Tzuyu pulang kerumah nya sekitar jam 2 siangan, di rumah tzuyu, ada jong in yang sedang bermain robot ultraman yang sangat bagus. Pasti harga nya mahal.
Tzuyu mendekati jong in
" mainan dari mana tuh ? "Jong in menunjukkan robot nya ke arah muka tzuyu/ pamer,
" di beliin ayah dan ibu dong, gak mahal sih, paling 1juta an "Mata tzuyu melongo
" kamu yang minta beliin kaya gitu ???"Jong in mengangguk sambil tersenyum.
Tzuyu menggertakkan gigi nya 'ck'
Tzuyu mengepal kedua tangan nya.
" kamu mainan kan udah banyak banget, hampir selemari, kan ada juga yang mobil remot itu, harganya 10 jutaan loh, udah jangan minta beli mainan lagi "Jong in memutar kedua bola matanya, lalu kembali memainkan robot nya.
Tzuyu tampak geram kepada jong in, yang terus meminta ini itu, murah gak papa ini jutaan, dia tidak tahu caranya untuk menghemat duit dan bagaimana cara untuk mendapat kan duit, itu sangat susah :(.
Tiba tiba ibu tzuyu datang kepada tzuyu, lalu mengelus pundak tzuyu
" sudah biarkan saja, lagipula du - "" duit kita banyak !??" tzuyu memotong pembicaraan.
" ibu tidak boleh seperti itu, walaupun duit kita banyak kita harus menghemat bu, jangan mentang mentang banyak duit seenak nya aja gunain tampa batas!. Jika tidak ada duit baru menyesalll " tutur tzuyu, sambil pergi meninggalkan ibunya.
Ibunya hanya melongo, ibu jun melihat ke arah tzuyu yang sedang berjalan " anak itu memang sangat pintar " ucap ibu jun dalam hati, setelah itu pergi.
Tzuyu memasuki kamar nya, dengan penuh amarah, " ck, dasar ! " Tzuyu mencoba membuka ponsel nya, lalu membuka wa.
Dia melihat pesan dari chaeyeong, sebanyak 200 pesan, dan itu sangat membuat kesal tzuyu.
" ck, anak ini, pantes ponsel ku bergetar terus dari tadi " tzuyu menekan tombol panggilan, lalu menelpon chaeyeong.
" halo ? " ucap chaeyeong
" hei, apa yang kamu lakukan chaeyeong, aku sudah memberitahu mu aku sibuk, jangan chat aku dulu. Tapi kamu malah mengechat ku terus menerus, apa kamu tidak punya otak " ucap tzuyu dengan bernada sangat cepat, seperti orang ngerap.
Chaeyeong terlihat tertawa karena melihat omongan tzuyu.
" ahahahaha, kamu ngerap tzu - hahaha ! "Tzuyu tampak semakin kesal dia menghela nafasnya
" sudah bikin anak lagi aja sana !! "
Tzuyu sudah terlanjur sangat emosi sekarang, lalu mematikan panggilan nya dengan chaeyeong.Tzuyu tampak mengelus ngelus jidat nya, dia menangkan pikiran nya,
" aku tidur saja lah " tzuyu membaringkan badan nya di tempat tidur, dan tidur.Malam hari nya, sekitar jam 12 malam, tzuyu terbangun dari tidur nya, karena ponsel nya berbunyi, sebenar nya dia masih sangat ngantuk.
Tzuyu mengangkat ponsel nya itu.
" hem " ucap tzuyu dengan nada orang bangun tidur.
" tzuyu, kamu abis tidur yah ? " suara di kenal. Yah itu nayeon.
Tzuyu menggosok gosok kedua matanya " i yah kenapa unnie ? "
" bisa tolong jemput aku gak di jalan garde 03. Aku di sini sendirian gak ada orang " ucap nayeon sedikit panik.
Tzuyu kaget mendengar hal itu
" hah, kenapa bisa ada di situ !!????"" tadi aku sekitar jam 7 malaman, pergi ke rumah sahabat aku untuk berkunjung ke rumah nya, aku pulang sekitar jam 11 tadi, aku memesan ojek, tapi sampai sekarang ojek nya gak datang datang, aku ingin balik lagi ke rumah teman ku tapi pintu nya sudah di kunci lampunya mati, akhir nya aku memutuskan untuk di sini dan menunggu sampai tukang ojek datang, tapi sampai sekarang, tukang gojek tidak datang datang, di sini sudah sangat sepii, aku takut ! " panik nayeon
Oke guys sampai sini duluu yah cerita nyaa...
Bagaimana dengan nasib nayeon, ikuti terus alur cerita nya hingga selesai...
Sampai jumpa di chapter selanjut nya.... ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That will not unite // NaTzu
Teen FictionCERITA GXG🔞 ADA MOMENTS GXG 🔞🔞🔞 NAYEON X TZUYU Ikuti terus cerita nya ya guys ❤❤❤