Tzuyu turun ke bawah... Ketika tzuyu turun ke bawah... Dia mencium aroma yang sangat enak dari dapur.
Pasti ibu lagi masak - pikir tzuyu samabil berlari ke dapur.
Di dapur, Tzuyu melihat ibunya yang sedang memasak... Dan juga adek nya yang sedang bermain game di tempat makan.
Tzuyu duduk di samping adek nya itu
" main apaan ? "Jong in tidak menjawab pertanyaan tzuyu itu...
Tzuyu hanya menghela nafas nya, dia bangkit dari duduk nya... Lalu mendekati ibunya...
"Masak apa buu?"
Ibu tzuyu melihat ke arah tzuyu, lalu mengelus pipi tzuyu " ini nasi goreng sepecial buatan ibu"
Tzuyu menjilat bibir nya " enak tuh "
Ibu tzuyu tertawa kecil " iyalah, kan ibu yang masak "
Tzuyu tersenyum kepada ibunya.. Lalu mencium pipi ibunya itu...
Tzuyu kembali duduk di samping adek nya itu... Namun ketika dia duduk ponsel tzuyu berbunyi...
Tzuyu mengambil ponsel nya dan pergi menjauh sedikit agat bisa bertelepon...
Nampak adik tzuyu jong in melihat tzuyu yang sedang berteleponan itu...
Dia mulai mendekati tzuyu dan m menguping pembicaraan tzuyu...Namun jong in malah bersin, yang membuat nya ketahuan oleh tzuyu...
Tzuyu menoleh ke arah belakang, lalu melihat jong in " ooh, kamu nguping lagi yaahhh " ucap tzuyu Sambil mencubit telinga jong in
Jong in terlihat merintih kesakitan
" aduuuh, kakkk, sakiitt! "Tiba tiba ayah Tzuyu datang sambil menggosok rambut nya dengan anduk kecil " suudahh jangan berantem terus " ucap ayah tzuyu, sambil masuk ke kamar nya...
Tzuyu melepas cubitan nya dari telinga jong in " awass kamu yaah "
Ucap tzuyu tajam, sambil berjalan ke ke meja makan...Jong in tersenyum jahat " mwhehehe, aku akan mengganggumu terus kakak ku paling jelek, mwehehehe "
" woy, gua dengar ini "
Jong in menutup mulut nya dengan tangan nya " eh... Bercanda kak jangan di masukin dalam hati " ucap jong in sambil duduk di samping Tzuyu dan kembali main dengan game nya.
Beberapa menit kemudia Ibu Tzuyu selesai memasak, ibu tzuyu menaruh piring piring yang di atas nya sudah ada nasi goreng sepecial.
Tzuyu dan jong in menghirup nasi goreng itu " eemm ... Enakk " ucap tzuyu dan jong in berbarengan...
Ibu tzuyu terlihat sangat malu, Namun ayah Tzuyu datang lalu mencium pipi istri nya itu " sudah ayok makan"
" baik yah " ucap tzuyu dan jong in
Akhir nya mereka makan.
Setelah makan... Tzuyu berjalan ke tangga nya... Namun tiba tiba tangan nya di tarik oleh jong in.
" main game Battle royal yok " Ucap jong in sambil menarik tzuyu ke sofa
Tzuyu terkekeh " masih belum puas kalah yah ? "
Jong in menggertakkan gigi nya
" baru menang 3:2 aja bangga bener, udah ayok main lagi "Tzuyu tersenyum jahat kepada jong in " yang penting kan menang. Oh yah kalo kalah nanti keliling halaman rumah sampai 2 kali. Gimana ? "
Mata jong in melebar " gila, gak kuat lah aku "
Tzuyu memutar kedua bola matanya ke atas " kalo nolak, pengecut "
Jong in kembali menggertakkan gigi nya, dan mengepal kedua tangan nya
" yasudah aku terima"" oke "
Akhir mya tzuyu dan jong in bermain.Jong in tampak sangat agresif karena dia ingin balas dendam kepada tzuyu.
" woyy!" teriak tzuyu
Namun akhir nya tetap tzuyu juga yang menang :).
Tzuyu tertawa melihat muka adek nya yang pasrah... " hahaha, kalah lagi " tzuyu terus mengejek adik nya itu.
Hingga adik nya menangis " eee... Ibuuu!" ucap jong in sambil menangis dan berlari.
Tzuyu hanya tertawa.
Jangan lupa vote ya guys kalau suka :)
•Sampai jumpa di chapter selanjut nya ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That will not unite // NaTzu
Teen FictionCERITA GXG🔞 ADA MOMENTS GXG 🔞🔞🔞 NAYEON X TZUYU Ikuti terus cerita nya ya guys ❤❤❤