Author pov"Eh,hari ini akan ada rapat dadakan?"teriak rengoku tak percaya.
"Iya,kagaya-sensei sudah memberikan kita intruksi kan?beliau bilang kalau kita akan rapat setelah jam pulang sekolah."ucap kanae.
"Huh,gagal buat deketin hina-san."lesu rengoku.
"Mau ngapain kau sama adikku?"tanya giyu dengan nada seram.
"Tidak,jangan mikir yg aneh2 aku ngak bakal ngelakuin yg aneh2 sama adikmu."ucap rengoku sambil mengangkat kedua jarinya membentuk peach.Giyuu yg tak percaya cuma diam lalu memalingkan badannya.
"Hei,tomioka sebagai gantinya aku minta nomor hpnya."pinta rengoku menahan bahu giyuu.
"HAH?,siapa kau mau minta nomornya?"tanya giyuu memasang wajah gelap.
"Hei,ayolah jangan kayak ngajak berantem aku cuma mau minta nomornya bukan berarti aku mau menguntitnya."bela rengoku.
"Heh,baiklah tapi kau janji tak akan membicarakan hal aneh2 pada adikku kan?"ragu giyuu.
"Tenang saja semua oke."ucap rengoku mengacungkan jempol.
"Ini."giyu lalu menyodorkan hpnya yg dilayar terdapat nomor adik tercintanya.
"Kenapa namanya kawai imoutou?"tanya rengoku.
"Bukan urusanmu cepat kau catat nomornya."ucap giyu mengalihkan pembicaraan.Lalu rengoku menulis nomor hina dan menyimpannya dikontaknya.
Setelah itu dia mengucapkan terima kasih pada giyuu lalu segera mengirim pesan pada nomor hina.Ding,ding,ding.
"Hm?siapa yg mengirim pesan dijam segini?"tanya hina pada yg lain,saat itu sudah jam istirahat dan biasanya semua tidak mengaktifkan hp mereka.
"Lho rengoku-sensei?,sejak kapan dia punya nomorku?"tanya hina bingung.
"Mungkin giyuu-sensei yg memberikannya?"tebak mitsuri.
"Bisa saja kan mereka sama2 guru."tambah shinobu.
"Hm mungkin saja begitu,biar kubaca dulu."ucap hina.Lalu membaca pesan yg dikirim oleh rengoku padanya.
Dan dia sangat terkejut dengan apa yg ada diisi pesan itu."Hina-san,nanti karena saya pulang terlambat bisa tolong tunggu saya?saya akan menambah nilai sejarahmu jika kau mau ikut denganku."by rengoku.
"HEH!!!"
Semua langsung menoleh pada hina yg berteriak histeris ngak jelas.
"Ah,gomennasai minna."ucap hina sambil membungkukkan badannya.
"Ara,Ada apa hina-chan?"tanya shinobu.
"Ah itu rengoku-sensei tadi memintaku untuk menunggunya pulang,katanya nanti nilaiku bakalan ditambah kalau mau."ucap hina ngak percaya.
"Waah,apa itu sungguh romantis sekali."seru mitsuri senang.
"Tunggu,bukan seperti itu yg kumaksud,mungkin dia minta ditemani karena takut hilang diculik mungkin."ucap hina.
"Eh,diculik?"ucap mitsuri kaget.
"Iya,kan meski begitu rengoku-sensei sangat populer."ucap hina malas."Memang sih,rengoku-sensei sangat tampan dan dalam mengajar sangat baik dan jelas mungkin itu yg membuatnya sangat populer dan yg paling utama sikapnya yg sangat optimis itu."jelas shinobu.
"Heh,karena itu aku sedikit takut kalau mau jalan sama dia,bisa saja nanti para fansnya bakalan mencincangku kan?aku takuttt."ucap hina gemetaran.
"Tenang saja hina-chan kami akan melakukan apapun untuk tak menganggu hubungan kalian."ucap mitsuri mantap.
"Ara,sepertinya tadi ada yg menguping."bisik shinobu pelan.Hina dan mitsuri saling tatap bingung,lalu shinobu menunjuk dengan gerakan matanya dan dia memberitahu tempat orang yg menguping.
Disana ada sekelompok gadis yg sedang menunggu dengan amarah dan menahan diri agar tak menganggu para pelanggan."Waw,mereka sangat ingin membunuhku ya?"tanya hina agak takut.
"Tenang saja hina-chan serahkan sja padaku."ucap mitsuri lalu dia menghampiri para gadis yg ada disana lalu mengajaknya kesuatu tempat.
"Ara,serahkan saja pada mitsuri-chan kita segera kembali kekelas yuk."ajak shinobu.
"Oh,iya baiklah ayo."balas hina lalu mereka berdua kembali kekelas dan menunggu kedatangan mitsuri yg sedang mengurus sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay with me season 2 (rengoku x reader)END
Teen Fictionlanjutan dari yg season pertama dimana gadis bernama hinako yg bereinkarnasi ke isekai,mulai bereinkarnasi kembali menjadi adik dari sang mantan pilar air bernama tomioka giyuu. saat ini dunia sudah berubah dan menjadi modern jauh dari jamahan iblis...