Galina 17

62 36 23
                                    

✨Jangan Lupa Vote Sebelum Baca✨
.
.
.
✨Udah Vote kan?✨
.
.
.
✨Silahkan Lanjut Membaca✨

Pukul 06:30 Galang, Ghifari, dan Safina sedang berdiri di depan bapak kepala sekolah alias Pak Hendri Om dari Galang dan Ghifari.

Ketika datang tadi, mereka langsung di panggil Pak Hendri untuk keruangannya.

"Selamat pagi, Bapak ingin memberi tau kalau kalian siswa dan siswi yang terpilih menjadi perwakilan sekolah untuk lomba Fisika, Kimia, dan Biologi" Ucap Hendri

Safina tersenyum lebar, sedangkan Galang dan Ghifari saling melemparkan tatapan tak suka satu sama lain.

Safina menatap kedua laki-laki yang ada di kanan kirinya, ia menghela nafasnya panjang.

"Untuk hari ini sampai lima hari kedepan kalian tidak usah masuk kelas karena kalian harus fokus mempersiapkan diri untuk lomba nanti" "Dari bel awal masuk, sampai bel pulang sekolah kalian harus ada ada di perpustakaan untuk mengerjakan soal-soal latihan yang akan Pak Bara dan Bu Eva berikan" "Sampai sini paham maksud saya?"

"Paham" Jawab mereka serentak.

"Baik, sekarang kalian boleh meninggalkan ruangan saya dan berlatih di perpustakaan" Ucap Hendri.

Galang, Safina, dan Ghifari langsung berjalan meninggalkan ruangan Hendri menuju perpustakaan.

Galang menggenggam tangan Safina erat ketika sedang berjalan.

Safina tersenyum ke arah Galang. Begitu juga dengan Galang.

Sedangkan Ghifari sedang mati-matian menahan amarahnya yang berkecamuk di hati karena melihat wanita yang ia sukai tangannya di genggaman orang lain.

"Pacar lo gak bakalan di culik, overprotektif banget" Sindir Ghifari.

"Gue cuma waspada aja, soalnya lo kan penculiknya" Sarkas Galang.

"Cih,,, bukannya lo yang nyulik Safina dari gue?"

"Gue gak nyulik, Safina emang ditakdirkan buat gue"

"Haha,,, Miris gue liat lo. Dapetin Safina dengan jilat ludah lo sendiri"

Galang menata geram Ghifari, ingin sekali rasanya ia menginjak-injak Ghifari saat ini juga.

"Aishh,,, kalian apaan sih. Udah deh gak usah berantem-berantem bikin badmood aja" Ketus Safina lalu berjalan mendahului Galang dan Ghifari.

"Ribet si lo sialan, jadi badmood kan cewe gue" Ketus Galang.

"Jangan salahin gue, siapa suruh lo ladenin gue"

"Kalo lo bukan Ade gue, gue abisin lo" Geram Galang lalu mengejar Safina.

*****

Sesampainya di perpustakaan, mereka bertigapun berjalan menghampiri Pak Bara dan Bu Eva.

"Assalamualaikum Bu Pak, Jadi gimana? Masih belum jadian?" Tanya Safina menggoda Pak Bara dan Bu Eva.

"Alhamdulillah udah resmi Na" Jawab Pak Bara.

Bu Eva tersenyum malu. Sedangkan Safina terkekeh melihatnya.

"Wah mantap Pak Bara" Ucap Safina.

"Udah ah, kalian kesini mau minta soal latihan kalian kan?" Tanya Bu Eva.

Mereka menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

Bu Eva langsung memberikan kertas yang berisikan soal latihan mereka.

GALINA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang