chapter 12

248 13 0
                                    

Wanita itu mulai menghampiri tzuyu dan mengelus pundak nya.

Tzuyu melihat ke arah wanita itu
" apakah kamu yang sudah mendonorkan darah mu untuk nayeon unnie? "

Wanita itu mengangguk...
Tiba tiba tzuyu bersujud di kaki wanita itu " terimakasih kasih banyak lexxa aku telah berjasa dengan mu ! " ucap tzuyu sambil menangis, dan terus bersujud di kaki lexxa.

Lexxa adalah mantan pacar tzuyu, mereka berpacaran sekitar umur 19 tahun, Tzuyu memutuskan lexxa karena tzuyu tau jika lexxa adalah seorang mafia... Lexxa sering menyiksa orang orang tak berdosa, dia adalah gadis yang licik dan sangat jahat.

Lexxa melihat ke arah nayeon, lexxa mulai tersenyum jahat, " bangunlah aku sangat jijik " lexxa menarik tangan tzuyu dan mendirikan tzuyu.

" kenapa kamu harus berjasa dengan wanita tak berguna ini ? "  ucap lexxa sambil menunjuk kan jari telunjuk nya... Ke arah nayeon.

Tzuyu agak sedikit kesal dengan perkataan lexxa, tapi tampa lexxa nayeon mungkin tidak akan hidup.

" jangan berbicara seperti itu " lembut tzuyu kepada lexxa.

Lexxa mulai tersenyum ke arah tzuyu  ke arah tzuyu " baik karena aku telah menolong mu, kamu berjasa padaku tzuyu... Jadi aku ingin balasan nya "

Tzuyu di buat bingung dengan perkataan lexxa itu
" balasan apa ? "

" aku ingin kamu jadi pacar ku lagi "

Mata tzuyu seketika melebar
" enggak, aku gak mau ! " bentak tzuyu kepada lexxa

Lexxa menatap tajam ke arah tzuyu
"  kamu tahu aku adalah mafia kan, aku sangat licik tzuyu, jadi jika kamu tidak mau menjadi pacar ku, kemungkinan saja, aku akan membunuh kedua orang tua mu beserta adik mu juga, apakah kamu mau "

Seketika tzuyu tak bisa berkutik dia diam terpatung... Dia melihat ke arah nayeon "  kenapa harus keluarga ku yang kamu jadikan korban ?! " kesal tzuyu kepada lexxa

Lexxa mulai mengepal kan kedua tangan nya " ck, aku tidak suka jika kamu bertanya kepada ku, aku hanya ingin kamu jawab ya/ tidak, jika kamu menjawab tidak itu berarti keluarga mu dalam bahaya "

Tzuyu mulai menunduk, dia tak tahu harus berbuat apa, dia tidak mau jika keluarga nya di bunuh, akhir nya tzuyu menyetujui hubungan nya dengan lexxa, dia mau menjadi pacar lexxa kembali.

" baiklah, aku mau jadi pacar mu "

Lexxa tersenyum ke arah tzuyu lalu mengelus pipi tzuyu " rupanya kamu sangat sayang dengan keluarga mu yah, sayang " lexxa mengusap bibir tzuyu.

" aku ingin kamu memuaskan diriku tzuyu "

Seketika tzuyu menghempas tangan lexxa dari wajah nya dengan sangat kencang " tidak !!! "

Lexxa memainkan lidah nya lalu tersenyum kembali ke arah tzuyu
" kamu mau keluarga mu selamat atau tidak ?, lagi pula aku tidak akan hamil karena kamu mengeluarkan sperma mu di luar bukan di dalam rahimku "

Tzuyu menghela nafas nya... Dia tidak tau harus berbuat apa sungguh sangat tidak tahu.

" baiklah aku mau " ucap tzuyu sambil menghela nafas nya.

Lexxa tersenyum ke arah tzuyu
" baiklah, temui aku di sebuah hotel,sekitar jam 9 malam, nanti akan aku kasih tau alamat nya... Jangan lupa bawa gadis tak berguna ini juga " ucap lexxa  lalu pergi dari hadapan tzuyu.

Tzuyu melihat ke arah nayeon
"  maaf unnie "

~Maaf atas segala typo nya~

Love That will not unite // NaTzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang