ngak tahu mau ngasih judul apa

417 26 7
                                    


Author pov

Hari ini hina berangkat sedikit awal untuk membantu rengoku-sensei mencetak soal yg akan diberikan saat ujian harian nanti.
Sejak menjalin hubungan dengan rengoku hina jadi sering berangkat awal pagi hanya untuk bertemu dengan rengoku.

"Ohayou gozaimasu rengoku-sensei,saya datang."sapa hina membuka pintu kantor guru dan menuju meja rengoku.
"Ohayou hina-chan kau sudah datang ya,kalau begitu tolong soal ini diprint ya."pinta rengoku.
"Okey."balas hina.

Dengan cepat dan sigap hina membantu pekerjaan rengoku dan membantu mencopy tugas yg akan dikerjakan nanti.
Dan hampir setiap detik rengoku mencoba untuk mengoda hina tapi gagal.

"Sensei,saya datang untuk membantu bukan untuk digoda seperti ini."ucap hina dingin karena rengoku memeluknya dari belakang dan melingkarkan kedua tangannya pada perut hina agar hina tak bisa kabur.

"Ayolah,sudah lama aku tak bermanja padamu sejak waktu itu,biarkan aku seperti ini dulu sampai sensei yg lain datang."ucap rengoku sambil mendusel-duselkan kepalanya pada bahu hina.
"Huh,baiklah tapi hanya kali ini lho,nanti kalau ada yg lihat bisa gawat soalnya."ucap hina pasrah membiarkan rengoku memeluknya dan bermanja padanya.

"Oh iya sensei hari ini aku ada kegiatan klub jadi silahkan pulang duluan."ucap hina mendongak melihat wajah rengoku diatasnya.
"Heeee kenapa?,baiklah tapi aku akan menunggumu dirumahmu."ucap rengoku sambil tersenyum jahil.
"Jangan bicara kayak penguntit."ucap hina jijik.
"Aku hanya bercanda hina-chan,ahahahahahahaha."tawa rengoku.

Setelah bermenit-menit rengoku memeluk hina akhirnya hina bisa keluar karena ada guru yg datang,jadi hina bisa lari dari rengoku.

"Cih,kau menganggu shinazugawa."kesal rengoku.
"Hah?memang aku salah apa?"tanya sanemi bingung.

"Ara~ ohayou tomioka-chan."sapa kanae-sensei.
"Oh,ohayou gozaimasu kanae-sensei."balas hina.
"Ara~seperti biasa kamu sangat imut dan ramah ya,sangat berbeda dengan tomioka-san."ucap kanae sambil tersenyum.
"Begitu ya,tapi sebelumnya kak giyuu sangat sering tertawa dan tersenyum."ucap hina.
"Hihi,mungkin itu yg membuat shinobu tertarik padanya."ucap kanae pelan.
"Eh?shinobu-chan?"heran hina kaget.
"Iya,shinobu suka pada tomioka-san sejak masih kecil dan dia pernah bilang kalau akan menikahinya."ucap kanae.
"Hee,aku belum pernah melihat shinobu-chan berbicara tentang hubungannya dengan kak giyuu,mungkin karena waktu kecil aku sering sakit jadi karena itu aku tak pernah bertemu dengan shinobu kecil."guman hina.

"Meski begitu shinobu sangat senang bisa bertemu denganmu lagi hina-chan."ucap kanae tersenyum.
"Begitu ya,aku juga senang bisa berteman dengan gadis sebaik shinobu-chan."ucap hina tersenyum.
"Oh,tolong rahasiakan ini dari shinobu ya,nanti dia bisa marah."ucap kanae mengangkat jari telunjuknya didepan mulutnya.
"Baik,kalau begitu saya duluan ya sensei."ucap hina lalu pergi dan berjalan menuju kelasnya.

Sesampainya dikelas hina menuju mejanya dan segera duduk disana sambil meletakkan tasnya disamping gantungan meja.

"Ne?"sapa rey.
"Hm?"tanya hina.
"Kamu kemarin kenapa bersama dengan rengoku-sensei?"tanya rey.
"Ah,itu sulit untuk menjelaskan tapi sebenarnya sensei mengajak untuk pulang bersama waktu itu."ucap hina canggung.
"Oh."ucap rey lirih.

Hina cuma memiringkan wajahnya bingung.
Setelah itu datang shinobu dan mitsuri disusul dengan daki yg juga sekelas dengan hina.
Walau kakaknya tinggal dikelas atas daki tak terlalu meributkan masalah itu.

"Ohayou hina-chan kamu sudah datang sepagi ini ya."sapa mitsuri dengan roti ditangannya.
"Ara ohayou hina-chan."sapa shinobu.
"Ohayou hutari tomo."balas hina melambaikan tangannya.
"Hei,hei aku ada info bagus lho mau dengar ngak?"tanya mitsuri mendekat kemeja hina.
"Eh?apakah itu?"tanya hina penasaran.
"Aku tadi pagi dibuatkan banyak roti oleh iguro-sensei."ucap mitsuri kegirangan.
"Oh."ucap hina pelan.
"Ara seperti biasa kamu sangat dekat dengan iguro-sensei ya mitsuri."ucap shinobu sambil tersenyum.

stay with me season 2 (rengoku x reader)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang