbalik dan refleks mundur satu langkah karena ia merasa terkejut dengan kehadiran seorang Dokter di belakang nya. "Ayo kembali ke brankar mu." Seolah terhipnotis, gadis itu menurut dan berjalan ke arah brankar, lalu ia duduk di atas sana. "Nama mu siapa?"

"Jennie Anggita Nazhara." Jawab nya pelan.

Dokter tersenyum mengangguk paham. "Satu jam yang lalu saya tak sengaja menabrak mu ketika kau sedang menyebrang. Kau pingsan dan saya terpaksa membawa mu kesini. Hm, saya ingin meminta maaf untuk-"

"Kau tampan sekali Dokter." Gumam Jennie tanpa sadar.

"Apa?"

"Apa??" Tanya nya balik.

Dokter itu menghela nafas pelan. "Saya minta maaf karna kelalaian saya dalam berkendara, kau jadi terluka." Pria itu membungkuk untuk beberapa saat, lalu tersenyum tipis ke arah gadis di depan nya.

Dan ya, Jennie seketika terpana.

"Sekali lagi saya mohon maaf."

Jennie menyeringai tipis lalu melipat kedua tangan nya di dada dengan kepala di miringkan. "Jadi Dokter menabrak ku?"

Oh, sisi jahil nya mulai muncul.

"Ya."

Jennie menggelengkan kepala nya seraya berdecak. "Tck ck ck, pantas saja kepala ku sakit, Dokter gak bisa nyetir atau bagaimana?"

Dokter itu menekuk alis. "Saya-"

"Dokter- Kim Taehyung." Eja Jennie seraya menatap name tag sang Dokter dengan mata di sipit kan. "Ah, Dokter pasti berasal dari Jepang ya?"

Dokter Kim mulai menatap Jennie datar. "Seperti nya kepala mu terbentur terlalu kencang."

Sok tahu sekali gadis itu!

"Ah kau benar, dan ini semua salah mu! Kau ingin membunuh ku ya?"

"Hei!"

"Kau benar-benar Dokter jahat."

Kenapa dengan gadis ini? Apa Taehyung menabrak orang gila?

"Kepala mu benar-benar bermasalah Nona."

"Kau yang bermasalah, bisa-bisa nya kau menabrak ku hingga aku tak sadarkan diri!" Jennie berteriak.

ONE SHOOT || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang