festival budaya s1

462 32 18
                                    


Hina pov

"Nezuko-chann,nezuko-chann~."panggil zenitsu yg terus mengejar gadis bernama nezuko.
Aku hanya melihat tingkah mereka lalu menghela nafas pelan dan kembali duduk dikursi.

Sebetulnya mereka berdua juga anggota klub drama dan baru saja bergabung hari ini,sebenarnya tanjirou juga ingin bergabung tapi anggotanya sudah penuh jadi dia pulang dengan keadaan lesu.

Setelah itu ada sebuah rencana yg akan dilakukan karena sebentar lagi akan diadakan festival budaya setelah sekian lama.
Karena aku sudah lama tinggal dilondon aku jadi lupa kalau ada festival budaya beberapa hari lagi.

Karena aku sudah lama tinggal dilondon aku jadi lupa kalau ada festival budaya beberapa hari lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ne hina bisa kesini sebentar?"panggil ryu.
"Oh,iya aku segera datang."balasku segera menghampiri ryu yg sedang melukis sesuatu diatas papan kayu.
"Bisa tolong pegangi sebentar?,nanti kalau kulepas gerak terus."ucap ryu kesal.
Aku cuma tertawa kecil sambil menganguk,lalu memegang sudut yg disuruh oleh ryu.

"Begini?"tanyaku.
"Iya begitu jangan bergerak ya."ucapnya segera melukis bagian yg kutahan dengan cepat.
Sesaat aku melihat wajahnya yg ditutupi oleh tudung jaketnya itu,matanya bewarna biru laut dan rambutnya hitam pekat seperti warna cat ditambah kulitnya putih bersih seperti seorang bayi baru lahir.

"Kulitmu sangat indah ryu-san."ucapku tersenyum.
Ryu cuma mengangkat kepalanya keatas dan menatapku bingung.
"Maksudku adalah kamu memiliki kulit yg amat lembut jauh diatas kulit para gadis pada umumnya,contohnya seperti kulit seorang bayi baru lahir.begitulah."jelasku panjang lebar.

Dan wajah ryu cuma sedikit memberikan reaksi yg dingin.
Yaaa mau gimana lagi cowok cool memang selalu bersikap dingin pada siapapun yg dia ajak bicara.
Aku sungguh bodoh sekali.

"Terima kasih,aku tersanjung."ucap ryu pelan sambil melanjutkan melukisnya.
"Eh,husoo tadi ryu-kun berterima kasih?"tanya rin tak percaya.
"Eh,masa sih,mustahil."ucap anggota 1.
"Waw kamu sangat blak-blakan ryu-chan."goda ketua.
"Apa-apaan sih,jangan ganggu orang lagi ngerjain tugas,sudah sana fokus."suruh mayu-sensei sang guru drama yg akan melatih untuk drama nanti.

"Gomennasai sensei."ucap yg lain menundukkan kepala hormat lalu melanjutkan tugas mereka masing2.
Begitu pula zenitsu dan nezuko yg bertugas menyiapkan bahan2 yg dibutuhkan.

Saat itu aku tak menyadari ada yg menatapku dengan tatapan penuh kebencian.

Hina pov end

Rin pov

"Cih dasar cewek jalang,ngapain kamu dekat2 sama ryu ku awas saja kau nanti akan kubalas permuatanmu lihat saja."batinku geram.

Aku menatap benci wajah hina yg sok baik dan cantik itu.
Huh,jangan mentang2 kau ini adik dari tomioka-sensei aku jadi takut padamu...aku akan membuatmu malu saat festival akan dimulai.

Rin pov end

Author pov

Jadi setelah tahu akan dimulai drama alice wonderland sudah diputuskan siapa yg akan jadi alicenya dan yg terpilih adalah hina,sudah tentu dia cantik dan berparas layaknya seorang putri raja yg baru saja bereinkarnasi kedunia ini.

stay with me season 2 (rengoku x reader)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang