14. LOVE AND TENTION

4.3K 440 164
                                    

"Go away you bastard i'll hate you to death!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dengan gelak tawa mereka yang menggema di langit-langit koridor, ketiga pria jahil itu berlari sekuat tenaga guna menghindar dari amukan singa betina sang ketua BEM.

"BERHENTI!"

"KEJAR AKU SAYANG IF YOU CAN, HAHAHAA." Balas pemuda bernama lengkap Taehyung Devian Arata dengan mimik wajah yang begitu menyebalkan bagi Jennie Aylanira si gadis galak yang sangat di segani para mahasiswa. Well, kecuali Taehyung dan kedua sahabat nya yang tengil.

"Ngumpet-ngumpet!" Ujar Jimin yang setengah takut dengan singa betina yang sedang mengejar mereka. Taehyung tak sanggup menahan tawa ketika mereka bersembunyi di balik pintu kamar mandi dosen.

"Berisik bangsat, gue takut." Ujar Jimin lagi.

"Justru seru." Sahut Jungkook dengan nafas tersengal. "Menantang adrenalin."

"Adrenalin pala lu, di tangkap si singa mampus kita."

"Santai, gue pawang nya."

Jimin mendengus mendengar ucapan Taehyung yang terkesan so. "Terus ngapain lo ikut kabur?"

"Itung-itung olahraga."

Percakapan kecil mereka terhenti kala lampu kamar mandi tiba-tiba berkedip-kedip. Mereka saling menatap satu sama lain. "Perasaan gue ga enak bro." Gumam Jimin.

Lalu detik berikut nya, seseorang menggedor pintu kamar mandi dengan brutal. Di luar sana Jennie yang sudah gatal untuk mencakar tiga pemuda tengil yang selalu menganggu nya. "Buka woy! Atau gue laporin lo bertiga karna masuk kamar mandi dosen?!"

Pintu itu pun perlahan terbuka, menampilkan tiga pemuda itu dengan cengiran yang menjijikan menurut Jennie. "Hehe."

Jennie menyambar lap pel yang ada di samping nya lalu mulai menyerang. Hal itu sontak membuat tiga pemuda itu mundur. Taehyung terbahak seraya menahan Jennie yang hendak memukul mereka dengan benda di tangan nya. Sedangkan Jimin dan Jungkook lari ke dalam bilik kamar mandi seraya menjerit-jerit layak nya perawan yang sedang ketakutan saat di serang penjahat.

"Santai dong, kita bicara kan baik-baik sayang." Ujar Taehyung di sela tawa sinting nya. Bagi pria itu, sang ketua BEM cantik ini tak menyeramkan. Justru Jennie itu menggemaskan dengan wajah garang nya.

Jennie menendang tulang kering Taehyung hingga si empu terhuyung karena kesakitan. Mendapat kesempatan bagus, Jennie memukuli Taehyung tanpa ragu. Sedangkan di dalam bilik, Jimin dan Jungkook masih menjerit-jerit kala mendengar Taehyung mengaduh kesakitan.

Setelah selesai dengan Taehyung, Jennie menggedor pintu lain dengan ganas. "Buka pintu nya atau gue siram lo berdua?!"

"Jangan pukul kita Jen, please."

"Yang jatohin handphone lo Taehyung, bukan gue sama Jimin."

"BUKA!"

Dengan takut, Jimin dan Jungkook membuka pintu tersebut, lalu tanpa aba-aba Jennie menyerang mereka tanpa ampun.

"Aww sakit Jen." Teriak Jimin.

ONE SHOOT || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang