keanehan

336 27 4
                                    


Hina pov

"Wah,itu tadi sangat hebat hina-chan."puji mitsuri sambil memelukku erat,saking eratnya bisa bikin sesak.
"Ara-ara~,aku ngak dipeluk juga nih,masa cuma dikacangin gini."ucap shinobu sedikit merengut.

Wah,kawai sugii.

"Yaudah sini shinobu-chan."ucapku menarik tangan shinobu untuk berpelukan bersama bertiga.

"Kalian memang sangat dekat ya."ucap ryu tepat dibelakang kami.

Lelaki itu masih memakai kostum pangeran yg diperankannya dengan wajah dingin dan sorot mata yg kelihatan kayak orang mengantuk itu,siapa sih yg gak mau sama cowok cool kayak dia.

"Ah,kamu baru mau ganti baju ya ryu-san,mau kubantu bawakan baju gantimu?"tawarku memecahkan keheningan disini.
"Boleh,tolong bawakan bajuku yg ada ditas warna hitam disebelah rak kursi...lalu datangi aku di depan toilet umum."ucap ryu lalu pergi.

"Wah,wah,apakah dia tak punya urat malu?bagaimana bisa dia meminta seorang gadis mengantarkan pakaian untuknya?"ucap shinobu dengan senyum yg sedikit dipaksakan.

"Astaga,rengoku-san sudah punya saingan lagi ya?sungguh sebentar lagi akan ada ship baru lagi kyaaaaa aku tak sabar untuk mendengar kabar baiknya."seru mitsuri kegirangan.

"Apa maksudnya dengan pasangan baru?"tanya seorang pemuda berambut panjang dengan gradasi warna mint dibawah.

"Astaga muichiro-kun...kalo jangan ngagetin aku bisa kena serangan jantung nanti."ucap mitsuri hampir pingsan karena kaget.

"Gomennasai kanroji-san,apa kabar hina-senpai?"sapa muichiro balik padaku.

Aku hanya tersenyum sambil melambaikan tangan.

"Kabarku baik,malah jauh lebih baik...terima kasih sudah menanyakan."ucapku sambil tersenyum.

Muichiro lalu menganguk pelan.

"Heiiii muichiro dimana kauu?"panggil seorang lelaki yg sangat mirip dengan muichiro.

"Nii-san aku disini,dan jangan teriak2 ini bukan hutan amazon."ketus muichiro.

"Hei kau ini nii-san sudah khawatir kamu kenapa2 kan kamu sering nyasar kayak anak ilang gimana aku ngak cemas coba."ucap lelaki yg bernama yuichiro sang kakak kembar dari muichiro.

"Apa aku peduli."ketus muichiro sambil memalingkan wajah.
"Hei,kau ini tak punya sopan santun ya pada kakakmu sendiri."kesal yuichiro menarik kerah belakang seragam muichiro lalu pergi setelah mengucapkan pamit pada kami bertiga.

Kami bertiga cuma tertawa karena melihat tingkah laku kedua anak kembar yg sangat berbeda sikap itu.
Meskipun begitu wajah mereka sama2 imut sih.

"Oh,iya aku harus mengantarkan baju milik ryu jadi aku duluan ya minna."ucapku lalu mengambil tas milik ryu dan membawanya lari bersamaku.

Hina pov end

Author pov

"Kocho barusan aku melihat ada hina dimana dia?"tanya giyu pada shinobu yg baru saja kembali.

"Oh,hina-chan katanya nyuruh kita duluan soalnya mau ada urusan mendadak katanya."ucap shinobu.

"Begitu ya,mungkin aku akan menelponnya siapa tahu dia masih ada disekitar sini."ucap giyu lalu mengambil hp disaku celana miliknya dan menelpon kenomor hina.

"Oi tomioka kau ngak pulang?"tanya sanemi.

"Duluan aja,ini lagi mau ngecek imotouku belum juga ngangkat telponnya."ucap giyu mulai cemas.

Rengoku yg melihat urat2 kekesalan milik giyu sudah hampir keluar memutuskan untuk bergerak sendiri mencari hina yg ternyata sedang dihadang oleh kakak kelas dari kelas sebelah.

stay with me season 2 (rengoku x reader)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang