Author pov"Ya itu ditaruh disana lalu itu disekitar sana,jangan lupa untuk persiapan barang2 cadangan apabila ada beberapa yg rusak atau hilang."ucap shinobu memberikan arahan pada murid2 yg lain.
"Shinobu-chan otskaresama desuta."seru hina dengan senyuman diwajahnya.
"Ara~otskaresama...hah lagi2 aku harus kerja kayak gini...padahal akhirnya aku bisa istirahat dengan bereinkarnasi tapi masih saja sama."keluh shinobu kesal.
"Memangnya kamu dulu kerja apa shinobu-chan,kok aku ngak tahu?"tanya hina penasaran.
"Ah,aku dulu peracik obat ditempatku dulu tapi sekarang sudah tidak lagi,karena zaman sudah banyak berubah."balas shinobu sambil tersenyum tipis,tipis sekali.
Hina cuma ber oh ria aja,sambil sesekali dia bersenandung lagu yg sering dia nyanyikan saat kecil,entah mengapa lagu itu selalu membuatnya bersedih dan bernostalgia.
Setelah selesai mengurus persiapan para staff dan para anggota komitmen bersiap untuk menjadi pembawa acara dlm festival olahraga ini,diikutiboleh beberapa guru yg juga ikut berpartisipasi.
"Baiklah semua karena sudah lama menunggu,maka kita mulai saja acara festival olahraga yg selalu kita tunggu2...
DORRR
awal suara peluru ditembakkan maka sudah dimulai acara tersebut.
Anggota Kelas hina mendapat bagian mereka masing dlm mengikuti lomba,sedangkan hina mendapat bagian lomba lari kaki tiga dan lomba lari estafet,ditambah dia jadi anggota cadangan dlm permainan voli murid campur guru.
"Sebentar lagi akan dimulai lomba pertama,yaitu lomba makan roti,silahkan bagi peserta dari kelas masing2 segera bersiap."ujar hina dari balik micnya disana dia juga ditemani oleh ryo yg juga anggota klub siaran.
Disana mitsuri dan murid lain sudah mulai bersiap untuk berlari mengambil roti yg berada diatas sana.
Mitsuri tampak senang karena disana ada roti buatan iguro yg amat dia sukai.
//biasalah bucin:v//"Gambatte,mitsuri-chan,nezuko-chan,inosuke-kun,genya-kun dan akaza-san."seru hina dengan semangat memanggil nama2 orang yg dia kenal,walau bukan semua sih.
"Makasete,hina-chan sostte arigatou ne."balas mitsuri.
"Arigatou hina-neechan."balas nezuko ceria dengan mengangkat tangannya.
"HORRA MITTE KEHEBATAN INOSUKE-SAMA DAA,KAKKOI DARO."seru inosuke tetap semangat dan girang seperti biasa.
"A-arigatou-senpai."pelan genya meski dapat didengar oleh hina,dan hina cuma terkekeh pelan.
"Arigatou na,hina."balas akaza sambil tersenyum manis.//haduh bisa salting nih kalau terus senyum2 kayak gitu mas tukang pembuat donat.//author.
Setelah suara tembakan dimulai seluruh pesertanya mulai berlari untuk mendapatkan roti yg ada dijalur mereka,dan pemenang pertamanya adalah mitsuri disusul oleh genya,inosuke,nezuko,akaza dan murid2 yg lain.
"Kyaaaa aku menang lagi,minna arigatou."seru mitsuri senang lalu segera melahap rotinya sampai habis.
Yg lain juga begitu mereka memakan roti mereka sampai habis lalu kembali kebarisan mereka.
"Oke,selanjutnya adalah lomba lari halang rintang,bagi yg punya nyali untuk melewatinya maka kami akan memberi kalian hadiah spesial,jadi bagi para peserta yg mendaftar segeralah bersiap."seru ryo yg mengganti bagian pembawa acara karena hina ada urusan mendadak.
"FIGHTING2,MINNA GAMBATTE2 YEY."ternyata hina jadi anggota cheerleader bersama mitsuri,shinobu dan nezuko.
Yg dipilih adalah gadis cantik manis dan semok,agar kelihatan berkesan gitu pas nyemangatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay with me season 2 (rengoku x reader)END
Teen Fictionlanjutan dari yg season pertama dimana gadis bernama hinako yg bereinkarnasi ke isekai,mulai bereinkarnasi kembali menjadi adik dari sang mantan pilar air bernama tomioka giyuu. saat ini dunia sudah berubah dan menjadi modern jauh dari jamahan iblis...