✨Jangan Lupa Vote Sebelum Baca✨
.
.
.
✨Udah Vote kan?✨
.
.
.
✨Silahkan Lanjut Membaca✨Ghifari memarkirkan motornya. Ia melepaskan helm yang ada di kepalanya lalu turun dari motor.
Tak berselang lama, Galangpun datang menyusul. Ghifari membuang mukanya lalu berjalan menghindari Galang.
Gerakannya kalah cepat, tangan Galang kini sudah ada di pergelangan tangannya nya untuk menahan Ghifari.
"Lepas" Dingin Ghifari.
Galang turun dari motornya lalu menatap Ghifari lekat.
"Gue ada salah apa sih sama lo?" Tanya Galang.
"Bukannya kemarin gue bilang sama lo. Lo gak ada salah sama gue tapi sama orang yang gue sayang"
"Safina?"
Ghifari terdiam, dari mana Abangnya tau kalau dirinya menyayangi Safina.
"Gue udah minta maaf kemarin sama dia"
Ghifari tersentak kaget. Ia menatap Abangnya. Mencari kebohongan didalamnya.
Namun nihil, Ghifari tak menemukan kebohongan disana.
"Kapan?" Tanya Ghifari.
"Abis lo nganterin Safina kemarin"
"Lo ngikutin gue?"
Galang menggeleng.
"Terus?"
"Gue nunggu lo sama Safina sampe dirumahnya dia"
"Tau dari mana rumahnya Safina?" Heran Ghifari.
"Gue pernah kerumahnya"
Ghifari terdiam, ia tertampar dengan ucapannya sendiri yang mengatakan kalau Abangnya belum mengenal Safina.
"Udah ya, Lo jangan marah lagi sama gue. Lagian cuma gara-gara dia lo jadi marah sama gue"
"Lo gak tau Safina yang sebenarnya, yang lo tau cuma Safina cewe yang banyak cowonya" Ucap Ghifari lalu meninggalkan Galang di parkiran.
"Gue jadi penasaran sama lo Na, baru lo cewe yang bikin Ghifari marah sama gue" Batinnya.
*****
Ghifari berjalan menuju ruang kelasnya. Ia tak sengaja melihat Safina yang sedang tersenyum sambil melihat handphonenya.
Karena penasaran, Ghifari berjalan kearah Safina lalu merampas handphone yang ada tangan Safina.
"Ihh Ghifari balikin handphone gue" Kesal Safina.
Ghifari tak menggubris ucapan Safina. Ia melirik ke handphone Safina.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALINA [ON GOING]
عشوائي‼️HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA‼️ ‼️MENGANDUNG KATA-KATA KASAR‼️ "Safina itu segalanya buat gue, sekali terikat akan tetap dan terus terikat" -Galang "Galang itu unik, terlihat urakan tapi hatinya lembut seperti kapas" - Safina "Safina itu dunia...