chapter 13

322 10 3
                                    

Sekitar jam 9 malam, Tzuyu membawa nayeon dia telah izin kepada dokter untuk membawa nayeon pulang, akhir nya di izinkan. dan memasukkan nya ke mobil nya... Lalu menuju ke hotel yang telah di tunjukkan oleh lexxa.

Orang tua nayeon belum tau jika nayeon di rumah sakit... Nayeon hanya bilang jika dia menginap di rumah teman nya waktu malam itu. Jadi kedua orang tua nya tidak terlalu khawatir terhadap tzuyu.

Tzuyu sampe di hotel itu, dia masuk ke kamar dari salah satu hotel itu, sambil membawa nayeon, di sekitar hotel itu sangat lah sepi.

Di dalam kamar ternyata sudah ada lexxa yang sudah telanjang bulat, dia menyuruh tzuyu untuk menaruh nayeon di sebuah kursi lalu mengikat nya di kursi itu.

Alasan nya... Agar nanti nayeon bisa melihat tzuyu dan lexxa sedang melakukan hubungan sexy, pasti hati nayeon akan sangat sakit jika melihat hal itu... Dia pasti akan meninggalkan tzuyu sehingga tzuyu akan balik lagi ke pelukan lexxa.

" buka semua pakaian mu sayang " ucap lexxa sambil duduk di tepi kasur.

Dengan wajah terpaksa, tzuyu melepas semua pakaian nya.

Hingga tiba tiba nayeon sadar dari tidur nya " a ku di ma na ?? " ucap nayeon dengan mata sayunya, dia masih sangat lah lemah.

" nayeon! " tzuyu mencoba mendekati nayeon tapi di halang oleh lexxa,

" cepat ke tempat tidur sekarang! "

Tzuyu tak bisa berkutik , dia langsung pergi ke kasur... Dan duduk di kasur.

Lexxa menghampiri nayeon
" buka matamu, pasti kamu akan mendapatkan sesuatu yang sangat sepesial nanti " ujar lexxa kepada nayeon lalu kembali mendekat ke arah tzuyu.

Nayeon melihat ke arah tzuyu yang sedang tidak pakai baju
" kenapa, kmu gak pakai baju tzuyu ? Tanya nayeon kepada tzuyu dengan mata yang masih sayu.

Tzuyu tidak menjawab nya, dia hanya menunduk ke arah kasur.

Lexxa menoleh ke arah nayeon
" kesimpulan nya gini aja sih yah, tzuyu itu sebenar nya gak cinta dan gak suka sama kamu nayeon, dia tuh cuma manfaatin kamu doang, karena tzuyu itu suka nya sama aku bukan sama kamu nayeon, paham. "

Nayeon kebingungan
" hah, maksud nya ? "

Lexxa menghela nafas nya
" ck, kamu pikir tzuyu cinta kamu kan, tapi kenyataan nya enggak nayeon, kamu cuma di manfaatin sama tzuyu doang  "

Tzuyu menoleh ke arah nayeon dengan mata yang berkaca kaca.

Nayeon menatap tzuyu, mereka saling menatap, sebenar ada hati yang terluka di antara mereka berdua.

" apakah betul tzuyu ? " lembut nayeon kepada tzuyu

Tzuyu mengangguk.

Nayeon hanya tersenyum
" yaudah gak papa " padahal sebenar nya hati nayeon sangat sakit, dia sudah mencintai tzuyu, dan sekarang dia tahu jika tzuyu hanyamemanfaatkan nya saja.

Lexxa tersenyum jahat ke arah nayeon, lalu tiba tiba lexxa mencium bibir tzuyu dengan sangat mendadak sehingga membuat tzuyu kaget.

Lexxa dan tzuyu tertidur di kasur, mereka berciuman dengan sangat mesra.

Nayeon yang melihat nya pun sedikit kaget " hah, tzuyu apa yang kamu lakukan ?! " bentak nayeon.

Tzuyu tidak menjawab dia malah keasikan berciuman dengan lexxa, dan itu membuat hati nayeon sangat sakit.

Nayeon mulai meneteskan air matanya " tzuyu, kenapa kamu melakukan ini ? " ucap nayeon sambio menangis.

Tapi tetap tidak di gubris oleh Tzuyu, lexxa mulai memasukkan punya tzuyu ke kewanitaan nya, lalu menggoyangkan nya.

" aaaghh " desah  lexxa dan tzuyu berbarengan.

Nayeon semakin tidak kuasa menahan sakit, akibat melihat orang yang dia cintai bercinta dengan orang lain, di depan mata nya sendiri.

Tangan nya mulai bergetar, dia tak kuasa menahan semua ini, sungguh.

" aghh lebih cepatt " ucap tzuyu sambil memegang pinggal kecil lexxa.

Hingga tiba tiba nayeon pingsan, tzuyu dan lexxa masih belum menyadari nya.

Tzuyu mulai menengok ke arah nayeon, dia melihat nayeon yang tertunduk/ pingsan.

" nayeon unnie ?! " panik tzuyu sambil menurunkan badan lexxa dari badan nya lalu menghampiri nayeon.

Lexxa kesal lantaran nayeon mengganggu keenakan lexxa dan juga nayeon.

" dia pengganggu ! " sinis lexxa

Tzuyu menoleh ke arah lexxa
" tutup mulut mu " ucap tzuyu sambil terus berusaha membangunkan nayeon.

Lexxa mulai memakai semua pakaian nya, " kamu belum membalas jasa mu, besok aku ingin kamu ke hotel ini lagi lalu berhubungan badan dengan ku, hingga aku puas, jangan lupa tetap bawa nayeon itu, aku ingin melihat nya hancur " ucap lexxa lalu pergi dari hotel itu.

Tzuyu menghela nafas nya, dia mulai membuka semua ikatan yang ada di badan nayeon, lalu menidurkan nya di kasur.

Sekitar jam 11.30 malam. Nayeon mulai terbangun dari pingsan nya, nayeon melihat tzuyu yang sudah berada di atas badan nya, dan menatap nya.

Nayeon mendorong tzuyu pelan
" apa apaan kamu, sana ! " bentak nayeon kepada tzuyu sambil terus mendorong nya. Tapi tenaga nayeon sangat lah lemah.

Wadduh🌚🔞.

Nantikan terus cerita nya ya guys...

Love That will not unite // NaTzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang