Author pov"Eh,bentar lagi kita mau ada darma wisata?"tanya mitsuri dengan mulut penuh makanan.
"Iya,katanya sih...kudengar dari osis kalau tidak salah akan dimulai saat bulan depan...atau mungkin minggu depan...tunggu aja pengumumannya."ucap shinobu tersenyum lembut.
Hina sedari tadi memperhatikan sekitar kalau ada seseorang yg mengikutinya tanpa ijin.
"Tapi bukannya kita baru saja dapat kasus kecolongan,bisa saja nanti hina-chan akan diincar lagi dan mungkin saja ini nanti lebih parah dari sebelumnya."risau mitsuri menatap sedih pada hina yg sempat kalah pada sidang karena tidak memiliki cukup bukti dalam kejadian seb3lumnya.
Dan hampir saja di jebloskan kepenjara kalau saja rey tidak bergerak cepat.
"Tidak apa,kali ini semua guru akan ikut dalam darma wisata ini...kita bersama-sama berjuang untuk melindungi hina-san."ujar shinobu memegang telapak tangan hina dengan lembut.
"Kuharap begitu,semoga saja aku tidak terlibat dengan banyak hal2 aneh disana."ucap hina tersenyum manis.
Mitsuri tersentuh lalu memeluk hina dengan erat,shinobu pun ikut untuk menenangkan keduanya.
Setelah itu datanglah sebuah pengumuman yg membahas soal akan diadakannya darma wisata.
Saat itu hina tengah duduk disebuh kursi taman dan melamun dengan tatapan kosong dan dingin.
Sampai sebuah tepukan tangan membuat sang gadis terkejut dan melebarkan matanya melihat sang guru sejarah tengah berdiri didepannya pas,hanya berjarak beberapa centi saja.
"Sensei?"hina menengadahkan kepalanya dan menatap mata masu sang guru yg memancarkan kehangatan yg amat dalam.
"Kenapa kamu sendirian?mana kanroji dan kocho?"tanya kyoujurou duduk disebelah hina.
Hina dengan segera menjaga jarak dari sang guru.
"Entahlah,mereka tampaknya sibuk dengan urusan mereka masing2 sampai aku ditinggal seorang diri disini."jawab hina memalingkan wajahnya malu.
"Tenanglah,aku tidak akan memakanmu disini...tapi entahlah kalau rumah."bisik kyoujurou disamping telinga hina membuat wajah sang gadis memerah total.
"Mou sensei,jangan menggodaku seperti itu dong...aku jadi gagal fokus nih."seru hina menghentakkan kakinya ditanah.
"Gomen,gomen,habisnya mukamu ditekuk terus kayak habis ngapain aja...apakah kamu memikirkan soal kata2 orang tua dari gadis itu?"tanya kyoujurou memeluk pinggang hina dengan erat.
"Entahlah,tapi mungkin saja iya,aku cuma tidak tahu mengapa mereka sangat yakin bahwa anak mereka masih hidup dan akan menghantuiku sebagai bayarannya."ucap hina memikirkan semua perkataan dan hinaan yg ia terima karena menanggung hal yg tak wajar itu.
"Tenang saja apapun yg terjadi kali ini aku akan melindungimu,walaupun aku harus mempertaruhkan nyawaku untukmu."ucap kyoujurou masih setia memeluk hina yg saat itu hanya terdiam dan memilih untuk menatap langit di atas sana.
Skip.
Darma wisata sudah akan dilaksanakan semua osis dan para guru mulai disibukkan dengan segala hal.
Klub tempat hina berada hanya ditugaskan membantu di bagain penutup saja,dan mereka berencana untuk membuat sebuah rumah hantu sebagai penutup.
Walaupun ada sedikit kekacauan karena rin yg masih terus mencaci maki hina dengan hinaa dan ucapan kotornya.
Tapi itu semua bisa ditangani dengan ryu yg memborgol mulut rin agar tidak bisa bicara hal yg tak perlu lagi.
Saat tiba waktu darma wisata semua kelas akan dipisahkan dengan menaiki sebuah bus untuk berangkat.
Saat ini hina tengah duduk disebelah rey karena tidak ada tempat kosong sama sekali.
"Aku maunya duduk disebelah sana malah dapet yg sampiny jendela,hih bikin kesel aja deh."ketus hina memojokkan dirinya pada kaca jendela.
"Habisnya kalau kamu disebelah sini,nanti ujung-ujungnya kamu ngrumpi sama teman-temanmu dan aku jadi korban dalam hal itu,aku jadi ngak bisa tidur."balas rey menutup matanya dengan buku dan lanjut tiduran.
"Hu gini amat punya temen untung berguna,kalau enggak udah aku buang kamu perbatasan dunia bawah."geram hina lalu mengalihkan atensinya pada dua orang gadis yg tampaknya akan merencanakan sesuatu yg jahat pada dirinya.
"Wah ini semakin menarik,banyak korban akan jauh lebih baik kan?"batin hina menatap sinis pada lawannya yg akan tinggal nama setelah ini.
Setelah itu bus mereka jalan dengan mulus tanpa adanya sebuah hambatan dan sampai ketempat tujuan dengan aman dan selamat.
"Saat sampai sana nanti kalian bangun tenda masing2 diisi dua orang ya,boleh campur asal ngak aneh2 nantinya...awas aja kalau sampai saya tahu..."ujar giyu memasang kuda2 siap menyerang.
"Iya,sensei kami tahu."balas semua siswa disana.
"Ya kalian bisa bangun tendanya disini dan silahkan membagi tugas pada anggota grup kalian masing2."seru kyoujurou mengintrusikan beberapa tempat yg sudah aman untuk dikunjungi saat mencari bahan2 nantinya.
"Kok bisa pas banget ya anggotanya adalah kita berempat lagi."ucap hina memandang satu persatu wajah parah pria tampan disekelilingnya.
"Ini yg dinamakan takdir,kita hanya bisa maju dan melangkah menuju mentari senja."ujar rey memanjatkan puji syukur pada tuhan yg maha esa.
"Ngak usah sok alim,kamu kan suka baca buku komik hentai didalam kamar seorang diri,aku ngintip bentar pas kamu teriak2 ngak jelas waktu itu."ucap ryo dengan nada mengejek pada rey.
"Tck,enak ya kamu buka aib orang...baku hantam yok lapangan luas noh."seru rey mengangkat sebuah kayu bakar yg akan digunakan untuk api unggun dan diarahkan pada ryo.
Ryu dan hina yg tipenya kalem dan ngak mau ribet memilih untuk mencari air untuk memasak nanti dan mencari bahan makanan tambahan kalau2 terjadi sesuatu.
"Hina."panggil giyu berlari kecil menyusul sang adik.
"Iya?ada apa kak?"tanya hina bingung.
"Bawa ini,buat jaga2 kalau nanti kamu tiba2 hilang dan ngak bisa dihubungi...disini ngak ada jaringan jadi agak susah untuk mencarimu kalau kamu hilang."giyu mengatakan itu dengan raut wajah khawatir dan cemas.
"Tenang saja,aku bisa menjaga diriku...lagipula aku tidak sendirian lagi kakak."ucap hina lalu berbalik setelah menerima jimat pemberian kakak tercintanya.
Setelah itu mereka berdua berjalan menuju arah dalam hutan untuk mencari air yg bersih untuk diminum.
Bersamaan dengan itu dua orang gadis nampaknya tengah membuntuti mereka dan membuat ryu merasakan aura tidak enak dan meminta agar hina kembali duluan...
Selang beberapa menit saat ryu sudah kembali dari mengambil air ia tidak mendapati hina berada disana sama sekali.
"Oi ryu mana hina?bukannya kamu sama dia ya tadi waktu mau ambil air?"tanya rey.
"Kayaknya dia hilang lagi deh."ucap ryu membuat rey dan ryo kaget seketika.
"Benarkah itu?,gawat kalau begitu kita harus mencarinya segera."ujar rey beranjak berdiri dari posisi duduknya.
"Tapi jangan libatkan yg lain,ini adalah masalah kita sendiri."ucap ryo dibalas oleh angukan kepala mereka berdua.
Setelah itu mereka berpencar dan pergi ke segala arah yg bisa jadi acuan untuk mencari hina.
"Sebenarnya kemana perginya orang di tenda ini?"tanya uzui memeriksa tenda tempat hina dan lainnya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay with me season 2 (rengoku x reader)END
Teen Fictionlanjutan dari yg season pertama dimana gadis bernama hinako yg bereinkarnasi ke isekai,mulai bereinkarnasi kembali menjadi adik dari sang mantan pilar air bernama tomioka giyuu. saat ini dunia sudah berubah dan menjadi modern jauh dari jamahan iblis...