Soobin kemudian masuk dengan Beomgyu. Dilihatlah Sunoo dan Heeseung yang sedang berbicara dan Kai yang sedang mengajarkan sang polisi untuk membuat origami berbentuk ulat.
Diletakannya Beomgyu pada Heeseung dan memberikan rekaman tersebut kepada polisinya.
"Kira-kira wujudnya seperti ini.."
Soobin memerhatikan gambar tersebut. Matanya melebar.
{√Mom}
"Dimana Soobin dan anak-anak?" tanya Yeonjun saat menginjakan kakinya pada mansion Soobin.
"Mereka ada di kantor polisi, mungkin sebentar lagi akan pulang." jawab Sunghoon.
"Bagaimana? Ada kabar?" tanya Jake.
Yeonjun menggelengkan kepalanya dan menghela nafasnya panjang.
"Aku pulang."
"APPA!" Kai langsung berlari ke Yeonjun yang baru saja duduk di sofa. Yeonjun menggendong anaknya itu.
"Kami sudah menemukan pelakunya," ucap Soobin.
"Hah? Bagaimana?"
"Anak-anak sebenarnya tahu ciri-ciri orang tersebut, tapi mereka dibohongi akan memberi hadiah jika tidak memberi tahu siapapun."
"Kalian ya, sudah appa bilang gaboleh ngomong sama?"
"Orang yang gak dikenal...." gumam Kai.
"Polisi sekarang sedang mencari keberadaan si pencuri. Untuk Taehyun, mereka menemukan sidik jarinya di mobil dekat sungai Han."
Yeonjun langsung menatap Soobin dengan tatapan tidak percaya.
"Dan sepertinya mobil tersebut sengaja dilontarkan agar kita kesusahan mencarinya."
"Tapi Taehyun tidak apa-apa kan?"
"Polisi sedang memeriksa CCTV tadi. Jungwon dan Heeseung ada di sana."
"Aku akan pergi lagi."
"Aku ikut."
{√Mom}
"Sepertinya anak kalian benar, wanita tersebut menggunakan wig. Jika kalian perhatikan di sini, rambutnya berwarna hitam pekat, meskipun agak blur.
Dan kemungkinan ini adalah Taehyun, anak kalian yang diambil."
Wanita yang terekam CCTV tersebut sedang menyeret anak mereka ke mobil, ditempelkan telapak tangannya dengan sengaja lalu memaksanya untuk pergi lagi.
Yeonjun geram, siapa yang tega memperlakukan anak seperti itu. Apalagi Taehyun bukan anak wanita tersebut.
_______
Siapa hayo.Nih buku udh mau beres aja😭
KAMU SEDANG MEMBACA
{√Mom} ✅
Hayran Kurgu[IND] Kisah seorang Yeonjun yang miskin. Pekerjaannya hanya menjual bakso di pinggir jalan. Ia tinggal bersama anak-anak kecil yang mau menampungnya di rumah kecil mereka. Ibu mereka meninggal karena kecelakaan sedangkan ayah mereka membuang mereka...