small party

465 49 12
                                    


Rengoku pov

"Kamu tidak ingat padaku?,ini aku kyojurou."

Aku mencoba meyakinkan dirinya kalau aku adalah kekasihnya dimasa lalu dan aku ingin dia kembali padaku secepatnya.
Tapi tak semulus yg kuinginkan.

"Maaf sensei,tapi aku tak ingat siapa dirimu dan aku hanya pernah bertemu denganmu saat aku pertama masuk sekolah ini."ucapnya mulai mundur dan aku mendekatinya sampai dia tak bisa lari lagi karena dibelakang ada tembok yg menghalangi.

"Bagaiman kalau aku melakukan sesuatu padamu supaya kau mau mengingatku?"ucapku memandang wajahnya dengan tatapan serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaiman kalau aku melakukan sesuatu padamu supaya kau mau mengingatku?"ucapku memandang wajahnya dengan tatapan serius.
"Apa yg kau inginkan dariku?aku sudah bilang kalau aku tak tahu siapa dirimu."seru hina dengan tatapan kesal.
"Bukankah ini alat penyadap yg kau pasang disini kan?aku tahu karena kamu sangat ingin tahu apa penyebab kamu tak bisa tidur nyenyak."jelasku saat menujukkan alat penyadap yg kudapat.
"Ugh,aku tak bisa mengelak...biarkan aku pergi guru genit."seru hina marah.
"Hidoi,kau memanggil gurumu genit itu sangat tak baik."melasku mulai melonggarkan kabedonku.

Lalu aku sedikit menjauh darinya dan kembali memeluknya dengan sangat erat.

"Apa...lepaskan aku kau mau kulaporkan karena sudah melakukan pelecehan pada seorang siswi sma?"geram hina mendorong tubuhku supaya menjauh.
"Kamu benar ingin aku melepaskanmu,kenapa kau begitu benci padaku hinako?"tanyaku sambil berbisik padany pelan tepat dibagian telinganya.

Hina cuma diam dan memadang wajahku dalam.
Lalu menamparku dengan sangat keras.
Aku langsung menjauh dan memegang pipiku yg ditamparnya.

Ittai..."rintihku pelan.
"Sensei,aku sengaja melakukan itu agar aku tak terlena padamu,selamat tinggal."ucap hina mulai lari meninggalkanku sendiri disana.
"Hah,kacau deh."gusarku sambil menggaruk kepalaku yg tak gatal itu.

"Kau gagal ya."

"Untuk apa kau kemari?ini bukanlah tontonan yg bisa dilihat oleh umum."ucapku memandang sinis.
"Yah,sudah lama tak bertemu mantan pilar api rengoku kyoujurou bagimana kabarmu?"
"Sudah lebih baik jika kau mati kibutsuji muzan."ucapku sinis.
"Hahaha,aku juga berharap kau mati dan hina akan bersama denganku,tapi sepertinya tak semua sesuai rencanaku ya."ucap muzan menyeringai.

Setelah itu aku dan muzan cukup lama dalam berdebat dan akhirnya kami mendapat skor seri lagi dalam bersaing kali ini.

Rengoku pov end

Hina pov

Apa-apaan sikapnya tadi.
"Tapi entah mengapa,aku tak bisa membencinya."gumanku makin resah.
"Kalau memang rengoku-sensei adalah laki2 yg kulihat dimimpi itu berarti,dia memang seorang reinkarnasi...sekarang yg membuatku bingung kenapa dia memanggilku hinako?padahal namaku bukan itu."ucapku.

"Hina-chwaaaannnnn."panggil mitsuri dari kejauhan sambil melambaikan tangannya.
Disebelah mitsuri ada shinobu dan 3 orang anak perempuan yg kelihatan asing dimataku.

stay with me season 2 (rengoku x reader)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang