Organisasi milik reiko

304 24 11
                                    


Author pov

"Ngh...mmhhh...kyahhh..."

"Khhh...hi....naaa.....aaghh...kimochiii..."

Kedua pasangan itu tengah melakukan hal yg tak patut untuk ditiru,disana terdapat hina dan kyoujurou yg tengah memuaskan diri bersama sampai jam menunjuk pukul 2 malam.

Mereka melakukannya selama 2 jam dari pukul 12 sampai 2 malam dan itu tak berhenti2 juga.

"Kyou...mou...iiii...AGH..."desah hina saat kyoujurou menghentakkannya sangat keras sampai menabrak rahim miliknys berkali-kali.

Kyoujurou yg tengah dikuasai oleh nafsu mana bisa menahan diri agar tak memakan hina,gadisnya yg amat cantik dan seksi itu harus segera dituntaskan.

"Aku...akan keluar hina...bertahanlah...MMAAGHH."

Teriak hina dan kyoujurou bersamaan dengan cairan hangat yg menyembur didalam perut hina.

"Hah...hah...hah...sensei?"tanya hina saat kyoujurou tengah membuka jendela dan hanya memakai celana jeans miliknya saja,kyoujurou tengah duduk bertengger diantara jendela bagian dlm dan luar.

"Kyou-kun ada apa?"tanya hina saat menatap kyoujurou yg hanya diam sampai semilir angin terus melewatinya tanpa henti.

"Jangan kemari dulu hina...aku ngak mau kamu masuk angin nanti...lagipuls badanmu masih sakit jangan terlalu memaksakan diri."ucap kyoujurou dengan senyumannya.

Hina menurut lalu kembali kekasur dan duduk dengan bersandar pada batasan kasur.

"Sebenarnya aku ingin kita segera berkeluarga...tapi kamu masih SMA...dan-"

Kyoujurou menggantung ucapannya sambil menatap wajah hina yg tampak kebingungan.

"Aku mau kita bertunangan."ucap kyoujurou serius.

Hina kaget dan hampir terbentur oleh dinding kasur kalau saja dia tak menyeimbangkan dirinya dan kembali keposisi semula.

"Apakah kamu mau?"tanya kyoujurou mulai mendekat pada hina dan duduk dipinggir kasur disebelah hina.

Hina cuma diam dan tak berani untuk menatap mata kyoujurou,karena jujur saja dia masih kurang yakin untuk bersama dengan kyoujurou dan lagi masalah ingatan hina pada saat itu masih blm kembali juga hina takut kalau2 nantinya jodohnya ternyata bukan kyoujurou maka apa yg akan dia lakukan.

"Tak masalah kamu bisa menunda dulu jawabanmu...dan kuharap kamu memberikan jawaban yg aku inginkan."ucap kyoujurou mencium kening hina lembut dan mencium kedua pipi hina secara bergantian.

Hina hanya tersenyum kecil sambil memejamkan matanya menikmati apa yg dilakukan eh kyoujurou padanya.

Sejauh ini kyoujurou bersikap sangat baik padanya,atau lebih tepatnya seperti seorang pacar yg sangat perhatian pada kekasihnya.

Bahkan sampai banyak perempuan dikelas dan dibeberapa kelas lainnya yg iri dan cemburu padanya.

Sampai ada yg mengatakan kalau hina itu memakai pelet supaya bisa mendapatkan hati milik gurunya itu,padahal bukan yg mendekati awalnya adalah kyoujurou dan hina hanya menerimanya saja.

DRRTTT,DRRRRT,DRRRT

keduanya kembali pada kenyataan dan melihat sebuah ponsel yg berdering cukup keras dan itu adalah handphone milik hina.

Kyoujurou melirik nama orang yg tertera disana lalu mengangkat telponnya.

"Moshi-moshi?,"

"Are?anata wa dare?hina-san doko da?"

stay with me season 2 (rengoku x reader)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang