war again

199 26 2
                                    


Author pov

Jadi alasan kenapa cerita ini makin rumit,karena ada seorang laki2 yg bilang dia adalah orang yg kuselamatkan dari muzan...but how.

"Mari ikut aku,jangan disini...nanti mereka akan datang."ucapnya menarik tangan hina masuk makin dalam menuju gua tersebut.

Sampai para mantan hashira datang mereka tak menemukan jejak2 keberadan hina dan hanya menemukan rambutnya yg rontok saja.

"Dimana hina-chan?"tanya mitsuri sambil melihat kearah sana dan sini.

"Dia tak ada?bagaimana mungkin baunya terakhir berada disini."ujar rey semakin mengendus kearah lain.

Sampai ryu menemukan lubang aneh didalam gua dan membukanya,setelah itu munculah sebuah pintu ajaib yg membawa mereka kedunia lain.

Itu adalah ilusi yg dibuat oleh sang lowermoon zero yg sudah bertambah kuat karena diam2 makan manusia tanpa sepengetahuan muzan dan yg lainnya.

"Bagaimana kau membuat pintu duplikat itu dalam waktu yg amat singkat?"tanya hina meremas erat kemeja yg dipakai zero.

"Himitsu,kalau aku bocorkan nantinya ngak seru...sudahlah mari kita segera pergi dari sini."zero makin menarik tangan hina untuk masuk semakin dalam ke gua dan mereka pun hilang tanpa jejak.

Disaat para hashira tengah sibuk mengurus murid2 yg lain,shinobu mulai mengintrogasi anak2 yg ada sangkut pautnya dengan kejadian ini dan dikatakan kalau mereka tak sengaja melakukannya,tapi karena shinobu bukan orang yg bisa dibilang susah diajak kompromi maka dia pun memberi hukuman bagi mereka.

Yaitu mengemasi semua tenda milik murid2 yg lain.

"Kocho apakah sudah?"tanya giyu menatap shinobu.

"Sudah kok,tenang aja...mari kita menyusul mereka...anak2 akan dibawa oleh tanjirou dan yg lainnya."ujar shinobu segera melesat menuju arah angin yg ditunjukkan.

Namun saat mereka tiba yg ada malahan semua gua sudah rata sampai tanahnya juga.

Karena merasa aneh shinobu dan giyu datang menuju arah mitsuri yg tampak tengah mencari sesuatu didalam tanah.

"Apa yg kamu lakukan kanroji?,dimana hina?"tanya shinobu.

"Jangan tanya sekarang shinobu-chan,hina-chan sedang hilang entah kemana,dan sekarang kami tengah mencari tombol untuk membuka pintu itu."ujar mitsuri sambil menunjuk arah pintu transparan berdiri ditengah gua.

Seperti ingin membelah gua itu menjadi satu.

"Pintu apa itu?"tanya giyu menatap pintu itu sangat lama bahkan terlihat sanemi dan gyoumei terus-menerus mendobrak pintu itu tapi tetap tak bisa terbuka.

"Dimana kamu hina?kenapa kamu pergi lagi dariku,apakah aku ada salah sama kamu?"guman kyoujurou meremas erat seragam hina yg sudah penuh dengan lumpur dan sedikit bercak darah di bagian bahu dan dada.

"Jadi bagaimana?apakah dia sudah ketemu?"tanya giyu menatap kearah rey,ryu dan ryo namun malah hanya gelengan kepala yg mereka lihat.

Tutt,tutt,tutttt

"Ya ada apa stutako-neesan?"tanya giyu mengangkat telepon dari kakak tercintanya.  

"Hiks,giyuu,kakak dapat firasat buruk kalau hina akan pergi lagi dati kita...kakak tak sengaja menemukan obat depresi didalam laci bukunya."

"Neesan tetap disana jangan kemana-mana kami akan segera menemukannya,jangan panik neesan kami pasti akan segera menemukannya."ujar giyu lalu mematikan teleponnya.

"Obat anti depresi?untuk apa ia mengonsumsi obat seperti itu?"tanya kyoujurou penuh selidik.

"Apa kau tahu,anak itu sangat mudah tertekan dan ia berusaha mengembalikan ingatannya secara paksa dengan obat itu."ucap muzan yg muncul entan darimana.

Membuat mereka semua kaget dengan kehadirannya dan ucapan yg ia lantunkan.

"Benarkah?"tanya kyoujurou lalu berjalan dengan sangat cepat menuju muzan lalu menarik kerah baju muzan dengan sangat kuat sampai muzan terangkat keatas.

"Apa maksudnya ini?jadi sejak awal dia sudah ingat semuanya...namun dia tak mau mengungkapkannya pada kita."ujar shinobu tak percaya dengan apa yg ia dengar.

"Benar,dan kami adalah orang yg membantunya...untuk melenyapkan manusia yg dulunya adalah oni,tapi kekuatan iblis mereka masih melekat pada tubuh mereka."ujar rey berdiri didepan para mantan hashira.

"Apa maksudmu?mantan oni,tapi mereka hanyalah murid biasa...bahkan mereka bisa berdiri diatas matahari."ujar uzui masih tak tahu maksud semua ini.

"Wajar kalian ngak tahu,mereka baru saja menemukan blue lily spider...makanya mereka bisa tetap bertahan didalam sinar matahari,awalnya kukira ini adalah ulah muzan tapi saat kami makij menyelidikannya...justru malah meleset kearah si lowermoon itu..."

"Jadi kami menyiasat kalau dialah dalang dibalik ini semua...dan juga dibalik penculikan adikmu."

Semuanya masih shock saat mendengar hal itu,jadi hina selalu berusaha menyembunyikan identitas aslinya agar mereka tak jadi incaran iblis bengis itu.

"Ini tak boleh terjadi kita harus segera menemukan hina-chan dan membawanya kembali."ujar shinobu dan mitsuri mereka berniat melangkah menuju arah lain,namun tampaknya kaki mereka ditahan oleh sesuatu.

Tidak hanya mereka tapi semuanya juga memgalami hal itu.

"Mau kemana kalian?ayo kita bermain dulu kakak2 yg cantik dan tampan."ucap seorang anak kecil yg memakai baju dua warna berbeda dan memeluk sebuah boneka imut ditangannya.

"Siapa anak ini?aku tak menyadari keberadaanya."ujar sanemi berniat untuk menebas anak didepannya namun dengan mudah dihindari oleh anak itu.

"Hehehehehehe lemah sekali,apakah ini kekuatan dari hashira yg konon pernah membunuh muzan sampai ia sekarat...ternyata tak ada apa-apanya."ejek mary,gadis iblis pembawa boneka iblis.

"Anak ini,apa-apaan."kesal sanemi lalu ia mengeluarkan pernapasan miliknya namun dengan mudah mary hilangkan dengan hembusan angin miliknya.

Mereka semua masih tak percaya dengan apa yg dilihat.

"Bagaimana ini?"

"Kita tampaknya harus membagi tugas..."

"Kalian benar."

"Sudah diputuskan."

"Oke,mari kita mulai."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
stay with me season 2 (rengoku x reader)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang