28. MARRIAGE LIFE

4.2K 450 203
                                    

"Bisakah kita bertahan?"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Pada dasarnya cinta yang suci tak memandang siapa pemilik hati yang akan ia tempati. Cinta tak peduli dengan harta, cinta juga tak peduli dengan rupa. Sebab cinta termasuk takdir, bukan ketentuan yang bisa manusia ukir. Cinta adalah anugerah, terutama bagi mereka yang saling menyayangi sepenuh hati. Salah satunya, seperti tokoh utama dalam cerita ini,

Taehyung Danuar dan Jennie Richardo.

Dua insan itu dipertemukan oleh takdir dalam ketidaksengajaan disebuah persimpangan jalan. Pertemuan sederhana itu membawa keduanya pada hubungan yang direstui oleh Tuhan, yakni pernikahan. Sifat lembut Taehyung dan kepribadian Jennie yang baik adalah perpaduan yang pas. Keduanya sangat sempurna saat bersama. Seolah mereka diciptakan memang untuk saling berbagi rasa dan cinta.

Namun siapa sangka, dibalik kesempurnaan itu semua, terdapat hal menyesakkan yang terkadang membuat Taehyung merasa tak pantas mendapatkan Jennie yang tak memiliki minus sedikitpun dalam hidupnya. Jennie itu sangat sempurna. Rupa yang menawan, kepribadiannya yang mengagumkan, kecerdasan serta pola berpikirnya yang positif membuat siapa saja pasti jatuh cinta padanya.

Maka Taehyung tak merasa heran jika mertuanya tak merestui hubungan mereka. Ibu dan Ayah Jennie pasti menginginkan pria terbaik untuk putrinya. Sedangkan Taehyung, hanya seorang anak rantau lulusan SMA yang tak memiliki keluarga. Orangtua Jennie menikahkan merekapun karena terpaksa.

"Sayang, kenapa ngelamun?"

Suara indah itu membuat Taehyung tersadar dari lamunannya. Taehyung berbalik dan tersenyum manis pada istrinya. "Engga ngelamun kok, cuma lagi mikirin sesuatu aja." Jawab Taehyung seraya merangkul mesra wanita itu untuk sama-sama menghadap pada pemandangan indah dibawah sana. P

"Udah shalat isya?"

"Udah cinta, 'kan tadi bareng kamu." Taehyung terkekeh karena tahu istrinya sedikit pelupa.

"Oh iya hehe, maaf lupa."

"Dasar."

"Omong-omong kamu lagi mikirin apa sih? Jangan-jangan mikirin mantan." Guraunya dengan raut pura-pura marah yang membuat suaminya gemas sendiri.

"Eh, mana mungkin! Dasar ngaco istriku ini." Ia terkekeh seraya mencubit hidung mungil Jennie.

"Terus mikirin apa?"

Taehyung tersenyum jahil sembari membawa Jennie ke dalam pelukannya. "Kepo ah."

"Kalo bener mikirin mantan kamu tidur diluar!"

Pria itu lantas tertawa setelah mendapat pukulan dari istrinya. "Yaudah deh aku ngaku."

Jennie langsung mendongakkan kepalanya dengan mata melebar. "Kamu beneran mikirin mantan kamu?" Tanyanya tak percaya, padahal tadi Jennie hanya bercanda. "Ih kok gitu sih, aku gak suka ya! Ck, lepasin ah aku ngambek." Ucapnya memberontak.

Sedangkan suaminya hanya tertawa tanpa berniat melepas pelukannya yang kian erat. "Jennie Danuar si paling positif, sekarang mulai agresif ya?" Hati Taehyung yang sebelumnya resah, kini mulai tenang setelah memeluk istri tercintanya. Jennie Danuar adalah obat dari segala kekacauan hidup Taehyung. Wanita itu, miliknya.

ONE SHOOT || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang