Pagi hari datang ... Matahari sudah bersinar dengan sangat indah...
Ibu Tzuyu datang kepada Tzuyu dengan membawa sebuah makanan yang berisi cemilan dan minuman yang sangat Tzuyu sukai :) .Ibu Tzuyu mengetuk pintu kamar Tzuyu " Tzuyu, buka pintu nya "
Tidak ada jawaban?. Ibu Tzuyu kembali Mengetuk pintu kamar Tzuyu, tetapi tetap tidak ada Jawaban.
Ibu Tzuyu mengepal... Tangan kiri nya
Nih anak pasti belum bangun - pikir ibu tzuyuIbu tzuyu bersiap untuk memukul pintu kamar tzuyu dengan kencang... Agar tzuyu bangun.
Namun ketika ibu tzuyu mengangkat tangan nya, pintu terbuka, Ibu tzuyu melihat ke arah tzuyu yang baru saja bangun tidur, rambut nya berantakan, matanya sangat sayu.
Ibu tzuyu menggertakkan giginya
" baru bangun ? "Tzuyu menguap " ne - ibu "
Ibu tzuyu menyodorkan Cemilan dan minuman ke tzuyu...
" Makan itu " ucap ibu tzuyu dan langsung pergiTzuyu melihat ke arah makanan dan minuman yang di kasih oleh ibunya itu... Tzuyu menggaruk leher nya
" aduuh, jam berapa sih ini ? "Tzuyu mengambil jam milik nya di meja, lalu melihat jam nya itu...
Dia sedikit kaget melihat jam nya...
Ternyara sudah jam 9 pagi.Pantes ibunya, terlihat sedikit marah padanya ketika melihat Tzuyu baru bangun tidur.
Tzuyu menarun makanan dan minuman nya di meja... Lalu masuk ke kamar mandi... Dan mandi.
Sekitar 15 menit kemudian, Tzuyu selesai mandi, dia keluar dari kamar mandi nya, Lalu memakai bajunya...
Tzuyu menyisir rambut nya di cermin... Tzuyu memakai sebuah kaos berwarna Hitam... Dan juga celana jins. Tak lupa dia memakai jam hitam nya yang membuat dia menjadi cool.
Tzuyu keluar dari kamar nya, sambil memainkan ponsel nya ... Dia naik ke tangga dan ke lantai 3 rumah nya.
BTW, rumah Tzuyu itu sangat besar, rumah nya punya 3 tingkat, dan di situ ada kolam renang yang sangat besar juga...
Tzuyu sampai di lantai 3 rumah nya... Dia melihat di kolam renang, di sana ada ayah tzuyu yang sedang berenang.
waA
Tzuyu mendekati Ayah nya...
" Wih, pagi pagi sudah berenang aja " kekeh TzuyuAyah Tzuyu memutar kedua bola matanya ke atas " ini, sudah siang tau"
Tzuyu, melihat ke aram jam nya
" loh masih jam setengah sepuluh kok"Ayah tzuyu tertawa melihat kelakuan anak nya itu " bagi ayah itu sudah siang, dan bagi ayah pagi itu sekitar jam 6,7,8, dan 9 pas "
Tzuyu menghela nafas nya " suka hati ayah saja lah "
Ayah Tzuyu tertawa kecil.
" mau kemana rapih begitu ? "Tzuyu tersenyum kepada ayah nya
" mau ketemu pacar lah " ejek TzuyuAyah Tzuyu menggertakkan gigi nya
" kok nada nya, kek ngejek ayah yah?"Tzuyu terkekeh, dan memegang Mulut nya " enggak yah "
Ayah Tzuyu ikut tertawa
" oh jadi anak ayah, sudah punya pacar yah "Tzuyu tersenyum jahat kepada ayah nya " hahaha, enggak lah ayah, aku mana ada punya pacar "
Ayah Tzuyu kembali melihat ke arah Tzuyu " umur mu sudah 23 tahun, sudah tua, harus sudah punya pasangan dong... Ayah aja umur 19 tahun sudah berpacaran sama ibu mu, umur 20 tahun menikah dengan ibumu " ledek ayah Tzuyu...
Tzuyu memutar kedua bola matanya
" ledek aku terus kayanya, adek kek kali kali " ucap tzuyu sambil berjalan pergi ke bawah...Ayah tzuyu hanya tertawa, lalu kembali berenang.
Ngomong ngomong, Tzuyu mempunyai adek laki laki, yang bernama jong in, umur nya sekitar 12 tahun, dan dia adalah adek yang paling ngeselin yang pernah tzuyu kenal... Karena dia suka sekali ngusilin tzuyu... Giliran di usilin ngadu :).
Oke guys sampai sini dulu cerita nya ya guys..
Maaf banget kalau ada kesalahan kata maupun alur cerita nya...Sekali lagi ini hanya cerita... Jangan di bawa serius :)
Jangan lupa vote nya yah...
Seee yoouu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That will not unite // NaTzu
Ficțiune adolescențiCERITA GXG🔞 ADA MOMENTS GXG 🔞🔞🔞 NAYEON X TZUYU Ikuti terus cerita nya ya guys ❤❤❤