✨Jangan Lupa Vote Sebelum Baca✨
.
.
.
✨Udah Vote kan?✨
.
.
.
✨Silahkan Lanjut Membaca✨Safina meregangkan otot-ototnya sambil menguap panjang.
"Ya Allah males banget hari Jum'at sekolah" Ujarnya.
Ia langsung bangkit dari tempat tidurnya lalu bergegas untuk mandi dan sholat subuh.
Setelah kurang lebih 30 menit, Kini Safina sudah rapih dengan seragam sekolahnya.
Ia langsung keluar dari kamarnya menuju ruang makan.
Sesampainya di ruang makan, Safina sudah melihat Bunda, Abang, dan Galang.
Yap. Setelah berbaikan kemarin. Kini Galang kembali menjemput Safina.
"Pagi Bun, Bang, Lang" Sapa Safina.
"Pagi juga cantik" Balas Bunda.
Galang menarikkan bangku yang ada di sebelahnya untuk Safina. Lalu ia memberikan kode kepada Safina untuk duduk di sebelahnya.
Safina yang paham langsung duduk di sebelahnya.
"Kemarin katanya lagi cekcok, sekarang nempel lagi. Heran sama anak zaman now" Ucap Arsyad.
"Masih muda Bang, masih labil" Timpal Bunda sambil memberikan sepiring roti kepada mereka.
"by the way cowo yang kemarin itu temen kamu de?" Tanya Arsyad.
Safina mengangguk.
"Ade gue juga Bang" Ucap Galang.
"Uhuk.... Uhukk..." Arsyad yang sedang meminum kopinya pun tersedak kaget.
"Wah wah, Gila lo de. Lagi berantem sama Abangnya, Adiknya yang lo embat" Ucap Arsyad.
"Apaan sih Bang, aku sama Ghifari itu sahabatan aja tau. Makanya kemarin dia mau bantu" Kesal Safina.
"Laki-laki sama Perempuan itu gak bisa 100% sahabatan. Pasti salah satu dari mereka ada yang diam-diam suka"
"Betul" Setuju Galang dengan ucapan Arsyad.
"Tapi aku sama Ghifari beda, kita bisa kok sahabatan" Ucap Safina.
"Sttt udah-udah, cepetan di makan. Jangan ngobrol terus" Ucap Bunda memperingati.
Merekapun menyantap sarapan mereka masing-masing dengan khitamat.
Setelah beberapa menit, Bunda, Arsyad, Safina , dan Galangpun menyudahi sarapan mereka.
Safina bangun dari duduknya dan mengumpulkan piring-piring untuk di taro di tempat cucian piring.
"Bun, Abang berangkat ya, ada kelas pagi" Ucap Arsyad.
"Iya Bun Aku juga sama Galang mau jalan sekolah" Sambung Safina.
"Yaudah gih berangkat, hati-hati kalian" Ucap Bunda.
Arsyad, Safina, dan Galangpun bersalaman kepada Bunda.
*****
Raya duduk di bangku depan kelasnya sambil memainkan handphonenya.
Sebenarnya ia sedari tadi sedang asyik-asyiknya bertukar pesan dengan pacarnya yaitu Sabin.
Pacar✨
Kamu udah di sekolah sayang?
Udah sayang, kamu?
KAMU SEDANG MEMBACA
GALINA [ON GOING]
Random‼️HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA‼️ ‼️MENGANDUNG KATA-KATA KASAR‼️ "Safina itu segalanya buat gue, sekali terikat akan tetap dan terus terikat" -Galang "Galang itu unik, terlihat urakan tapi hatinya lembut seperti kapas" - Safina "Safina itu dunia...