chapter 6

355 19 0
                                    

Tzuyu baru saja bangun dari tidur nya... Hati nya masih berbunga bunga karena kemarin dia vidiocall dengan nayeon hingga jam 12 malam.

Dia bangkit dari tidur nya lalu keluar dari kamar nya, di bawah dia melihat Jong in yang sedang mengerjakan tugas sekolah nya... Jong in  daring guys :).

Tzuyu tersenyum jahat, melihat jong in.

Kesempatan untuk menjaili dia - dalam hati tzuyu.

Tzuyu turun ke tangga nya... Dia menuju sofa yang di sana ada jong in yang sedang mengerjakan tugas nya di meja, dekat sofa.

Tzuyu duduk di sofa " lagi ngerjain tugas apa  ? "

Jong in melihat ke arah tzuyu " ck, awas ganggu yah "

Tzuyu tersenyum jahat ke pada jong in, " iyaah, kamu ngerjain tugas apa itu ?? "

Jong in menggaruk tengkuk nya
" ini nih, ngerjain tugas matematika, sampai 30 soal... Aku malas banget sebenar nya, malah masih nomor 21 lagih " ucap jong in sambil menghela nafas nya.

Tzuyu tersenyum kepada jong in
" kamu bisa gak ? "

Jong in menggeleng
" enggak, aku matematika jelek "

" loh emang nilai kamu matematika berapa  di sekolah ?"

" kadang 90 sampai 95 an sih "

Mata tzuyu melebar
" Gila kamuu, segitu kamu bilang kecil ? " bentak tzuyu dikit.

Jong in tersenyum
" menurut aku sedikit masih, kalo 100 baru bagus "

Tzuyu menghela nafas nya
" iyadeh, seterah kamu aja. Ngomong ngomong ayah sama ibu kemana ? "

Jong in keliatan kaget
" g gak t tau k kak " gugup jong in

Alis tzuyu terangkat seperti kebingungan " kenapa gugup gitu dah, kan cuma nanya ayah dan ibu"

Jong in berdiri dan duduk di samping kaka nya " kemarin, sekitar jam 2 malam, aku kebangun karena kebelet pipis, aku lewat kamar ayah dan ibu, dan pas aku lewat kamar ayah dan ibu, aku ngedenger suara kaya orang lagi tepuk tangan, aku coba nguping dari balik pintu kamar ibu dan ayah, aku juga mendengar ibu ngomong
' faster ayah ' gituu "

Mendengar penjelasan dari adik nya itu, Tzuyu sedikit kaget tapi dia berusaha untuk bersikap tenang.

" mungkin ayah lagi buang air besar, dan ibu juga kebelet, jadi nya dia ngomong lebih cepat ayah, maksud nya suruh ayah cepat cepat keluar dari kamar mandi nya, kan ibu juga pengen ke kamar mandi " ucap tzuyu sambil terus meyakinkan adik nya itu.

Jong in hanya menggaruk garuk rambut nya " owh, begitu, aku kira apa tadi " ucap jong in sambil tertawa kecil.

" oh yah, ngomong ngomong ayah dan ibu kemana ? " tanya tzuyu

" mereka ke sebuah tokoh, untuk membeli sebuah daging, seperti nya, sore juga pulang ke rumah "

Tiba tiba pembantu rumah tzuyu datang, tzuyu itu mempunya 3 pembantu, 2 tukang bersih bersih, dan juga 1 tukang rumput.

Pembantu yang menghampiri tzuyu itu bernama bi jul.

" non, tadi bibi sudah buat kan makanan untuk non dan tuan jong in, sekarang makanan nya sudah ada di meja makan, tinggal di makan aja "

Tzuyu tersenyum kepada bi jul itu, lalu mendekati bi jul " sudah bi, pasti kalian semua kecapen bekerja setiap hari, makan saja makanan yang ada di meja itu... Bawa yang lain juga yah, sama tukang rumput rumah kita "

Mendengar hal itu lantas Bi jul sangat gembira" serius non, bagaimana dengan tuan jong in ? "

Tzuyu menengok ke arah jong in,
" dia sudah makan bi, sudah makan saja bi kalau ada makanan di meja, takut mubazir, sekalian ajak yang lain yah"

" waah, terimakasih banyak non tzuyu!" ucap bi jul sambil membungkukkan badan nya... Lalu pergi.

Tzuyu mendekat jong in, lalu mencium kepala dan mengelus rambut adik nya itu " kaka pergi dulu, kamu sudah makan kan. Jangan lupa tugas kerjakan Hingga selesai " Ucap tzuyu sambil berjalan pergi.

Jong in hanya tersenyum, lalu kembali mengerjakan tugas nya itu...

Oke guys sampai sini dulu yah cerita nya...

Jangan lupa vote nyaaa....

Dadahhh....

Love That will not unite // NaTzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang