Hina povAstaga apa yg akan dilakukan oleh rengoku-sensei?jangan sampai dia melakukan hal yg amat terlarang disekolah ini.
Tubuhku tak bisa kugerakkan...kenapa?
Astaga jangan mulai lagi aura panas mulai berdatangan dan rengoku sensei sengaja menutup mata dan mulutku agar aku tak melihat dan berteriak saat dia melecehkanku nantinya."Hmmmp?!"
Aku terkejut saat dia merobek seragam kemejaku dan rokku secara bersamaan dan hanya menyisakan pakaian dalamku yg bernuansa merah.
"Astaga,setiap aku melihatmu tanpa sehelai pakaian seperti ini,membuatku jadi makin tergoda~."ucapnya dengan sedikit nada nakal dan mulai menjilat seluruh tubuhku dari pipi sampai kekaki.Aku cuma bisa menahan agar tak tergoda olehnya dan menahan hasratku supaya tak keluar.
Jika sampai itu terjadi maka tamatlah riwayatku.Hina pov end
Rengoku pov
Apa yg dia lakukan?,dia sama sekali tak tergoda oleh sentuhan yg kubuat untuk membuatnya terangsang.
Malah sebaliknya dia menahan agar dia tak dikendalikan oleh hawa nafsunya."Menarik."
/smirk/"Hina-chann♡,ayo kubuka penutup mulutnya tapi kamu tak boleh sampai berteriak...kalau kamu melakukan itu maka aku akan berbuat kasar padamu,mengerti?"ucapku sambil tersenyum.
Dia hanya mengangguk pelan dan sedikit gemetaran.Ah aku yakin dia sangat takut aku melakukan hal buruk padanya tapi aku memang sangat ingin menyentuhnya menjadikannya milikku seorang tidaklah mudah,jadi aku akan menggunakan cara paksa supaya dia kembali padaku.
Setelah aku membuka ikatan dasi dimulutnya aku segera menyambar mulutnya dan menciumnya dengan sangat liar.
Rengoku pov end
Author pov
Ciuman panas pun telah terjadi,rengoku mencium bibir mungil hina tanpa ampun dan kedua tangannya asik menggoda tubuh hina yg tengah hanya memakai dalaman saja itu.
Setelah beberapa menit rengoku melepaskan bibirnya dan membiarkan benang salivanya terputus diantara mereka."Hah,hah,hah,sensei..."hina semakin tak kuat dan ingin segera pergi tapi ditahan oleh rengoku.
"Mau kemana kamu?,bukankah aku sudah bilang jangan berbuat hal yg tak kuinginkan atau aku akan bermain kasar."ucap rengoku mulai kesal dan menarik tubuh hina kembali kematras.
"Sensei.....jangan lakukan ini padaku...kumohon...aku...hanya ingin...hidup tenang..."ucap hina terbata-bata dengan air mata yg keluar dikain dasi milik rengoku.
"Maafkan aku,tapi aku terpaksa melakukan ini agar kau mau kembali lagi padaku...seperti dulu lagi mau ya?"ucap rengoku memohon pada hina.
"Hiks,hiks,...tidak..."ucap hina pelan dan memalingkan wajahnya dari hadapan rengoku.Setelah mendengar jawaban dari hina tentu saja rengoku marah dan melepas semua kain yg melekat pada tubuh hina termasuk pakaian dalamnya.
Dan setelah itu dia mencium dan meninggalkan kissmark disegala tempat dan membuat hina merintih kesakitan dan kenikmatan.
Tidak lupa rengoku juga meninggalkan bekas kepemilikannya dikedua paha sang gadis."Sensei...~."panggil hina yg sudah tak kuat lantaran terus dihujani ciuman dan gigitan diseluruh tubuhnya.
"Hmm?,sebentar lagi ya masih banyak tempat yg belum kuberi tanda."ucap rengoku sambil menyeringgai.
"Mouu...ii.....desu.......mou...."ucap hina pelan yg meminta agar rengoku menghentikan kegiatannya itu.
"Gomenn,demo murii."ucap rengoku tepat disamping telinga hina sambil meniup telinga hina dan menjilat telinga hina dengan penuh nafsu.Tidak ada yg sadar kalau sedari tadi ada orang yg tengah berhubungan seks didalam gudang,tomioka-sensei yg berniat untuk mencari hina malah dihalangi oleh shinobu yg beralasan kalau hina sedang tak ingin diganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay with me season 2 (rengoku x reader)END
Teen Fictionlanjutan dari yg season pertama dimana gadis bernama hinako yg bereinkarnasi ke isekai,mulai bereinkarnasi kembali menjadi adik dari sang mantan pilar air bernama tomioka giyuu. saat ini dunia sudah berubah dan menjadi modern jauh dari jamahan iblis...